Tuesday, September 29, 2020

Control Review ( Stays on my mind.)

 



Ebobet -Saya berharap Remedy mampu menciptakan lebih poly game, karena Control
lihat konvensi
mengingatkan aku  dalam keahlian studio ini buat menciptakan global aneh yg mengasyikkan menggunakan rasa loka yg luar biasa. Kontrol mungkin adalah Remedy yang paling aneh, dengan piramida yang berbicara terbalik yg juga merupakan bos Anda tentang bagian keenam yang paling aneh. Tetapi berkat goresan pena yang tajam, serangkaian kemampuan tempur psikis yang cantik dan majemuk, dan dunia yang dipikirkan secara mengesankan, mudah buat memahami apa yang membuat petualangan ini berjalan.

Menyusup ke Biro Pengendalian Federal menjadi Jesse Faden dan teman roh bergelombang birunya, aku  mendapati diri saya tergiur. Kantor pusat Biro pada awalnya tampak seperti gedung tempat kerja yang menjemukan dan tidak mencolok, & pencarian Jesse untuk mendapatkan jawaban atas insiden di masa lalunya sama biasa-biasa saja. Tetapi Control menggunakan cepat membicarakan apa yang ada di kembali tembok beton itu: pada bab pertama aku  menjadi asisten petugas kebersihan & penjabat direktur Biro yg baru.

Penelusuran Jesse lalu dialihkan menggunakan memecahkan kasus seluruh orang. Dan sementara merogoh alih birokrasi forum federal mungkin terdengar seperti saat yg membosankan, waktu diisi dengan banyak karakter aneh & khas & dibanjiri oleh kekuatan antar dimensi yg dikenal sebagai Hiss, itu jarang sekali dalam praktiknya.



Mind Over Matter





Sebagai seseorang anak yg tumbuh pada X-Men, aku  selalu berharap menemukan beberapa kekuatan psikis terpendam, atau setidaknya kemampuan untuk menumbuhkan kuku aku  menggunakan sangat cepat atau semacamnya. Jajaran gerakan Control adalah yang paling dekat yang saya dapatkan sejauh ini buat memakai kemampuan supernatural, & Remedy telah membuat setiap gerakan itu menyenangkan untuk dipakai. Ada cukup variasi buat sebagian akbar kampanye cerita 10 jam buat menciptakan hampir setiap gerakan terasa krusial.

Telekinesis Jesse adalah yang terbaik menurut semuanya. Dengan lambaian tangannya, sebuah peti, meja, atau bongkahan beton yang selalu dapat diandalkan menempel di sisi Anda menggunakan urgensi yg memuaskan, diikuti menggunakan dilemparkan ke musuh dan lingkungan yang dapat dihancurkan, menggunakan zoom yg sama mendebarkan. Saya paling gampang mengandalkan bentuk agresi ini, dan meskipun tingkat kepuasan taktilnya nir sama dengan kapak Leviathan Kratos di God of War, semangat melemparkan benda berat ke kurang lebih dengan pikiran aku  sedekat yg saya rasakan. Semenjak.

Kemampuan lainnya nir begitu bermanfaat namun sebagian besar  masih menyenangkan buat digunakan. Melayang di akhir game memungkinkan lebih banyak mobilitas, & perisai Jesse sangat mengagumkan waktu musuh dengan telekinesis memaksa Anda buat bertahan. Pertarungan Control mendorong konvoi konstan, dan menemukan perlindungan acapkali kali diperlukan buat bertahan hidup, bahkan jika Anda harus memanggilnya sendiri. Tingkat kesulitan baku tidak terlalu sulit, namun saya sering mangkat  waktu saya tidak berpikir buat menyeimbangkan keterampilan menyerang dan bertahan dan menjadi terlalu arogan menggunakan terjun ke medan, misalnya. Mendekat & memakai kemampuan huru-hara kekuatan gelombang psionik dapat menguntungkan saat Anda hanya memiliki beberapa musuh, tetapi lebih berdasarkan itu dan pertempuran jeda pendek umumnya mengakibatkan kematian yg cepat, berdasarkan pengalaman saya.



Telekinesis Jesse adalah kekuatan terbaik dari kelompok itu.




Sebaliknya, bertahan dan menemukan ekuilibrium antara kapan wajib  menyerang & kapan wajib  bertahan membawa ritme yang rupawan buat bertarung, dan juga memungkinkan Anda memanfaatkan satu-satunya senjata barah Jesse - Senjata Layanan. “Sole” adalah istilah yg salah , lantaran Service Weapon mempunyai beberapa mode yg tidak dapat dibuka yang menggesernya menurut pistol standar ke revolver cepat ke penembak yg lebih mirip shotgun, dan banyak lagi. Saya akhirnya memilih ritme yang menyenangkan menurut revolver & kombo senjata tajam seperti penembak jitu buat menjaga musuh pada teluk buat jeda pendek & panjang.


Dalam hal variasi musuh, Control tidak cocok dengan variasi opsi pertempuran Jesse. Anggota Biro yang dikendalikan Hiss yang sekarang berperang melawan Anda, biasanya memiliki satu atau dua pilihan jurus dan amunisi Anda sendiri. Sangat menyenangkan melihat bagaimana Control memadukan dan mencocokkan mereka di awal, tetapi pada akhir dari 10 bab cerita, ada sedikit tantangan untuk pertemuan ini, selain melawan kinerja Control. Ketika terlalu banyak musuh di layar yang menembaki saya dan diledakkan oleh bahan peledak saya pada waktu tertentu, saya mengalami beberapa masalah besar - bahkan di PS4 Pro saya. Mereka hanya akan bertahan selama beberapa detik, tetapi detik-detik tersebut seringkali penting dan menyebabkan kematian yang membuat frustrasi. Itu dimitigasi oleh sistem pos pemeriksaan Control yang memaafkan, setidaknya, dan itu tidak menghentikan saya untuk terus menjelajahi Rumah Tertua - yang merupakan latar utama Control dan markas besar Biro - bahkan setelah menyelesaikan cerita.Daftar Slot online 


Sebuah Rumah Terbagi






Obat entah bagaimana sudah menciptakan semua beton abu-abu ini secara konsisten menarik. Biro ini dibagi menjadi beberapa sektor usaha yg berbeda, & meskipun ada tema “perusahaan” yang utama, setiap area terasa relatif tidak sinkron sehingga saya ingin memahami mengenai pekerjaan yang sedang dilakukan pada sana & bagaimana aku  bisa menyimpannya.

Dan, berkat kemampuan Rumah Tertua buat mengganti bentuk dan struktur internalnya sesuka hati, beliau bisa terus melakukan trik rapi buat menciptakan balik  lokasi. Seolah-olah kekuatan paranatural yang bekerja memperlakukan semen & tulangan misalnya batu bata Lego. Itu selalu mengesankan buat melihat bagaimana banyak sekali sektor baru akan menyesuaikan menggunakan kehadiran jahat & upaya saya buat menghentikannya.


Pesona tempat itu sebagian dari menurut pemeran utama eklektik Control. Dari Ahti, petugas kebersihan menggunakan nuansa Log Lady yg berfokus, hingga Emily Pope, peneliti-slash-layanan pengiriman warta - setiap karakter terasa orisinal & betah pada Rumah Tertua. Setiap sektor membawa dan karakter baru dengan kepribadian yg berbeda dan menarik, tetapi semuanya benar-sahih masuk akal bagi seorang yg bekerja di agen misteri pemerintah yang berfokus pada kekuatan paranatural pada luar pemahaman kita. Singkatnya, mereka seluruh merupakan orang aneh yang tidak sama.


Setiap karakter benar-benar masuk akal sebagai seseorang yang bekerja di agen rahasia pemerintah yang berfokus pada kekuatan paranatural.


Tulisan tajam Remedy meluas dari dialog ke koleksi dan deskripsi atau teksnya. Kontrol bukanlah sebuah cerita yang hanya akan terus berlanjut - jika Anda mengambil object, Anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk memeriksa dan membacanya. Mereka tidak hanya ditulis dengan baik dan sering kali lucu, tetapi juga sering mengandung konteks yang memberikan penjelasan baru tentang poin Jesse terkini dalam cerita.


Tentu saja, pada samping cerita primer, Jesse juga mengejar tujuan yang sangat eksklusif, & dia selalu mencari petunjuk yg terkait menggunakan masa lalunya di Biro. Tanpa menyebutkan mengapa atau apa adalah, saya sangat menikmati bagaimana Remedy menghubungkan kisah pribadi Jesse ke sudut-sudut Biro yang lebih aneh melalui sebagian besar  perjalanan.

Akhir dari cerita 10-bab sayangnya tidak cukup menancapkan pendaratan, sebagian lantaran apa yang terasa seperti bab terakhir yg terburu-buru yg meninggalkan beberapa aspek paling menarik dari taruhan pribadi Jesse untuk ditemukan dalam koleksi. . Dan momen-momen akhir antiklimaks di akhir tidak bekerja sebaik momen tertinggi di beberapa bab sebelumnya. Kegagalan menit-mnt terakhir itu tentu nir merusak Control bagi saya, tetapi Remedy menaruh fondasi yang kokoh sebagai akibatnya saya berharap momen-momen terakhir itu sama berdampak misalnya residu cerita.

Untungnya, masih banyak yang tersisa buat dijelajahi pada Rumah Tertua setelah penutupan. Pemeran yang menarik menurut Control sudah memberi aku  poly misi sampingan yg menawarkan perkelahian yang lebih unik & menyenangkan daripada sebagian akbar kampanye utama, lebih banyak obrolan hebat, dan alasan berkelanjutan buat menjelajahi setiap sudut & celah biro. Selain itu, sejumlah tujuan berbasis penghilangan nyawa buat menerima bahan kerajinan, formulir Senjata Layanan yang dapat ditingkatkan dan pohon keterampilan yg belum diisi, bersama menggunakan misi sampingan Bureau Alert yg selalu terdapat (peluang waktunya untuk menangani tujuan tambahan) & Kontrol sudah timbul poly alasan untuk permanen pada pikiran aku .



Kesimpulan : 

Kontrol diatur pada dunia paranormal yg sangat aneh yang mau nir mau saya jelajahi. Keterampilan psikis dan senjata primer Jesse yg serbaguna menciptakan pertarungan jeda jauh yg mendebarkan. Dan berkat pemeran pendukung yang bertenaga, naskah yg ditulis menggunakan baik, & poly jejak remah roti yg menarik, saya sahih-benar menikmati petualangan aku  melalui ruang-ruang bergeser di Oldest House. Kisah pribadi Jesse terasa seperti renungan pada samping itu, namun terdapat cukup poly hal buat Control's world sebagai akibatnya aku  permanen berinvestasi pada mengungkap setiap misteri, meskipun ceritanya telah selesai.Agen slot 



0 comments:

Post a Comment