Monday, September 14, 2020

Assassin's Creed Odyssey Review

 

Assassin's Creed Odyssey (PS4) Review - Greek Tragedy 

 

 

Ironisnya, buat sebuah game berlatar Yunani kuno, Assassin’s Creed Odyssey sama sekali bukan Spartan. Game aksi-kiprah berskala epik ini bersinar menjadi petualangan besar  melalui dunia terbuka yang megah dan indah pada skala yang sporadis kami lihat. Dengan begitu sedikit kompromi antara kuantitas & kualitas, Odyssey melampaui pendahulunya untuk menjadi game paling mengesankan dalam sejarah seri ini.

Assassin’s Creed Odyssey dimulai lebih dari dua.400 tahun yang kemudian pada awal perang Peloponnesia: perjuangan selama puluhan tahun antara Athena & Sparta buat menguasai dunia Yunani antik. Ini adalah waktu yang sempurna buat menjelajahi yang sarat menggunakan intrik sosial dan politik, peperangan skala penuh di darat dan bahari, dan suasana mitos & legenda yang nyata. Dan setelah 60 jam lebih yang mencengangkan untuk berlari kencang, berlayar, dan mengiris kotak pasir fiksi sejarah itu, mudah buat melihat mengapa itu layak buat diperebutkan begitu keras. 



Dunia Odyssey adalah yang terbesar dan paling berwarna dari seri ini.


Assassin's Creed Odyssey Fate Of Atlantis - Fields Of Elysium Is Free To  Play Now - PlayStation Universe


 Agen Slot  -  Dunia Odyssey merupakan yg terbesar dan paling berwarna menurut seri ini. Meskipun sebagian besar  taman bermainnya diselimuti oleh perairan biru Laut Aegea yang berubah-ubah, areal yg dapat dimainkan sangat luas dan hanya bisa disaingi oleh keindahannya yg mencengangkan. Yunani merupakan serangkaian loka latif yg menakjubkan: pulau-pulau batu putih, hutan trend gugur yang kekal, pulau-pulau gurun yg terkena sinar matahari, hamparan pantai yang tidak terdapat habisnya, kota-kota pualam yang dipertahankan sang patung-patung perunggu dan batu super besar, dan gelombang terbuka yg mengundang & menggulung. Bahari. Pemandangan indah ini meledak sebagai hayati berkat sistem pencahayaan yang masih membuat aku  berhenti dan merogoh gambar bahkan beberapa jam lalu.


Tentu saja, misalnya hampir seluruh global game berskala akbar, kekurangan mengintai di bawah permukaan. Mulai menurut gangguan kecil yg merusak imersi misalnya jarak imbang yg tampaknya tidak pernah cukup jauh buat menangkap tampilan, tekstur yang tiba ketika terlambat, atau audio yang sedikit tidak sesuai, sampai yang lebih parah: terjebak dalam geometri, menemukan barang yang tidak dapat dijarah, atau menciptakan binatang jinak Anda menjadi liar saat Anda mangkat  & mengisi ulang - yg mungkin mengakibatkan Anda tewas dan memuat ulang lagi jika Anda kebetulan mempunyai beruang yg jinak. Bug seperti ini memang menyebalkan, tapi tidak relatif acapkali menciptakan saya kesal waktu menjelajahi apa yg telah sebagai galat satu peta global terbuka favorit saya.


Untuk pertama kalinya dalam game Assassin’s Creed, kami memiliki pilihan buat bermain secara tertentu sebagai pria atau perempuan  : saudara kandung Alexios & Kassandra. Benar, sejauh menyangkut cerita, mereka secara efektif adalah karakter yg sama, tetapi meskipun dangkal, terdapat beberapa perbedaan yang berarti. Yakni, akting bunyi Kassandra secara umum lebih konsisten dilakukan menggunakan baik daripada kakaknya.

 

  Protagonis ini dengan mudah adalah karakter paling fleksibel dalam game Assassin’s Creed mana pun hingga saat ini.



Dalam hal ini, aksen & penyampaian suara di semua Odyssey menjadi hit atau miss, umumnya berada di antara mengunyah pemandangan yg baik dan langsung, terutama waktu menyangkut NPC tanpa nama yang terdengar seperti seseorang yg pernah menonton My Big Fat Greek Wedding sekali sebelumnya. Diminta melakukan peniruan bukti diri. Tetapi animasi paras dari karakter tenda luar biasa, & Anda bisa merasakan rasa jijik atau kebingungan yang halus di wajah Alexios atau Kassandra tanpa mereka harus mengucapkan sepatah istilah pun.


Protagonis ini menggunakan mudah adalah karakter paling fleksibel pada game Assassin’s Creed mana pun sampai ketika ini terkait kepribadian mereka. Sebagai tentara bayaran, Alexios aku  bebas sebagai siapa pun yang aku  putuskan. Seorang Merc dengan pencerahan, anjing tanduk satu jalur pikiran, atau psikopat pembunuh kejam - tidak terdapat jawaban yg salah , akan tetapi niscaya terdapat konsekuensi dalam keputusan yg saya pilih.

Sebagian besar  keputusan obrolan umumnya tidak membawa poly makna pada luar apakah karakter Anda adalah orang yang terhormat atau benar-benar brengsek. Misalnya, seorang perempuan   nelayan yang putus harapan memohon untuk menemukan suaminya yang dia khawatirkan disusul sang bajak laut: Saya bisa putusan bulat buat membantu menemukannya demi cinta & rekonsiliasi dan semua poin brownies, atau katakan padanya aku  nir bekerja secara perdeo & menonton harapannya musnah berkeping-keping misalnya tubuh mantan pasangannya pada atas bebatuan. Namun beberapa dari pilihan itu memang memengaruhi global yang lebih akbar pada lebih kurang Anda: misi sampingan yg bervariasi tersedia sinkron dengan perbuatan Anda, dan karakter tertentu dapat hayati atau tewas - sampai ke berbagai kemungkinan akhir. Saya tidak pernah merasa seperti saya mengencangkan diri menurut sesuatu yg ingin saya lakukan, tetapi saya mempunyai kebebasan untuk sebagai yg saya inginkan.



kalian dapat memilih apa yang kalian inginkan

Saya ingin sebagai seorang yg acapkali kali terlalu malas atau percaya diri untuk menyembunyikan cara-caranya yg mematikan, yang membuat saya berkonflik menggunakan sistem ketenaran baru Odyssey. Ini merupakan pendekatan yg sederhana & lumrah: semakin poly kejahatan yang Anda lakukan, semakin akbar kemungkinan seseorang pada dunia ini menaruh hibah kepada Anda, & kemudian kader tentara bayaran yg disebutkan secara prosedural mulai memburu dan melacak Anda.


Sementara dalam awalnya aku  menemukan mercs yg diberikan pada aku  tidak lebih berdasarkan sekadar menjarah pinata, waktu aku  menaikkan level nama generik & deskriptornya - misalnya Ilona the Agile (yg diakui relatif gesit sampai saya menenggelamkan kapalnya & beliau karam di Laut Aegea ) - mulai sebagai lebih bombastis & mengancam. Misalnya, Mariah the Glimmering membayangi aku  sepanjang level-30 aku  dan tombaknya yang menyala dan singa peliharaannya yg rakus bekerja bersama-sama buat menusuk atau menganiaya saya sampai terlupakan secara cantik di beberapa kesempatan. Saya akhirnya mulai melarikan diri saat dia melacak aku , sebelum akhirnya mengakhiri pemerintahan terornya sekitar sepuluh taraf lalu. Tentu, jarahannya nir bagus, akan tetapi itu sepadan.


Senjata berperilaku cukup berbeda untuk nuansa yang bermakna.


  Agen Slot  - Odyssey melanjutkan apa yg Origins mulai tahun kemudian, memindahkan pertempuran ke tarian agresi ringan dan berat yang mengalir bebas. Senjata tadi merupakan pedang, belati, kapak, gada, tombak, & tongkat, yang semuanya berperilaku relatif tidak selaras buat nuansa yg bermakna. Dalam panasnya pertempuran, ini adalah sistem tebasan & keterampilan yang mudah dipahami, & saya masih berkelahi hanya buat kesenangan - terutama melawan rintangan yg nir mungkin, seperti legenda antik Yunani.

Ada banyak sekali alat-alat buat ditemukan, ditingkatkan, & diukir dengan manfaat yg kuat. Odyssey dengan cerdas memperlihatkan Anda kesempatan untuk mempertinggi perlengkapan usang ke level Anda menggunakan biaya  yg tidak mengecewakan, tergantung pada kelangkaannya. Berkat sistem itu, aku  nir perlu mengucapkan selamat tinggal dalam pedang & kapak favorit saya yg saya gunakan pada sebagian besar  petualangan - namun keterikatan itu menghabiskan sedikit uang dalam sumber daya buat menjaganya tetap terkini di setiap beberapa level. Namun bahkan jika aku  nir selalu memiliki bahan kerajinan atau mata uang yang diharapkan buat mempertinggi helm Pahlawan Perang Spartan usang saya yang dapat diandalkan ke level saya ketika ini, aliran perlengkapan baru yg layak terus mengalir, memberi aku  pilihan hingga saya mengisi kembali pundi-pundi aku .


Leveling merupakan pengalaman yang mulus, & meskipun bisa diprediksi semakin lambat meningkat Anda, aku  tidak pernah merasa misalnya memutar roda buat saat yang terlalu lama   sebelum diberi bantuan gratis. Perkembangan sebenarnya dari berdasarkan 3 pohon keterampilan yg tidak sama menurut Odyssey: Warrior (jeda dekat), Hunter (panahan), dan Assassin (tikaman tajam). Masing-masing mempunyai kemampuan bertenaga yg dapat menghancurkan medan perang, & sementara aku  memilih buat mengganti Alexios sebagai mesin pembunuh dengan berfokus hampir seluruhnya dalam pohon prajurit, saya jua mencoba-coba yg lain, cukup buat merogoh keterampilan Pemanah misalnya Predator Shot yang memecah kepala. Dan kemampuan Shadow Assassin yang menciptakan silent kill lebih mampu diandalkan. Lebih dari Assassin's Creed sebelumnya, aku  merasa aku  sanggup menyesuaikan tentara bayaran aku  dengan gaya bermain saya tanpa membuat pengorbanan nyata.


Peperangan laut adalah yang terbaik yang pernah ada di Assassin’s Creed.


Pilar pertempuran lainnya merupakan perang bahari, yg adalah yang terbaik yang pernah terdapat pada Assassin's Creed. Itu adalah sistem yg sama seperti menabrak, menghujani anak panah, & lembing pada kapal lawan - baik baku maupun jenis yg berapi-api - & bermanuver untuk menangkis pembalasan. Namun kali ini, kapal Anda, Adrestia, mempunyai opsi yang bisa ditingkatkan yg jauh lebih baik buat menaikkan kerusakan panah, kerusakan serudukan, atau daya tahan dengan biaya  satu ton asal daya tertagih. Sementara biaya  tadi terus meningkat, akhirnya mengumpulkan relatif buat memasukkan satu poin ke dalam peningkatan baru menanamkan rasa pencapaian yang nyata. Pada ketika saya menuntaskan cerita primer, aku  memusnahkan kapal tentara bayaran beberapa tingkat lebih tinggi berdasarkan saya lantaran peningkatan yang aku  pilih, dan saya merasa seperti aku  sanggup menangani apa saja yang wajib  dilemparkan Laut Aegea pada aku .


Tetapi, sistem Odyssey yang cermat untuk peningkatan berarti bahkan ketika Anda berada pada darat, bahari selalu ada, lantaran Anda selalu dapat bekerja untuk menaikkan kapal Anda. Hampir setiap musuh yang Anda temui, mulai berdasarkan prajurit sampai jenderal Spartan, dapat ditundukkan & direkrut untuk bergabung menggunakan kapal Anda menjadi letnan menggunakan cara yg mirip dengan sistem Nemesis pembangunan tentara Shadow of War. Ini adalah sub-lapisan pengoptimalan cerdas yang tidak hanya menambahkan penyesuaian, namun menciptakan saya terus memikirkan Adrestia bahkan ketika aku  berada ratusan mil di pedalaman. Dan tentu saja, meluncur melintasi Laut Aegea yang berkaca-kaca dan menerjang ke armada bajak bahari, Spartan, Athena, atau bahkan kapal dagang yang tak berdaya merupakan sesuatu yg saya rasakan bahkan sesudah sekian usang mendominasi perairan Yunani.


Meskipun misi sampingan & pertempuran berlimpah & menyenangkan, dalam akhirnya Anda wajib  memajukan cerita primer Odyssey. Itu menyenangkan, menggunakan momen-momen emosi yg lapang dada yg menciptakan saya merasa buat mereka yang terlibat. Drama keluarga yg lugas tidak terhalang oleh opera sabun Assassins lawan Templar yg lelah, yg untungnya kali ini sepenuhnya ditendang ke tepi jalan. Sebaliknya, dia timbul menggunakan relatif poly tikungan & karakter sampingan yang mudah diingat buat membuat saya permanen berinvestasi.

Pada ketika yg sama, cerita primer Odyssey diisi dengan misi demi misi berdasarkan tugas-tugas nir berarti yang menjadikan momen-momen karakter kuat itu tantangan yang melelahkan dari tugas-tugas yang terpecah-pecah. Seringkali hasil menurut pengungkapan karakter utama tumpul lantaran aku  harus menghabiskan enam jam mengejar ekor aku  melalui separuh global Yunani buat mencapainya. Yang malu, karena momen-momen itu sahih-benar memperkuat karakter tentara bayaran Anda sebagai eksklusif, bukan menjadi sarana buat mencapai tujuan.

Kesimpulan :


Assassin’s Creed Odyssey adalah pencapaian gemilang pada pembangunan dunia, lingkungan, dan gameplay yang menarik dengan perkara sekali waktu. Rekreasi yang luar biasa berdasarkan Yunani kuno merupakan sesuatu yang ingin saya lihat pulang usang sesudah aku  menuntaskan cerita utamanya, & sistemnya yg luar biasa menyatu menggunakan cara yang sulit dikalahkan. Meskipun ada sisi kasar yang pasti, Odyssey menetapkan baku baru buat game Assassin's Creed & bertahan dalam debat kekal mengenai game roleplaying global terbuka terbaik yg pernah terdapat.

 

 

 

1 comments: