Ketika nenek moyang simpanse jauh kita berkumpul & suatu hari menetapkan, kira-kira 10 juta tahun yang kemudian, bahwa mereka wajib berevolusi sebagai insan, apakah mereka mempunyai instruksi manual yang memberi tahu mereka dua hal mana yg harus digosok buat hingga ke sana? Tidak! Mereka wajib memasukkan hampir semua yang mereka temui ke pada ekspresi mereka, satu per satu, untuk mencari memahami mana yang lezat & mana yang adalah racun yang mematikan. Ada poly kerja keras, pengulangan, dan kematian yang ternyata sama sekali nir perlu di belakang. Ancestors: The Humankind Odyssey melakukan yg terbaik buat membangun balik poly dari kebutaan & kesia-siaan yg menjengkelkan itu & beberapa rasa inovasi terkait pada dunia prasejarah yang latif, sebagai metafora yg tepat dalam prosesnya.
Leluhur bangga menyembunyikan informasi mengenai cara kerja sistem terpentingnya atau apa yang seharusnya Anda lakukan, di luar tujuan luas buat berbagi sekelompok nenek moyang seperti kera menuju manusia terbaru lebih cepat daripada yang sebenarnya. “Kami tidak akan poly membantu Anda,” teks pengantar menyatakan. Akibatnya, ada beberapa mistisisme di jam buka ketika Anda & suku primata Anda mencoba mencari memahami global pada lebih kurang Anda dalam waktu yg sama. Tetapi, begitu Anda mengungkap dasar-dasar mengenai bagaimana sistem misalnya pengembangan keterampilan & pertempuran bekerja, Anda memulai kerja keras yang panjang, berlarut-larut, & berulang-ulang menuju kesadaran. Apabila seorang baru saja memberi memahami saya dasar-dasarnya, saya mungkin akan memiliki waktu yang lebih baik buat menghargai keagungan alam pada kurang lebih aku .
Mengetahui apa yang saya ketahui sekarang, saya dapat kembali ke tempat saya sekarang dalam waktu singkat.
Agen Slot - Saya konfiden bahwa, dengan mengetahui apa yg saya ketahui kini , aku bisa pulang ke loka aku kini dalam ketika singkat, & aku bisa mengungkapkan poly informasi penting pada sini pada beberapa kalimat - tetapi itu akan "Mengganggu" olok-olok siapa pun yg ingin menjelajahinya. Sebaliknya, saya hanya akan menampakan galat satu gangguan terbesar aku : tidak lumrah waktu seekor monyet yg aku kendalikan ketika aku mengembangkan toleransi terhadap makan telur entah bagaimana melupakan hal itu waktu beliau sebagai tua & wajib mempelajarinya balik . Itu aneh.
Pada awalnya, mengendalikan sekelompok kecil simpanse nenek moyang yang sama pada hutan Afrika prasejarah sangat menarik. Animasi adalah sorotan, & cara mereka beranjak dan berinteraksi terasa nyata dan autentik. Menurut saya, ini lebih merupakan pukulan usus saat galat satu fauna ini dalam kesusahan atau sekarat daripada menggunakan karakter insan yang spesial . Mereka masing-masing mempunyai nama bersuku istilah satu sendiri misalnya Kwu dan Na dan Mo, pula… namun kebalikannya, mengecewakan bisa dipertukarkan dan hampir seluruhnya bisa dibuang. Itu mungkin yg terbaik lantaran AI berdasarkan orang-orang yg tidak Anda kendalikan sangat tidak baik dalam membuat mereka permanen hidup. Selain itu, ini merupakan tikus percobaan Anda dan Anda tidak boleh terikat. Saya mengakhiri beberapa garis keturunan awal menggunakan gagal memprioritaskan generasi berikutnya di atas yg kini . Dan, karena Anda nir dapat pulang ke status penyelamatan sebelumnya, kehilangan kera terakhir Anda sahih-benar masalah akhir.
Cara kera bergerak dan berinteraksi tampak seperti aslinya dan nyata.
Selama eksplorasi dan eksperimen awal inilah getaran "cari memahami sendiri" dari Ancestors tampaknya sedikit tidak tersentuh. Anda harus mempertimbangkan bahwa mempunyai akses ke internet adalah prasyarat sebenarnya untuk bermain di tempat pertama, karena nir ada opsi buat salinan fisik saat ini (bahkan nir akan keluar pada konsol hingga Desember). Lantaran Minecraft telah melatih semua generasi buat melakukannya, saya tidak ragu bahwa ketika sebagian besar , sebagian akbar bersentuhan dengan, katakanlah, batu basal, hal pertama yg akan mereka lakukan adalah Google & mencari memahami semuanya. Mungkin bisa digunakan buat. Jika Anda ingin mengejutkan orang hari ini Anda harus melakukan generasi prosedural, yg (sejauh yang saya tahu) Leluhur hampir nir ada. Tapi, karena aku bermain sebelum peluncuran, saya mendapat pengalaman yang sepertinya diharapkan sang pengembang Panache semua orang: eksplorasi dan trial and error murni, secara harfiah membenturkan batu buat melihat apa yang terjadi. Itu tiba dengan rasa frustrasi yang adil.
Beberapa hal ternyata jauh lebih sederhana menurut yg Anda kira. Turunan, misalnya, hanya melacak orang tua kera eksklusif dan anak-anak mereka, dan nir lebih dari itu - sebagai akibatnya sejarah sahih-sahih hilang hanya pada beberapa generasi. Dan nir ada individualitas atau kompleksitas konkret buat berkembang biak karena setiap kemajuan evolusioner yg Anda buat merupakan kolektif. Satu-satunya individualitas adalah bahwa bayi dilahirkan menggunakan mutasi impulsif yg memberi mereka kemampuan spesifik, namun mereka hanya sebagai tersedia selesainya Anda memicu kemajuan generasi dan mereka sebagai dewasa - & lalu semua orang mendapatkannya (meskipun kera mutan bahkan nir memilikinya. Mempunyai anak).
Cara Anda menyebarkan garis keturunan Anda merupakan pohon keterampilan baku yang didandani menjadi neuron penghubung di otak menggunakan "tenaga saraf" (alias XP), yang adalah cara keren buat merepresentasikannya. Tetapi terdapat kekurangannya: setiap kali Anda menetapkan buat memajukan satu generasi atau membuat lompatan evolusioner yang jauh lebih akbar yang secara efektif menyetel ulang gim Anda tetapi mempertahankan evolusi Anda, Anda diberi sejumlah penguncian buat dipakai (ditentukan oleh faktor-faktor yang tidak ' nir terungkap pada Anda) dan semua yg nir terkunci akan hilang & harus dibuka lagi, dengan pengalaman yang baru diperoleh. Itu kerumitan yg dirasa didesain buat memperlambat kemajuan, terutama ketika Anda membuang poly saat buat mencari tahu cara kerjanya dan cara mengoptimalkannya.
Menyeberangi sungai yang deras atau tebing curam membutuhkan usaha, dan semuanya perlu dipikirkan dengan matang.
Jadi ini bukan keterikatan pada simpanse atau garis keturunan eksklusif, tetapi dunia yang sangat luas (pada mana tidak terdapat peta pada game yg sebenarnya, hanya landmark buat dinavigasi) yang membuat eksplorasi permanen menarik bagi saya. Hutan rimbun tempat Anda memulai cukup anggun, berkat beragam tumbuhan dan hewan yg dapat ditemukan & poly sungai, air terjun, dan gua yg dapat Anda temukan. Lebih menurut itu, hal itu jelas dibentuk menggunakan tangan buat membuat perjalanan dari titik A ke titik B sebagai teka-teki, dan rute antara area tengara yg dapat ditemukan sporadis berupa garis lurus. Menyeberangi sungai yang deras atau tebing curam membutuhkan bisnis, dan semuanya perlu dipikirkan menggunakan matang. Menemukan loka menarik adalah galat satu cara terbaik buat menerima pengalaman, & buat melakukan itu Anda wajib membuat kera Anda keluar berdasarkan zona nyamannya dan menghadapi ketakutan akan hal yang nir diketahui (proses aneh lain yang dapat memakai penjelasan lebih lanjut sejak dini. ), jadi ada banyak bonus buat terus berkecimpung.
Ebobet Slot - Sebelum Anda mengetahui betapa sederhananya menciptakan tongkat untuk mempertahankan diri, acapkali kali wajar buat menjauhi tanah sebisa mungkin, lantaran predator hampir secara eksklusif berada pada lantai hutan (bahkan ular, yg berdasarkan Anda akan pendaki yg layak). Berayun berdasarkan pohon ke pohon memang mengasyikkan, kecuali berita bahwa kita melakukan ini dari sudut pandang orang ketiga & terbang melalui dedaunan berarti Anda tidak bisa benar-benar melihat apa yang akan datang. Ketika cabang-cabangnya habis secara tidak terduga Anda akan tercatat dalam sejarah menjadi orang yg menemukan konsep tumbuhan wajah. Bagian berdasarkan itu adalah tidak pernah benar-sahih mengetahui seberapa jauh Anda sanggup jatuh tanpa melukai atau membunuh kera Anda (itu cukup jauh) namun sehabis Anda mengetahui sistem stamina berlapis 3 yg membingungkan, Anda dapat melakukan banyak panjat dan berenang buat mengatasi hampir semua hal. Kendala.
Yang penting, ini bukan permainan tentang mengumpulkan banyak sumber daya untuk dibuat menjadi dinding, meja, dan kursi.
Ancestors adalah permainan bertahan hayati dalam artian anda harus makan, minum, dan tidur secara terencana buat menjaga stamina anda permanen terjaga & tidak tewas, tetapi jarang ada kelangkaan makanan atau air atau tempat buat tidur siang sebagai akibatnya nir terlalu mengganggu. . Yang penting, ini bukan permainan mengenai mengumpulkan poly sumber daya buat dibuat menjadi dinding, meja, & kursi - Anda nir memiliki inventaris konkret pada luar ke 2 tangan Anda sendiri (yg dikelola secara berdikari dan agak kikuk) sehingga itu bukanlah suatu pilihan. Sebagai gantinya, saya umumnya membawa alat antik yg bisa dipakai buat mengasah tongkat dengan cepat sebagai tongkat yg lebih runcing yang secara grafis dapat dimasukkan ke dalam rongga mata kucing atau babi hutan atau ular sanca akbar yang mengkhawatirkan tetapkan buat menembak aku waktu sedang memikirkan. Usaha aku sendiri & membangun escargot. Ini menjadi sedikit lebih maju berdasarkan itu, tetapi tidak poly.
Kesimpulan :
Ancestors: Tantangan terbesar The Humankind Odyssey adalah mencari tahu - atau sekadar mencari di Google - cara kerja dasar mekanisme bertahan hidup, kerajinan, dan tempurnya. Begitu Anda memahaminya, mereka menjadi sepele, dan daya tarik utamanya adalah menghargai eksplorasi peta Afrika prasejarah yang besar dan subur. Mengembangkan kemampuan suku Anda terasa ditarik secara artifisial, tetapi sulit untuk tidak mengembangkan titik lemah bagi kera sekali pakai ini karena animasi otentik mereka.
0 comments:
Post a Comment