Friday, September 4, 2020

Riview Game Total War Three Kingdoms

 

Total War: THREE KINGDOMS on Steam 

 

 

Dua jenderal saya turun pada tengah lapangan buat berduel dengan lawan mereka. Sisa pertempuran berlanjut di kejauhan, tetapi aku  sudah memperbesar buat menyaksikan gerakan mencolok waktu para jenderal saling menendang dan menusuk satu sama lain. Kadang-kadang tanda panah atau kuda tanpa penunggang akan lewat di latar belakang, tapi aku  sangat fokus pada sesuatu yang lebih mirip permainan Tekken.

Total War: Three Kingdoms mencakup cerita yang diinspirasikan olehnya, Romance of the Three Kingdoms sang Luo Guanzhong, daripada akurasi historis yg ketat. Prajurit dapat berlarian di medan perang sepertinya selamanya tanpa merasa lelah. Pemimpin mereka merupakan sosok yang lebih akbar menurut kehidupan dengan latar belakang & persaingan yg rumit, yang membawa tombak legendaris & mampu mengalahkan seluruh unit menggunakan satu tangan. Karakter misalnya Cao Cao berperan menjadi dalang penjahat opera yang licik yang bisa memanipulasi perang sebagai terdapat menggunakan cepat, ketika buku sejarah menerangkan bahwa dia adalah seorang penguasa yang baik dan juga penyair yang cukup baik.

 

 Total War: Three Kingdoms hands-on -- Combat is no longer an imperial pain  | VentureBeat 

 

Ada pilihan buat mematikan beberapa hal ini di awal kampanye menggunakan menggunakan Mode Rekaman, apabila Anda ingin stamina memainkan kiprah yang lebih penting pada reposisi unit atau buat menyingkirkan duel dan meminta pengawal jenderal buat melakukan sebagian akbar permasalahan mereka sebagai gantinya. Alternatifnya, Mode Romantis, terasa seperti pelukan jujur ​​tentang apa yg sebenarnya sudah dilakukan Total War selama ini. Ini adalah versi sejarah yg lebih dekat menggunakan film epik, di mana sapuan luasnya sudah biasa namun kehalusannya diabaikan setiap kali tidak nyaman buat aksinya.

Meskipun demikian, ini masih merupakan jenis epik pada mana Anda pula harus meningkatkan tiga jenis pendapatan menggunakan persentase kecil. Sistem yg disederhanakan buat game Warhammer atau Thrones of Britannia
 yang dipangkas sudah kembali ke pesta dan membawa beberapa sahabat baru. Spionase mempunyai sajian sendiri yg penuh dengan pilihan sebagai akibatnya mata-mata yang tertanam dapat mengacaukan perdagangan atau sabotase kota. Karakter mempunyai skor kepuasan yang akan turun bila nir dipromosikan secara teratur. Posisi pengadilan yg tidak terkunci saat Anda naik level wajib  diberikan dengan hati-hati buat mencegah jenderal yang tidak puas memulai perang saudara. (Anda jua bisa memberi mereka jam air yang bagus buat mempertinggi kepuasan mereka.)
 

 
Diplomasi merupakan salah  satu bidang yg paling substansial dan disambut baik untuk diubah. Di mana sebelumnya terdapat begitu banyak dugaan yang terlibat sebagai akibatnya berurusan menggunakan negara pesaing terasa seperti mengoper catatan di kelas & lalu menunggu jawaban ("Apakah Anda ingin menciptakan aliansi defensif dengan saya, y / n"), di Three Kingdoms itu sahih-benar transparan . Setiap kali saya meminta tetangga buat sesuatu, terdapat tombol buat secara otomatis mencari tahu apa yg diharapkan buat menciptakan konvensi itu berhasil. Ini hanya eksklusif memberi tahu Anda berapa banyak uang yg akan mengklaim perdagangan daerah atau kuliner atau bahkan pernikahan ini, daripada membuat Anda menusuk pada kegelapan kemudian mencoba lagi waktu gagal.

 

Ada butir yang lebih halus buat opsi diplomatik jua. Antara pakta non-serangan & aliansi terdapat koalisi, serikat pekerja yang bertindak menjadi langkah di sepanjang jalan menuju konfederasi tanpa agunan persahabatan selamanya. Mereka mengizinkan lebih menurut dua anggota pula, jadi Confederation to Defeat the Barbarians memiliki pemimpin faksi baru yang berbaris buat bergabung secara reguler.

Setiap orang pada koalisi menerima bunyi mengenai siapa yg diizinkan masuk, begitu tak jarang seorang seperti ratu bandit akan naik ke meja dan dipilih menentang oleh lebih banyak didominasi bahkan sebelum aku  bisa menciptakan keputusan, hanya menyisakan tombol yang memungkinkan saya untuk mengakuinya lamarannya sembari dengan sedih menolaknya dalam kesempatan ini. Rasanya seperti sebagai bagian berdasarkan klik sekolah menengah tertentu yg diinginkan seluruh orang, namun, Tuhan, apakah Anda melihat apa yang dikenakan Zheng Jiang ke pesta Brad? Permintaan ditolak. 



Pengikut adalah bagian penting dari Three Kingdoms, dengan faksi-faksi yang jauh lebih bersemangat menyarankan untuk menyerahkan sebagian dari pendapatan mereka kepada Anda untuk selamanya, meskipun mereka mungkin menuntut tingkat otonomi pada saat yang bersamaan. Musuh Anda bahkan dapat menyerahkan diri ke bawahan di bawah sekutu Anda sebagai upaya terakhir untuk mengakhiri perang, memaksa Anda untuk menyerah pada penaklukan Anda atau mengecewakan sekutu yang bersangkutan.


Dunia panglima perang

Total War: Three Kingdoms PC Performance Review | Graphical Settings  Comparison - The Campaign Map | Software | OC3D Review 

 

 Daripada memilih faksi pada awal kampanye, Anda menentukan pemimpin individu. Beberapa berdasarkan mereka merupakan panglima perang menggunakan aneka macam taraf legitimasi pada upaya mereka buat mengambil alih Tiongkok, beberapa menurut mereka adalah bandit lurus, dan salah  satunya merupakan Dong Zhuo, seorang demagog yang memulai kampanye menggunakan Kaisar-anak ketika ini sebagai a sandera.

Karakter yang sangat tidak selaras ini dapat menciptakan permulaan yg sangat tidak sinkron — Cao Cao, pilihan pemula yg disarankan, terasa lebih mirip dengan Perang Total di mana Anda mempunyai pemukiman yg layak, pasukan, dan tetangga buat dikalahkan sebagai akibatnya Anda bisa menyelesaikan provinsi pertama Anda (pada sini diklaim komando). Sementara itu, Liu Bei memiliki pasukan yg penuh dengan jenderal legendaris tetapi tidak memiliki tempat tinggal   & wajib  mengalahkan pasukan pemberontak Turban Kuning sebelum menetap di mana pun.

 

 

Total War: Three Kingdoms Sells 1 Million Copies In A Week - GameSpot 

 

 
Tingkat manipulasi ekstra itu menciptakan diplomasi semakin menyenangkan. Ini misalnya cara para elf tinggi bekerja pada Total War: Warhammer dua tetapi menggunakan kemampuan lebih buat menjadi orang brengsek yang licik. Mampu masuk eksklusif ke pada nyali diplomasi seperti ini membuat sisi kampanye Tiga Kerajaan lebih berdampak, & selesainya titik eksklusif setiap belokan dimulai menggunakan parade pesan tentang siapa yg menghidupkan siapa. Mereka ada pada samping gambar para pemimpin yang menarik paras-paras intens yang membuat mereka sulit buat dipercaya berfokus, semuanya sedikit "Persahabatan berakhir menggunakan KERAJAAN WU, sekarang KERAJAAN WEI adalah sahabatku."


Menurut satu sudut pandang, semua hal ini di peta kampanye dan banyaknya menu terlampir — Saya bahkan belum menyebutkan reformasi, pohon teknologi yg dipetakan ke gambar pohon yg sebenarnya pada mana setiap perbaikan menerangi sekumpulan kelopak bunga —Adalah hanya latar buat pertempuran. Dan memang sahih bahwa itu memberi mereka konteks yg dapat membuat pengepungan berikutnya terasa tidak sinkron berdasarkan yang terakhir, tidak peduli seberapa mirip mereka sebenarnya dalam permainan.


Pertarungan waktu nyata lebih mengasyikkan daripada permainan nomor . Unit-unit dengan busur panah melepaskan tendangan voli yg stabil sesudah tembakan baut, penunggang kuda membangun baji dalam mnt terakhir dan menyerang, infanteri mengunci perisai mereka & menyerap kerusakan. Formasi sudah pulang dan jumlahnya banyak, meskipun nir selalu mudah untuk menerima akses ke sana. Ada beberapa kelas generik untuk dipilih dan ahli taktik, ad interim yang lebih lemah, diperlukan karena mereka memeriksa deretan waktu naik level. Beberapa pengikut mempunyai akses ke sana juga, jadi menugaskan seseorang gembala ke jenderal menggunakan pengiring kavaleri berarti mereka akan mengetahui perpaduan baji. - Daftar Slot online


Sementara para jenderal mempunyai animasi agresi eksklusif berdasarkan film kung-fu, saat tentara biasa bertabrakan, terdapat poly insiden berseliweran & menggesek di udara. Tentu saja nir terdapat kegilaan over-the-top dari game Warhammer, karena nir terdapat hydra yg menghirup barah atau super besar yang mengayunkan batang pohon, tetapi pula nir terdapat bentrokan individu yg membuat Shogun 2 sangat menyenangkan buat ditonton. Tidak apa-apa dari kejauhan, namun nir menguntungkan bila Anda suka  menekan tombol mobilitas lambat, tekan K buat menciptakan HUD jatuh, & perhatikan semuanya dari dekat.


Antiklimaks adalah masalah pada Three Kingdoms secara generik. Pada titik eksklusif dalam kampanye, tiga panglima perang terkemuka dinyatakan sebagai raja & harus bertarung habis-habisan buat memilih siapa yang akan sebagai satu-satunya kaisar. Ketika aku  menggiring pasukan yang layak ke wilayah versus pertama saya, mereka turun tahta & menyerah kepada saya, jadi aku  mengalihkan perhatian aku  ke musuh terakhir yang tersisa, Kerajaan Wu. Setelah poly belokan dihabiskan buat menciptakan pasukan sekuat ekonomi aku , aku  mengirim satu tumpukan penuh melalui air buat menyerang ibukotanya dari belakang sementara residu pasukan aku  berbaris pada perbatasan beserta kami buat merebut desa dan kota mini


Banyak dari kritik ini — endgame yang mengecewakan, atau animasi pertempuran yang kikuk, atau keanehan AI — benar dari sport Total War lainnya. Tiga Kerajaan tidak lebih buruk dari banyak dari mereka dan lebih baik dari beberapa. Saya berharap untuk melihat bagaimana hal-hal seperti sistem diplomasi dan mungkin duel berlanjut ke Warhammer 3 dan apa pun yang terjadi selanjutnya, sulit untuk melihat peran Three Kingdoms sebagai iterasi lain pada method yang sudah dikenal.

Itulah masalahnya dengan banyaknya sport Total War saat ini. Yang baru keluar sementara dua yang terakhir masih segar dalam ingatan kita. Three Kingdoms adalah gim strategi yang sangat bagus untuk mengalami Tiongkok abad ke-2, dan saya telah menghabiskan puluhan jam yang menyenangkan dengannya. Ketika Anda memperbesar detail yang benar, apakah itu dua jenderal yang beduel atau musuh yang mengubah sistem pengikut melawan Anda, itu bagus.

 

0 comments:

Post a Comment