Tuesday, September 8, 2020

Dishonored Review game

 Dishonored on Steam

 

 Sebagai Corvo Attano, pelindung Permaisuri, pemain menemukan diri mereka pada Dunwall, kota pelabuhan kotor yang populasinya dihancurkan sang endemi tikus. Ini adalah pengaturan industri; kota nelayan yang tumbuh subur berkat minyak ikan paus yang menggerakkan sirkuit kota. Itu juga sarang korupsi, intrik politik dan perebutan kekuasaan, dan ini semua mengemuka ketika Permaisuri dibunuh, & Corvo bersiap buat membalas kematiannya.

 

 Pembalasan itu sanggup terjadi pada aneka macam bentuk. Tidak seperti kebanyakan protagonis video game, Corvo tidak ditakdirkan menjadi pembunuh massal. Seluruh permainan bisa diselesaikan tanpa membunuh satu orang pun, sebagai akibatnya penjaga bisa dihindari atau kelenger, & opsi tidak mematikan bisa ditemukan buat target pembunuhan. -Daftar Slot online

 

 Tentu saja, apabila Anda ingin memotong petak berdarah di Dunwall, itu pula dilayani. Berhati-hatilah: membunuh jalan Anda hingga akhir permainan mempunyai sejumlah konsekuensi. Lebih banyak mayat berarti lebih banyak tikus & lebih poly penjaga, dan kesimpulan keseluruhan yg lebih gelap.

Apabila Anda misalnya saya, Anda mungkin akan mengambil pendekatan yg berada pada tengah - setidaknya buat permainan pertama Anda. Apa pun yg Anda lakukan, mekanismenya sangat serbaguna & setiap pengaturan telah dibuat buat memberi pemain beberapa opsi buat mencapai satu tujuan.

 

 

Dishonored: Death of the Outsider review—no gods, no kings | Ars Technica 

 

 Sebagai contoh, pada satu misi Corvo memiliki dua sasaran buat dibawa keluar pada dalam rumah bordil, tetapi tentu saja ada alternatif buat membunuh mereka. Jika Anda bisa menemukan tamu lain di kompleks dan membuatnya menyerahkan kode buat brankasnya, Anda dapat menaruh kode ini pada karakter di Distillery District dan dia akan membuat kedua sasaran Anda menghilang. Dalam permainan pertamaku, saya menerima kodenya, akan tetapi permanen pergi & menghilangkan ke 2 target itu, lalu merogoh isi brankas buat diriku sendiri.

 

 Mekaniknya sangat serbaguna dan setiap pengaturan telah dirancang untuk memberi pemain beberapa opsi untuk mencapai satu tujuan

 Dishonored (Game Of The Year Edition) (end 5/8/2017 7:15 PM)

 

 Opsi semacam ini membuat misi jauh lebih menarik daripada bila pemain hanya ditugaskan dengan tujuan 'pergi ke sini, bunuh ini' yg biasa. Meskipun demikian, sebenarnya pilihan gameplay momen ke momenlah yang menciptakan Dishonored begitu memikat.

Apa yg terjadi, contohnya, jika Anda perlu melewati 'dinding cahaya'? Gerbang berlistrik ini dipasang di seluruh kota & akan membakar apa pun yg tidak diizinkan buat melewatinya. Anda mungkin bisa menghindarinya menggunakan memanjat ke atas atap & berkeliling, atau menggunakan kekuatan kepemilikan buat bergegas melalui pipa drainase menjadi tikus dan pergi ke sisi lain. Di sisi lain, Anda bisa menangani gerbang itu sendiri menggunakan melepas tangki minyak ikan paus yang menyalakannya, atau meretas sistem dan membalikkannya. Opsi terakhir ini mungkin yg paling menghibur, karenanya berarti Anda sekarang bisa melangkah maju, namun setiap penjaga yg mengejar akan eksklusif dibakar.


]

Wajib Main] Dishonored | Games in Asia Indonesia 

 

 Pendekatan yg Anda ambil setidaknya sebagian akan ditentukan oleh bagaimana Anda menyesuaikan Corvo, dan opsi ini sangat kuat. Masing-masing menurut sepuluh kekuatan gim dapat dibuka kuncinya pada urutan apa pun (setelah Blink), & masing-masing bisa ditingkatkan. Rune tersembunyi di seluruh global merupakan mata uang buat membuka kunci dan meningkatkan kekuatan, & perburuan itu sangat menyenangkan. Untuk permainan pertama saya, saya penekanan menggunakan dan menaikkan level tiga kekuatan inti: Blink, Dark Vision, & Agility.

Blink adalah teleportasi jarak pendek yang bermanfaat buat berpindah menurut satu loka ke tempat lain, menerima lompatan pada musuh & menskalakan bangunan. Dark Vision memungkinkan pemain melihat pergerakan musuh melalui dinding, & jua menyoroti objek krusial lainnya pada global. Agility, pada sisi lain, adalah kekuatan pasif yg mempertinggi ketinggian lompatan & kecepatan gerakan, serta mengurangi kerusakan akibat jatuh. Seperti yang Anda lihat, saya memilih ketangkasan & siluman di atas segalanya.

 Untuk lebih menaikkan keterampilan misalnya pencuri kucing saya, aku  jua menghabiskan uang buat menaikkan sepatu bot aku  buat gerakan yg lebih damai, dan mengaktifkan fasilitas - melalui pesona tulang tersembunyi permainan - buat secara drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan buat mencekik musuh, dan buat menaikkan kemampuan aku . Kecepatan gerakan pada mode siluman & ketika membawa mayat.

Anda juga dapat memilih kemampuan & fasilitas yg sangat tidak sinkron. Jika Anda serius dalam pertempuran, angin puyuh mengirim musuh terbang dan sangat efektif, seperti waktu lambat, yang sebenarnya membekukan ketika saat level naik sepenuhnya. Meskipun beberapa kekuatan lebih berguna daripada yang lain, ini adalah pilihan yg mengagumkan & sangat menyenangkan buat bereksperimen. Mereka didukung oleh senjata yang lebih tradisional: panah otomatis, pistol, granat, pisau cukur, & sebagainya, dan ini seluruh bisa ditingkatkan pula.

 

Dishonored: Death of the Outsider Review: Ending the Franchise With Some  Much-Needed Anger | WIRED 

 

 Sembilan misi Dishonored semuanya sangat tidak sama. Anda akan menghadiri gala rakyat menggunakan menyamar, mendaki jembatan, melarikan diri menurut penjara, menjelajahi wilayah kumuh yg banjir, & berjalan melintasi atap. Anda akan merogoh bagian dalam duel, membawa laki-laki  yang nir sadar melalui tantangan musuh & menetapkan apakah akan menjadi penyiksa atau nir. Setiap misi didesain menjadi kotak pasir, memungkinkan pemain buat memanfaatkan pendekatan apa pun yg mereka inginkan, & jika Anda misalnya aku , Anda akan meluangkan ketika Anda, memahami keadaan, menemukan rute cara lain , mendengarkan percakapan, merogoh dalam tujuan opsional, mencari misteri & harta karun, dan umumnya hanya bermain.

Pemain yang benar-sahih meluangkan ketika buat menikmati pengalaman juga dihargai. Semakin poly rune, jimat tulang, & uang yg Anda temukan, semakin Anda bisa menambah & mempertinggi karakter Anda, dan Anda akan menjadi semakin nakal. Nyatanya, pada beberapa misi terakhir aku  hampir terlalu bertenaga; mampu menguntit, mencekik, & membunuh menggunakan gampang. Untung terdapat pengaturan kesulitan keras dan ekstra keras buat melanjutkan, yg mempertinggi persepsi musuh dan menaikkan tantangan generik.

Perlu jua dicatat bahwa mengeluarkan sasaran sebenarnya di setiap misi acapkali kali mampu menciptakan Anda kecewa. Di hampir seluruh masalah, Anda mempunyai laba besar  atas mereka - nir peduli seberapa ketat mereka dijaga. Tetapi, itu bukan perkara besar , karena Dishonored sebenarnya adalah tentang eksplorasi dan eksperimen serta tujuan akhirnya. Ini merupakan salah  satu game pada mana Anda akan acapkali menyimpan, memuat ulang lagi & lagi buat mencoba pendekatan yg tidak sama, sampai Anda menerima setiap vinyet gameplay yg sempurna.

Meskipun kemungkinannya sangat menguntungkan Anda (setidaknya dalam kesulitan normal), gameplay berkembang menggunakan baik di sepanjang cerita. Faksi baru & tipe musuh diperkenalkan, yg membantu membarui suasana dan memperkenalkan tantangan baru. Satu misi khususnya mengadu Corvo melawan musuh yang tidak gampang dikalahkan, dan itu adalah sentuhan yg indah, meskipun aku  ingin sekali melihat sub-cerita itu didorong lebih jauh.


 

 

 Faktanya, itu berlaku buat poly permainan. Ini adalah dunia yg memukau dengan pemeran yang tidak terlupakan, belum lagi ketegangan menyeluruh yg menarik antara sihir pagan gaib dan industrialisasi, namun seluruh elemen ini tidak pernah sahih-benar terasa misalnya membuahkan output. Namun, pengalamannya masih mengasyikkan berdasarkan awal sampai akhir.

Anda mungkin jua mengalami beberapa masalah mini   menggunakan kontrol. Tepian pendakian - terutama waktu keluar dari air - terkadang tidak semulus yang seharusnya. Mekanik buat menyelinap ke penjaga dan menangkap mereka menurut belakang jua bisa menjadi sedikit temperamental - tidak ada yg lebih jelek daripada muncul pada belakang penjaga dan memblokir alih-alih meraih. Ini juga sedikit mengecewakan bahwa perspektif orang pertama yang diterapkan dengan baik tidak mencakup membawa benda, yg hanya melayang di luar angkasa, sangat paradoksal menggunakan memegang senjata, kekuatan, & menjatuhkan penjaga. Oh, dan Anda akan menemukan beberapa dinding tak terlihat di ruang bermain jua, yg relatif malu, tapi mungkin tidak sanggup dihindari. Tak satu pun dari kekhawatiran ini yg adalah pemecah konvensi, lantaran Dishonored sangat menyenangkan untuk dimainkan.

 

Ini juga keliru satu game tercantik pada beberapa tahun terakhir. Arahan seninya sungguh luar biasa, & dipadukan dengan keindahan visual yg membuat dunia terlihat misalnya lukisan cat minyak yang sedang beranjak. Tidak terhormat tidak bersaing secara mendetail; itu didorong oleh tekstur lembut, penggunaan rona & paradoksal yang cerdas, dan pencahayaan yang latif. Dari jalanan perkotaan bertingkat hingga gudang industri, benteng yg mengancam hingga istana megah, gaya Victoria Inggris bertemu dengan City 17 bertemu whalepunk. Pemodelan karakter jua luar biasa, bahkan apabila animasi paras bisa lebih baik ... & tangan yang anehnya besar  sanggup jadi lebih mini  .

 

 

Kesimpulan : 

 

 Sungguh memalukan bahwa cerita Dishonored nir lebih berdasarkan jumlah bagian yg niscaya diingat, tetapi gameplaynya benar-sahih begitu. Setiap misi dibangun menjadi jaringan pilihan yg rumit buat dijelajahi pemain, dan hal yang sama bisa dikatakan buat Corvo sendiri. Pilihan kekuatan, fasilitas, & peningkatan lainnya dari setiap pemain akan menginformasikan cara mereka melihat & berinteraksi menggunakan global ini, dan tidak terdapat 2 permainan yg akan persis sama. Dishonored adalah permainan yang akan Anda bicarakan menggunakan teman-teman Anda, & Anda ingin bermain berkali-kali. Dalam permainan ini selalu terdapat jalan lain yg harus diambil dan tantangan lain buat ditaklukkan, dan itu memang hal yang menyegarkan.

1 comments: