Abu untuk kastil
Awalnya, skeptisisme saya tampak beralasan. Sisa memulai menggunakan awal yg mengecewakan. Pengenalannya menerangkan karakter kustom Anda terdampar di sebuah pulau tanpa apa pun kecuali pakaian di punggung dan pedang yang tampak ringkih. Tutorial memastikan memandu Anda melalui beberapa reruntuhan kota yg suram, yang menginstruksikan Anda mengenai dasar-dasar dodging & agresi jeda dekat ketika Anda diserang sang orang-orang yang dikenal sebagai Root.Ebobet
Akhirnya Anda berakhir di Ward 13, global Firelink Shrine of Remnant. Di sini Anda mengetahui bahwa Akar sudah merogoh alih seluruh Bumi dan satu-satunya cara buat menghentikannya merupakan menggunakan menghancurkan jantung Akar yg terletak pada menara terdekat. Sayangnya, satu-satunya orang yang memahami cara masuk ke Menara - seseorang laki-laki yg dikenal menjadi Pendiri - sudah menghilang.
Terlepas berdasarkan kenyataan bahwa Anda baru saja tiba, baru saja terluka, & satu-satunya kontribusi signifikan Anda buat Lingkungan 13 merupakan memulihkan kekuatan, pemimpin Lingkungan menetapkan Anda merupakan orang yang akan melacak Pendiri. Anda diberi beberapa senjata dan sandang yg terlihat dibentuk-buat berdasarkan kelas awal Anda, dan dikirim buat menjelajahi kota pulau yg hancur.
Ini adalah pembukaan yang kurang bersemangat, & jam pertama kampanye nir berjalan lebih baik. Representasi sisa menurut Bumi yg hancur bersifat umum dan kusam, seperti Gears of War yang dipandang dengan mata merah. Itu seluruh merupakan tumpukan puing yang berkarat, blok menara berlubang, & selokan berwarna cokelat lembap. Satu-satunya anugrah merupakan Anda nir punya poly saat buat mengagumi pemandangan, karena Akar timbul di paras Anda seperti bubuk sari di demam isu panas.
Sementara Remnant menyerupai penembak sampul, dalam praktiknya beliau bermain lebih misalnya Dark Souls berdasarkan perspektif over-the-shoulder. Bahkan musuh dasar pun agresif dan memukul menggunakan keras, jadi buat permanen hayati selama waktu yang usang Anda harus menghindari serangan mereka. Anda pula nir mampu mengandalkan musuh yang menjatuhkan amunisi, & Anda membakar persediaan Anda sendiri dengan cepat, jadi bila memungkinkan yang terbaik adalah mendekat & eksklusif, mengirim versus dengan serangan jeda dekat Anda.
Secara sedikit demi sedikit, Anda memilih jalan Anda melalui reruntuhan, berkecimpung pada antara kristal bercahaya yang dianalogikan menggunakan barah unggun Dark Souls dan melawan beberapa bos yg didesain secara kreatif (lebih banyak lagi nanti). Semuanya baik-baik saja, namun nir terdapat yg menonjol menurut desainnya. Kemudian, saat Anda berjalan menyusuri jalan abu-abu & bobrok lainnya, Remnant tiba-datang memunculkan kastil berdasarkan langit, & keseluruhan game menjadi jauh lebih menarik.Agen slot
Senjata yang menembak lebah
Dalam beberapa mnt selesainya peristiwa ini, Anda nir lagi mengembara di reruntuhan Bumi. Anda berada di Rhom, planet gurun yang dihuni insan gua pencuri tombak, hidup dalam bayang-bayang obelisk obsidian antik yang menusuk ke atas ke mentari yang terperangkap dalam eklips abadi. Ini adalah awal berdasarkan petualangan dimensi pan yg sangat gila. Itu pula momen waktu sistem game mulai membuahkan output.
Tidak misalnya The Division, yang memberi pemain senjata lebih baik secara bertahap, jarahan Remnant kurang generik & lebih diadaptasi. Anda akan merogoh satu atau 2 item menarik per area, umumnya cincin atau kalung yang memberikan buff tertentu. Harta sebenarnya, bagaimanapun, dijatuhkan sang bos: item kuat yang bisa dibawa pulang ke Ward 13 untuk membuat senjata baru & mod senjata.
Senjata-senjata ini seunik para bos yang dulu membuatnya. Setelah mengalahkan iblis yg menyemburkan barah bernama Singe, saya menciptakan senapan mesin ringan yg menembakkan peluru pembakar menjadi default, dengan kekuatan yang mengubahnya menjadi penyembur api. Selama ketika saya menggunakan Remnant, saya juga menggunakan senapan gauss yang membangun lubang hitam, pistol yg menembakkan kawanan lebah, & senapan sinar radioaktif. Beberapa senjata mempunyai kekuatan mod yang bisa diganti, memungkinkan Anda memodifikasi senjata favorit Anda dengan penyembuhan area-of-effect atau kemampuan buat memanggil minion ke sisi Anda.
Ini adalah persenjataan yang menarik dan kreatif, jauh lebih menarik daripada semburan senapan serbu yang hampir identik. Saya nir melihat banyak variasi menggunakan senjata jeda dekat atau baju besi, tetapi mungkin aku tidak menemukannya lantaran cara kerja kampanye Remnant.
Fitur paling unik dari Sisa merupakan kampanyenya yg dibuat secara bergerak maju. Lingkungan bisa diatur dengan banyak sekali cara dan ruang bawah tanah yang terletak di tempat yang berbeda, sementara beberapa area mungkin timbul atau mungkin nir ada pada kampanye Anda sama sekali. Demikian jua, setiap pertemuan bos mempunyai beberapa kemungkinan varian. (apabila Anda buntu, Anda bisa memutar ulang kampanye Anda, mempertahankan kemajuan karakter Anda tetapi meregenerasi global.)Daftar slot online
Aku bermain pada paruh pertama Remnant dua kali, dan pada babak kedua, Singe digantikan oleh Ent, pohon super besar dengan wajah misalnya Cthulhu. Saya pula wajib menampakan bahwa terdapat banyak tipe musuh baku - aku perkirakan lebih kurang lusinan per global - dan kecuali beberapa pengecualian yang mengganggu, kebanyakan dari mereka menyenangkan untuk dilawan.
Generasi dinamis adalah cara cerdas buat mendorong Anda berinvestasi dalam kampanye pemain lain buat melihat lebih poly permainan. Tentu saja, ini berarti Anda wajib memainkan Remnant beberapa kali buat melihat semuanya. Namun buat game yg meminjam dari The Division & Dark Souls, Remnant bermain dengan cepat. Kampanye pertama Anda kemungkinan akbar akan membawa Anda antara 12 & 20 jam tergantung dalam bagaimana Anda mengatasi tantangan tadi. Namun, dengan karakter level tinggi, Anda berpotensi dapat menyelesaikan lari penuh dalam tingkat kesulitan normal pada ketika setengahnya.
Remnant adalah game yang lebih baik daripada yg ditunjukkan oleh tayangan pertama, tetapi bukan berarti game tersebut menjadi sangat cemerlang setelah satu jam. Keluhan terbesar aku dengan Remnant merupakan bahwa, meskipun rendezvous bos tampak hebat, dalam praktiknya mereka terlalu bergantung pada pemain spam menggunakan musuh massa buat membuat mereka menantang. Membuat permasalahan bos buat melayani antara satu dan 3 pemain pada hal tantangan nir mudah, tetapi impak dari pendekatan Remnant adalah, daripada memikirkan seperti apa bos yang akan datang, Anda berpikir, "Saya semoga massa nir terlalu canggung untuk yg satu ini ”.
Di tempat lain, meskipun aku senang Remnant dengan cepat beralih menurut kiamat kumuh ke keanehan yang terkenal diseluruh dunia, ini adalah salad gaya yg aneh, menggabungkan elemen yang sepertinya tidak ada hubungannya satu sama lain. Masalahnya sebagian terletak dalam bagaimana Remnant meminjam pendekatan Dark Souls untuk mendongeng, menggunakan deskripsi item dan dialog terfragmentasi dengan NPC untuk menciptakan pengetahuannya sedikit demi sedikit. Dunia Dark Souls meyakinkan, konsisten, & dibangun dengan susah payah, sedangkan Remnant terlalu tak jarang merasa misalnya mengarang-ngarang seiring berjalannya saat. Ada alasan plot buat hal ini terungkap tepat pada akhir, tetapi cita rasanya misalnya penolakan, berbelok sangat dekat dengan keliru satu klise yang paling melelahkan dalam mendongeng.
Ada beberapa masalah yg lebih khusus jua. Selama permainan saya, aku dan mitra kerja sama utama saya mengalami beberapa crash pada desktop, yang bukan sesuatu yg Anda inginkan terjadi di tengah pertarungan bos. Sementara itu, Dragon Heart - Remnant yg setara dengan Estus Flask - membutuhkan saat terlalu usang buat digunakan mengingat banyaknya pertemuan dengan bos. Terakhir, apabila Anda meninggal selama pertandingan, Anda terjebak mengawasi rekan kerja Anda hingga mereka tewas atau Anda respawn. Akan berguna buat bisa melihat inventaris Anda dalam keadaan misalnya itu, mengutak-atik pembuatan senjata atau membaca deskripsi item.deposit via pulsa
Meskipun demikian, dunia Remnant yg aneh, tantangan yang bertenaga, dan jarahan unik menjadikannya cara lain yang menyegarkan buat militerisme The Division yg menjemukan. Permainan Ubisoft mungkin lebih menyeluruh secara holistik, tetapi Remnant tidak diragukan lagi lebih menarik. Dengan beberapa penyesuaian, itu sanggup sebagai salah satu contoh terbaik berdasarkan genre yang ada.
mentorware
ReplyDelete.
mentorware
ReplyDelete.