Saturday, September 5, 2020

Layers of Fear Review

 

Layers of Fear no Steam 

 


Menyarankan semacam kedalaman, tetapi kegagalan buat bercabang menurut beberapa pandangan baru rupawan yang sama telah mencegah game horor pendek ini mencapai taraf ketakutan apa pun di luar ketakutan lompatan murahan & suasana yang dibangun hampir seluruhnya berdasarkan klise yg lelah.

Untuk pujiannya, dia menemukan subjek yang menarik pada dunia lukisan klasik, dan menggunakan imbas visual inventif buat menumbangkan ruang dan arsitektur menggunakan cara yang benar-benar meresahkan, namun ia merendahkan momen terbaiknya dengan meninggalkan kehalusan demi kelebihan, membiarkan kiasan horor yg hambar menyala ceritanya, dan mengejutkan langkahnya menggunakan desain puzzle yg tidak memenuhi syarat. - AGEN SLOT ONLINE TERPERCAYA

Sejak saat-saat paling awal, merek horor Victoria Layers of Fear terasa sepenuhnya terwujud: Anda bermain sebagai seniman, didorong ke pada kegilaan sang blok kreatif yg membuatnya sangat sulit untuk merampungkan mahakaryanya. Ini adalah penyiapan yang penuh menggunakan potensi untuk menyalurkan ketakutan bergaya Gotik, Dorian Grey, & pada titik tertingginya, Layers of Fear mengilustrasikan penurunan ke pada kegelapan & kecemasan menggunakan cara yg sangat menarik. 


tidak memiliki kejutan dan kehalusan yang dibutuhkan untuk membuat hal-hal menarik sepanjang waktu.


Layers of Fear Is A Splendid Haunted House Devoid Of Chills | Time 

 
Rumah Anda menjadi penjara bawah tanah labirin yg mengerikan menggunakan arsitektur yang mustahil. Pintu keluar entah berdasarkan mana, lorong-lorong baru terbentuk di tengah belokan, dan pengingat akan perjalanan mengerikan yg telah Anda lakukan untuk karya seni Anda menunggu di setiap sudut. Efek ini tampak hebat dan dilakukan menggunakan mulus, namun alih-alih menggunakan subversi ruang ini buat menaikkan ketidakpercayaan Anda pada lingkungan kurang lebih, Layers of Fear terlalu memanjakan, mengulangi trik visual keren yang sama sampai terasa misalnya tipu muslihat.


Berjalan melalui lorong yg bisa diprediksi yg sama tidak menciptakan pengalaman yg menakutkan, terutama apabila dipasangkan dengan klise yang membosankan misalnya boneka seram dan coretan dinding yang membuat murka . Bahkan bukan masalah bila Layers of Fear menampilkan kiasan horor tradisional - masalah yg lebih akbar adalah ia nir repot-repot bermain-main dengan elemen-elemen ini atau mengemasnya pulang menjadi sesuatu yang segar. Boneka seram & gambar anak-anak yg "kacau" berfungsi sebagai ornamen murah buat latar yang sebenarnya tidak membutuhkannya. Apakah seni krayon berdasarkan hutan yang terbakar lebih seram daripada melakukan bepergian mimpi jelek yang berhalusinasi melalui rumah tinggal yang monoton membarui tata letaknya buat membicarakan kesalahan masa kemudian Anda? Saya akan mengungkapkan nir, terutama bila bagian terakhir nir memiliki kedalaman buat berdiri sendiri. Coretan krayon yg "mengganggu" tidak ada gunanya.


Layers of Fear pula cenderung memperlihatkan ketakutan akan lompatannya, seperti tempat tinggal   hantu yang dibuat dengan tidak baik. Saya sama sekali tidak merasa perlu buat melihat ke belakang atau mengintip menggunakan hati-hati pada tikungan - gaya on-rail memperjelas bahwa ketakutan primer di setiap urutan akan selalu terdapat pada depan saya, dan jika itu terjadi. Berada pada belakangku, itu akan memberitahuku dulu. Tanpa ketidakpastian atau ketegangan yg menginformasikan setiap gerakan saya, konstan berkeliaran melalui lorong-lorong yg berulang membarui Lapisan Ketakutan menjadi rutinitas yang membosankan. Dan setiap kali saya mulai menikmati alirannya, hal itu dipecahkan oleh tantangan teka-teki mini   yg tidak menyenangkan buat dipecahkan.


Satu urutan yang sangat membuat frustrasi meminta Anda buat mengumpulkan rabat catur kecil pada ruangan besar  & gelap, yg terasa seperti perburuan piksel 3 dimensi. Meskipun potongan-rabat itu bersinar supaya lebih gampang menemukannya, pencarian itu terasa lebih misalnya tugas yg wajib  aku  lalui dengan susah payah sebelum saya bisa melanjutkan ke area berikutnya. Urutan yg didesain lebih baik yang melibatkan serangkaian telepon tersembunyi setidaknya membuat saya terus berkiprah dan menjelajah dengan cara yang menarik, tetapi momen misalnya ini sangat sporadis terjadi pada durasi pendek Layers of Fear, dua sampai 3 jam.


kesimpulan :

Layers of Fear nir memiliki kejutan dan kehalusan yang diperlukan buat membuat hal-hal menarik sepanjang ketika. Itu membuat kesan pertama yg bertenaga, namun dengan cepat menghabiskan ilham-inspirasi terbaiknya, membuatnya sulit bagi mereka buat sahih-benar bersinar sebagai momen yg angker atau bermakna. Sulit buat merasa ketakutan ketika Anda bisa melihat apa yg akan terjadi pada ujung setiap lorong gelap yg panjang.

 

 

0 comments:

Post a Comment