Wednesday, September 30, 2020

The Outer Worlds Review

 



Ebobet - The Outer Worlds adalah RPGs "Kamu punya cokelat dalam selai kacang". Obsidian, pengembang yang membuat sekuel Star Wars: Knights of the Old Republic & Bethesda's Fallout 3 menurut BioWare, sudah menggabungkan 2 rasa yang spesial   itu, dan cita rasanya enak jika digabungkan. Saya nir akan menyebut petualangan bertema luar angkasa ini sebagai yg terbaik berdasarkan keduanya, tetapi ini merupakan pengambilan yg kreatif dan dibentuk menggunakan baik, yang telah biasa dan baru sekaligus.


The Outer Worlds terjadi pada koloni semua rapikan surya yang diperintah oleh feodalisme korporat dan dipenuhi dengan humor gelap. Di mana-mana Anda melihat terdapat slogan satir atau maskot bermata gila, seorang pekerja diperlakukan sebagai orang yang mudah dibuang, dan propaganda & kebijakan yg menindas membuat seluruh orang sejalan. Dan, sebagai penggemar berat program fiksi ilmiah barat Firefly yg berumur pendek, saya melihat pengaruhnya pada mana-mana. Dari pencitraan merek "Firefly" dalam amunisi senjata energi sampai keterangan bahwa perempuan   insinyur belia yg naif transportasi bermutu rendah berbicara hampir persis misalnya Kaylee, itu berlapis tebal dengan cara yang aku  hargai. Tidak sulit membayangkan Capt Malcolm Reynolds membaca beberapa opsi obrolan yg lebih sarkastik.


Dalam beberapa hal, indah bahwa ceritanya nir menempatkan paras pada Dewan perusahaan jahat yang memerintah atas koloni yang terisolasi ini hingga sekitar 2 pertiga dari jalan melalui kampanye kurang lebih 30 jam - dan bahkan saat mereka melakukannya, mereka nir semuanya. Mengancam itu. Di satu sisi, The Outer Worlds terasa tanpa tujuan buat ketika yang usang, tetapi di sisi lain, itu berarti pencarian buat membantu ilmuwan gila menghidupkan balik  sesama kolonis menurut hibernasi semacam memudar ke latar belakang waktu Anda menggunakan kalem berjalan ke tengah perseteruan lokal abu-abu moral & menentukan pemenang & pecundang. Kadang-kadang menggunakan menekan tombol buat menyatakan preferensi Anda buat pemenang, & terkadang hanya menggunakan menembakkan pecundang. Misi besar  pertama mempunyai kesamaan besar  menggunakan pilihan Megaton spesial   Fallout tiga, meskipun aku  bahagia mendengar tentang perbedaan filosofis antara banyak sekali faksi, tidak poly kejutan besar  atau momen "wow" seperti Megaton dalam cara menjalankan misi. Skala Dunia Luar terasa lebih kecil menurut itu, jadi itu bekerja dengan relatif baik.


Ini adalah format yang sangat familier bagi siapa pun yang memainkan game Fallout.






Oleh karenanya, ada sistem reputasi faksi pada permainan yg melacak siapa yang telah Anda bantu atau dirugikan, namun hal itu tidak pernah sahih-sahih dirasa krusial lantaran sebagian akbar hadiahnya hanyalah bonus sampai 25% pada vendor, dan jarang memakai vendor. Perlu. Tapi bahagia mengetahui terdapat yg peduli. Hal yg menyenangkan mengenai itu adalah bahwa kehilangan reputasi adalah konsekuensi yang agak berarti lantaran ketahuan mencuri pernak-pernik orang selain permasalahan yang berpotensi mengakhiri permainan menggunakan keamanan atau semuanya terhenti saat Anda keluar menurut penjara untuk kedelapan kalinya.


Satu kejutan adalah bagaimana semuanya bebas bug. Terutama semenjak pengembangan Fallout: New Vegas yg terburu-buru, Obsidian sudah membawa reputasi buat game yg bermasalah saat diluncurkan, namun jika pengalaman saya bermain melalui The Outer Worlds di PC merupakan indikasi apa pun, mungkin game tersebut mengubah persepsi itu. Saya hanya mempunyai satu misi sampingan yg ad interim rusak (di mana aku  tidak sanggup menyerahkannya pada pemberi misi untuk sementara ketika) pada lebih dari 30 jam - selain itu, itu sangat lancar. (Hasil Anda mungkin tidak selaras - bug, hampir berdasarkan definisi, tidak memengaruhi seluruh orang secara setara.) Agen slot 


Secara visual, model karakter The Outer Worlds - baik buat rekan Anda dan hampir semua NPC lain yg akan berinteraksi dengan Anda - masih mengelola tingkat lebih jelasnya yang nisbi tinggi. Itu sudah mampu diduga, mengingat "jantung" sebenarnya berdasarkan RPG seperti The Outer Worlds adalah cara Anda berinteraksi dan memengaruhi karakter ini. Tim yang menangani pelabuhan pada game Virtuous melakukan yg terbaik buat menutupi konsesi grafis lingkungan dengan beberapa trik kedalaman lapangan yg menarik pula. Dan meskipun ukuran teks default relatif kecil sehingga sulit dibaca di layar genggam, terdapat opsi di menu yang memungkinkan Anda memperbesarnya (ini telah ditambal ke versi PS4 / Xbox One setelah peluncuran). Meskipun demikian, pengurangan yang memungkinkan distopia fiksi ilmiah antik Obsidian berjalan pada layar mini   Nintendo masih banyak dan sangat terlihat.


Sejalan menggunakan itu, siapa pun yang memainkan RPG BioWare akan mengenali pencarian ekstensif The Outer Worlds buat enam karakter pendampingnya. Saya tidak akan berkata ada bintang terobosan pada antara kru (meskipun memang aku  nir pernah membuka kunci yang keenam - aku  hanya memperhatikannya saat saya akan memulai misi terakhir. Permainan selanjutnya!) Namun mereka semua memiliki cerita latar yang mengasyikkan dan nir ada aktor yg jelek dalam gerombolan  itu. Bahkan Felix berkepala daging memiliki momennya. Dan karena Anda dapat mempunyai dua teman setiap waktu, setiap pasangan mempunyai garis olok-olok di antara mereka yang menambah kepribadian ekstra.



Solusi ini sangat masuk akal.



Tidak seluruh wangsit adalah remix dari Bethesda dan BioWare. Obsidian memiliki hal-hal cerdasnya sendiri buat ditambahkan ke The Outer Worlds, misalnya cara sistem keahlian & fasilitasnya menggabungkan sahabat ke dalam pembentukan karakter Anda dengan menambahkan statistik mereka ke milik Anda. Jadi, jika Anda memusatkan keahlian pada senjata dan dialog, Anda dapat menyeimbangkan diri menggunakan membawa Max untuk menaikkan peretasan dan Parvati buat mempertinggi teknik Anda. Karena Anda tidak bisa mengontrol pengiring Anda secara pribadi, solusi ini sangat lumrah.

Selain itu, Anda menerima kontrol sekolah lama   yang baik atas perlengkapan & fasilitas sahabat, karena senjata, baju besi, dan helm mereka harus dikelola dan diperbarui bersama dengan milik Anda. Anda bahkan dapat mengganti pengaturan perilakunya, misalnya apakah mereka wajib  menentukan senjata jeda jauh atau jarak dekat atau berperilaku militan atau defensif, tanpa terjebak pada gulma yg terlalu rumit. Mungkin yang paling krusial, masing-masing mempunyai keterampilan tempur khusus yg bisa Anda aktifkan sesuka hati yang secara efektif menghentikan aksi sehingga mereka dapat menaruh pukulan sinematik ke sasaran Anda. Itu sangat bermanfaat ketika Anda kewalahan - agresi cutscene dapat memberi Anda istirahat dalam konflik besar , dan banyak dari mereka memiliki efek stun (pada atas kerusakan besar ) dan itu mampu menjadi penyelamat waktu hewan besar  menekan Anda.

Pertarungan hanya-orang pertama pasti lebih di sisi spektrum Fallout, tetapi itu membedakan dirinya dengan kecepatan yang lebih cepat dan lebih menekankan pada tujuan presisi. Di mana VATS Fallout bekerja menargetkan titik lemah musuh untuk Anda, kemampuan pelambatan waktu The Outer Worlds yang sangat terbatas menghargai tujuan baik Anda. Cetak headshot dan Anda akan membutakan musuh; targetkan kaki mereka untuk memperlambat mereka; pukul mereka di lengan untuk mengurangi serangan mereka; targetkan mereka di tengah-tengah dengan senapan sniper untuk dieksekusi. Ini jelas jauh lebih sedikit robotik daripada VATS, dan terutama setelah saya mengubah kesulitan menjadi sulit (normal bisa sedikit mudah) saya mulai mengandalkannya untuk melumpuhkan musuh tangguh sebelum mereka bisa menghancurkan saya.


Lokasi angkutan Tidak Dapat Diandalkan yang Anda tuju bervariasi: Sebagian akbar adalah varietas tidak sama berdasarkan hutan belantara perbatasan liar yg penuh dengan hewan asing & perampok, namun terdapat juga stasiun luar angkasa yg rusak seperti Benteng dan bunda kota masa depan kota. Melompat di antara mereka ketika Anda mengejar aneka macam rantai pencarian menciptakan semuanya terasa segar, dan gaya seni yg penuh warna nir pernah terasa membosankan atau satu nada.



Ya, kami bersenang-senang di The Outer Worlds.




Lantaran The Outer Worlds dibagi menjadi peta dunia terbuka yang lebih kecil, niscaya nir banyak hal yang dapat ditemukan pada luar sana yg secara tak terduga tersandung pada antara penanda pencarian, namun masih ada relatif poly buat diburu. Itu termasuk satu set "senjata Sains" yang kuat & unik, misalnya shrink ray yg amanah-buat-kebaikan. Ya, kami bersenang-senang  pada The Outer Worlds.

Itu hal keren lainnya mengenai sistem keterampilan ini: sistem ini membuat keterampilan non-tempur tradisional seperti sains, persuasi, dan peretasan menjadi sangat berharga pada pertarungan dengan secara pasif menyebabkan musuh melarikan diri atau gemetar ketakutan. Jadi, meskipun Anda mengembangkan keterampilan non-tempur, Anda setidaknya masih bisa bertahan melawan satwa liar atau perampok yang tidak dapat diajak berunding. Sayang sekali bahwa ini tidak diwakili oleh teriakan dalam game tentang mamalia musuh yg menciptakan mereka memalukan, tetapi karena karakter Anda bisu, aku  mengerti mengapa tidak demikian.


Sementara itu, sistem modding jarahan dan senjata memungkinkan Anda membelanjakan uang untuk meningkatkan level senjata favorit dan mengikuti kemajuan Anda, dan membarui jenis kerusakan sebagai spesialisasi saat melawan musuh yang tidak selaras. Jumlahnya nir sebanyak yg aku  harapkan - aku  menerima banyak situs & barel bernilai rendah yg sama seperti yg aku  harapkan & sedikit yg terbukti bermanfaat pada luar itu - namun setidaknya memberi aku  harapan bahwa aku  akan menemukan sesuatu yang lebih digdaya. Untuk loot secara keseluruhan, pasti terdapat poly - tetapi pengelolaan inventaris tidak pernah terlalu membuat repot dan Anda selalu bisa memecah barang daripada menjatuhkannya sebagai akibatnya nir terasa sia-sia.

Kesimpulan : 

Dengan The Outer Worlds, Obsidian sudah menemukan jalannya sendiri di ruang antara Bethesda & BioWare, & itu luar biasa. Dan mengingat RPG baru menurut keliru satu pengembang berpengaruh itu masih bertahun-tahun lagi, waktu game ini sangat sempurna. Ini tidak dapat dieksplorasi menjadi satu dunia terbuka besar  tetapi masih dikemas dalam sebagian akbar misi & pertarungan yg fleksibel pada rangkaian misi yg lebih kecil. Dan sistem pertarungan, karakter, dan pendamping mempunyai putaran baru yg cukup pada ide-ide yg terdapat buat membuatnya terasa misalnya penghormatan dengan kepribadiannya sendiri daripada salinannya.Daftar Slot Online 


0 comments:

Post a Comment