Di awal perkenalan gamenya, engkau akan disuguhkan cutscene menarik antara pertempuran 2 orang kakak beradik melawan entitas perempuan . Dari sini engkau diberi pilihan buat menentukan galat satu pada antara keduanya menggunakan satu misi: menyelamatkan saudara/i-mu bersama rekanmu bernama Paimon, seorang cewek imut kecil yang melayang pada sekitarmu & selalu bawel.
Genshin Impact memiliki lebih kurang 30 karakter yg mampu dimainkan. Beberapa karakter merupakan karakter mutlak yg sanggup engkau dapatkan melalui story quest misalnya Lisa si penyihir petir maupun Amber si pemanah barah. Mereka semua memiliki berbagai senjata & elemennya masing-masing, mulai dari barah, air, es, angin, tanah, listrik, & satu elemen yang belum aku temukan sama sekali.
Tetapi hal yg paling menarik dari karakter dengan elemen tadi merupakan kemampuan membarui karakternya. Kamu akan sanggup menciptakan party berisi empat karakter yang bisa diganti secara real-time.
Hal ini membuatmu bisa memadukan dan menaruh combo tertentu pada setiap serangamu. Misalnya saja sesudah engkau menyabetkan pedang, kamu mampu menggantinya dengan sihir listrik, dan seterusnya. Menariknya, semua elemen yg karakter miliki akan mampu berinteraksi satu sama lain termasuk menggunakan field. Misalnya saja barah yang mampu membakar rerumputan maupun perisai kayu dan menaruh after effect misalnya burn, wet, shock, juga frozen.
Elemen tadi juga sanggup digabungkan buat memberikan damage yg lebih besar . Misalnya saja saat musuhmu tengah mengalami efek wet berdasarkan serangan es atau terkena hujan, maka kamu tinggal menyetrumnya. Atau musuh berelemen listrik yang bisa kamu bakar buat menambah kekuatan seranganmu.
Dunia yang luas dan juga beragam puzzle yang beragam
Jika dari karakter sudah membuatmu tertarik, tunggu hingga kamu menelusuri dunianya. Dunia Genshin Impact dibuat menggunakan sangat baik dan sangat luas. Saya bahkan tidak percaya smartphone akan sanggup menangani global sedetail & seluas ini.
Terdapat poly sekali puzzle mulai menurut dungeon puzzle yang butuh menyalakan empat obor buat membuka dungeon, menggiring arwah ke beberapa tempat eksklusif, menghancurkan batu pada tebing, hingga membuka segel dungeon pada danau.
dengan cara control yang berbeda
Meski dibuat untuk multiplatform termasuk mobile. Saya yang mencobanya di PC tak mencicipi kesulitan sama sekali buat controlnya. Saya mampu memakai mouse & keyboard menggunakan sangat baik, camera movementnya yg smooth sampai tombol utamanya sama misalnya game action RPG kebanyakan. Mulai menurut WASD buat berjalan, klik kiri buat menyerang, sampai tombol skill maupun item.
perlu beberapa penyesuaiyan
Salah satu pada antaranya adalah tombol shortcut item. Di Genshin Impact, kamu sanggup melakukan recovery memakai tower atau item. Tetapi kamu perlu membuka inventory dan lakukan pause ad interim buat mengimplementasikan item healmu. Sebuah fitur yang kurang seamless yang tak mampu dirasakan gamer PC.
Memang, gamenya dibuat dengan pandangan menjadi game mobile namun support ke PC dan console. Sayangnya miHoYo tidak menambahkan tombol/slot shortcut buat item recovery atau yg lain.
Fitur regenerasi HP otomatis adalah keliru satu fitur harus yg terdapat di game action. Ini tidak ada & perlu diperbaiki. Hal ini mengingat seluruh item recoverymu harus dibentuk menggunakan cara memasaknya, dan item healing yang ada di toko dibatasi 5 butir perhari. Buatmu yg miliki HP rendah wajib berjalan relatif jauh hanya buat recovery HP. Apabila auto-regen diimplementasikan, maka engkau tidak perlu repot untuk mencari bahan karena item dan kuota pembelian masakan pada toko habis.
Selain shortcut & regenerasi HP, tombol lari atau shift apabila dimainkan di PC terasa kurang responsif. Sistem memang akan mendeteksinya sebagai lari berkelanjutan bila engkau menahannya sepersekian dtk. Namun ketika engkau melepasnya maka beliau akan berlari terus. Tombol lari ini tak bisa langsung merespon bahwa bila ia dilepas maka karakter berhenti berlari. Lagi, sebuah tipikal game mobile yang seharusnya sedikit tidak selaras saat mereka merilisnya pada PC.
Meskipun begitu, terdapat fitur yang menurut aku nir oke dalam co-op. Dalam co-op kamu tidak sanggup berprogress bersama waktu terjun ke dunia player lain. Kamu tak sanggup membuka treasure hingga melanjutkan misi utamamu. Melebur fungsi menurut co-op sendiri yang seharusnya bermain & lakukan progress beserta sebagai main sendiri-sendiri. Lalu apa gunanya co-op bila hanya terbatas untuk bermain saja? Harusnya miHoYo bisa terapkan sistem shared world, jadi contohnya player lain bisa item menurut peti harta karun, engkau juga bisa item meski tidak sama tergantung keberuntungannya masing-masing.
Beberapa sistem lain seperti dodge jua seharusnya dibubuhi di sini. Sudah sewajarnya jika game action miliki fungsi dodge supaya memudahkan player buat menghindari serangan musuh. Akan lebih efektif lagi bila ini diimplementasikan dibanding wajib berlari ke sana & ke yuk. Karena menggunakan dodge, kamu bisa menghindari agresi musuh ke kanan, kiri, belakang, maupun depan. Entah itu dodge roll, atau serong ke samping.
Tidak adanya tutorial buat controller jua sebagai sesuatu yg cukup bikin capek. Karena kamu nir memahami tombol mana saja yang wajib kamu tekan. Pihak developer perlu menambahkannya begitu engkau mengubahnya menurut keyboard menjadi controller. Tidak hanya memaparkannya melalui options saja. - Daftar slot online
Selain mage, masih ada elite bernama guard menggunakan bentuk seperti golem yang nir lumrah tebalnya. Oke, aku nir kasus sama sekali menggunakan tebalnya karena masih mampu diatasi meskipun levelmu cukup dekat dengannya. Yang menciptakan aku perkara merupakan deteksi playernya yg sangat luas. Saya pernah terdeteksi meskipun karakter aku berada pada jeda yang secara nalar nir mungkin terdeteksi lantaran relatif jauh. Bukan hanya itu saja. Misil yang dia miliki nyaris 80% nir bisa dihindari kecuali kamu bersembunyi atau lari di saat yg tepat. Terkena seluruh misilnya? Selamat, darahmu akan sekarat & engkau akan terpental jauh ke belakang.
Selain mage, terdapat elite bernama guard menggunakan bentuk misalnya golem yg tidak lumrah tebalnya. Oke, aku tidak masalah sama sekali memakai tebalnya karena masih sanggup diatasi meskipun levelmu relatif dekat dengannya. Yang membentuk saya kasus adalah deteksi playernya yang sangat luas. Saya pernah terdeteksi meskipun karakter aku berada pada jeda yg secara akal nir mungkin terdeteksi karena nisbi jauh. Bukan hanya itu saja. Misil yang beliau miliki nyaris 80% tidak sanggup dihindari kecuali engkau bersembunyi atau lari di saat yg tepat. Terkena seluruh misilnya? Selamat, darahmu akan sekarat & engkau akan terpental jauh ke belakang.
tapenaderestaurant
ReplyDelete.