Friday, September 25, 2020

Anno 1800 Review

 

UBISOFT เผยสเปค PC สำหรับเกม ANNO 1800 เปิด Open Beta 12-14 เมษายน นี้ -  QuickPC : ONLINE 

 

 

Setelah saya menyadari betapa jeleknya desa pemula saya jika saya ingin mereka menjadi efisien dan menguntungkan, Anno 1800 menenggelamkan gigi ke saya. Jam demi jam berlalu begitu saya mengabaikan banyak saran otomatisnya yang harus saya tinggalkan untuk istirahat sejenak dari komputer. Iterasi ketujuh dari seri pengelolaan desa yang telah berjalan lama ini kembali ke asalnya, diperdagangkan dalam pengaturan futuristik dari dua entri terakhir untuk layar yang lebih tradisional, Schnapps, dan tebu. Perubahan setelan tidak langsung membuatnya lebih baik dengan sendirinya, tetapi menyegarkan dan mendukung permainan strategi waktu nyata yang menyenangkan. Ebobet


Rutinitas yang kompleks dan memenuhi Anno 1800 dibangun pada penciptaan dan pengumpulan sumber daya yang berbeda Anda perlu membuat warga Anda bahagia Pulau koloni. Ini adalah teka-teki yang terus berevolusi bermain di tiga tingkatan: lini produksi, rute perdagangan, dan tata kota. Setiap tingkat kemajuan teknis membutuhkan fasilitas lainnya bahan, pekerja yang lebih berpendidikan dan lebih canggih. Teka-teki menjadi lebih kompleks ketika Anda menambahkan banyak potongan-potongan yang tidak dapat ditemukan atau diciptakan pada awal pulau Anda; ini adalah rute perdagangan tradisional. Ekspansi adalah pilihan, tapi perdagangan merupakan mekanisme penting untuk kelangsungan hidup.

Saya bersalah yang sangat lucu dengan tata letak desa saya sebelumnya, memberikan kemewahan ruang dan penataan simetris bangga dengan insinyur sipil modern dan arsitek untuk koleksi pekerja saya tumbuh. Namun, ketika saya belajar nilai setiap ruang dan pentingnya membangun tempat tinggal sebanyak mungkin untuk menarik staf yang diperlukan untuk menangani semua lini produksi yang saya harus bergerak maju, saya saya secara bertahap berubah menjadi kekuatan kolonial serakah dan kejam meremas setiap ons produktivitas labirin bangunan ramai yang berubah menjadi api literal. mengganggu sedikit karena hanya setelah menerima kinerja jantung dingin bahwa aku mulai mengalami kegembiraan kemajuan dan ekspansi yang cepat, yang terasa seperti refleksi gelap dari periode waktu di mana parameter Anno 1800 adalah samar-samar berdasarkan. agen slot online


Saya bersalah karena menjadi sangat manis dengan tata letak desa saya sejak dini.


Saya menemukan diri saya positif terhipnotis oleh rutinitas berhenti di sebuah peternakan, pabrik, toko, atau fasilitas lain dan berjalan jalan yang menghubungkan semua kembali ke pelabuhan, yang berfungsi sebagai pusat setiap pulau. Sepanjang jalan ada lagi yang akan dibangun setelah saya menempatkan gudang, pabrik gratis, dan banyak lagi, semua datang bersama-sama untuk memberikan saya alat untuk skala ekonomi wajah masa depan dan barang hasil yang saya dapat menawarkan dalam pertukaran untuk satu atau lebih pemain AI yang tersebar pada peta. 1800 anno mungkin menguji visi Anda dari kota Anda berkembang, dan tindakan untuk memecahkan proyek-proyek baru sambil mempertahankan pendapatan Anda adalah tes keterampilan yang sangat berbeda dari sesuatu seperti mendapatkan killstreak dalam penembak orang pertama, tapi juga berguna.


Terlepas dari perdagangan, pesaing AI Anda bereaksi secara realistis dan berbagai kepribadian. Beberapa tumbuh agresif tidak peduli siapa berdampak perjalanan mereka, sementara yang lain menelepon Anda ketika mencari lahan baru untuk memulai. Di sisi lain, Anda juga dapat mengharapkan berbagai jenis reaksi gerakan Anda sendiri. Perdagangan dapat membuat atau menghancurkan usaha Anda, jika diplomasi adalah kunci. Namun, kemungkinan menawarkan hadiah uang atau sanjungan ada jaminan mendapatkan respon positif, yang menambah perasaan bahwa AI tidak hanya daya reaktif untuk penanganan Anda.


Untuk pendatang baru untuk seri, ini bukan permainan yang mudah, bahkan pada tingkat terendah kesulitan, tetapi kesalahan belajar adalah bagian yang menyenangkan. Tes dan tata letak menginformasikan kesalahan, rute perdagangan, dan waktu pengembangan saya di setiap pertandingan, mendorong saya lebih jauh dan di luar kali ketika saya telah meninggal. Yang paling ujian yang sulit pemahaman Anda dengan memberikan Anda sedikit lebih banyak uang untuk membakar dan menghancurkan pengembalian uang setidaknya satu wilayah yang telah dibangun sebelumnya. Semakin keras Anda harus pergi di Anno Kam 1800 untuk melihat dengan cepat apa yang berhasil dan mana pemikiran ribuan bangunan dan sumber daya ke depan sebelum meletakkan rumah pertama Anda.

Saya mengucapkan selamat ekstrem perhatian ke rincian terkecil adalah grafis. Anno 1800 adalah luar biasa untuk melihat ketika benar-benar diminimalkan dan ketahanan terhadap pengawasan intens saat diperbesar juga. Flora dan fauna berkualitas tinggi dan cukup bervariasi sehingga tidak tampak bahwa para pengembang hanya menggunakan kuas yang luas untuk melukis di pulau-pulau. Tekstur dan desain bangunan bagus, terutama untuk tempat tinggal bagi pekerja Anda. bangunan produksi tidak memiliki banyak variasi desain, tapi rumah Anda berencana untuk meregangkan tembusan seluruh yang lain terus.deposit via pulsa


Pesta grafis Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara.

Ada kehilangan terlihat dari grafis yang berhubungan dengan air. Diminimalkan, ketika ia melihat tubuh besar terganggu, air yang indah. Itu berkilau, mengeluarkan refleksi akurat beriak, dan memperlakukan untuk menonton. Ketika sebuah kapal lulus atau air yang jatuh di pantai, trik yang digunakan oleh pengembang untuk bangun Simulasikan, atau gangguan di tribun air dengan cara yang tidak terlalu baik. Sepertinya lapisan transparan statis yang selalu ada, tetapi mulai muncul ketika air bertemu benda-benda lain. Dalam air mencari realistis ini yang tampaknya mengalir, sifat statis dibedakan.


grafis bagian Anno 1800 disajikan dalam beberapa cara. Anda dapat memutar kampanye pemain tunggal atau melenturkan keterampilan manajemen Anda dalam pemain tunggal atau game sandbox multiplayer. tanjung berpasir Kustomnya dan semua pilihan akan menjadi titik fokus bagi banyak orang, tapi kampanye pemain tunggal adalah filter yang sangat menarik dan cocok dengan gameplay dari Anno 1800.


Kampanye ini dimulai dengan saudara Anda menjadi musuh yang harus kembali ke dunia lama ketika ayahmu dituduh melakukan pengkhianatan. Ini adalah kisah tentang sebuah masyarakat rahasia, pembunuhan, intrik dan penebusan yang terungkap selama sekitar 20 jam bermain (yang, saat selesai, segera mengubah modus sandbox Anda). Ini bukan sebuah cerita yang sangat baru, tetapi cukup menarik untuk menyoroti Anno 1800. Namun, dunia tidak berhenti berputar selama misi cerita ini muncul, jadi saya harus memperhatikan kebutuhan melompat saya selama koloni pada wajah. Aku harus sangat menyadari kebutuhan untuk melakukan banyak tugas ketika dibuka peta kedua, yang mana ekspedisi - suplemen yang benar-benar baru untuk seri Anno - datang.


Setelah pengiriman tersedia, Anda dapat melihat semangat kapal Anda buat, menyimpan beberapa perlengkapan di atas kapal yang ingin Anda kirim, dan memulai perjalanan. Ini adalah sebuah peristiwa yang terjadi di luar layar antara dua kartu pada tahun 1800 Anno, Dunia Lama dan Baru Dunia Amerika Selatan Eropa. Seiring waktu, Anda harus membuat keputusan untuk kru yang memainkan seperti petualangan teks. kru telah mencoba untuk menyelinap keluar dari kapal yang membawanya ke berburu atau bertarung? Berbagai skenario seperti ini menambah permainan mid-end, yang telah menjadi lebih kompleks dan lebih dari kota Anda, dan rasanya lebih seperti sambutan gangguan tambahan yang luar biasa. agen slot


Jika Anda memilih untuk menyertakan kampanye tutorial sebagai bagian dari kemajuan Anda, pekerjaan Anno 1800 penawaran atas rata-rata tetapi tidak lengkap. tata letak yang sangat dasar dijelaskan oleh berbagai quest dan bahkan elemen dasar dari antarmuka pengguna, namun proses dipecah mengenai perluasan perdagangan dan Anda perlu lakukan untuk bertahan hidup. Menu diplomasi dan menu layanan komersial bahkan tidak dibahas dalam misi ini, Anda perlu terbuka dan bekerja pada rincian sendiri. Salah satu kesalahan utama dari pengalaman saya adalah ketika saya belajar bahwa pulau di mana saya mulai tidak mengembangkan sumber daya tertentu. Akhirnya, saya tahu bahwa peta rute perdagangan menunjukkan Anda apa yang dapat dikembangkan pulau Anda ketika Anda mengarahkan mouse atas mereka.

Sandbox memainkan kampanye tersebut, termasuk perjalanan panjang antara dua kartu, tapi tanpa menemukan cerita dan acara khusus yang mencirikan interaksi Anda dengan pemain AI. Tidak banyak untuk mengatakan tentang hal itu selain fakta bahwa mode multiplayer memberikan kemungkinan yang lain dengan item yang mungkin tidak tersedia di pulau rumah Anda melenturkan kecepatan konstruksi Anda terhadap beberapa teman dan bekerja sama untuk mengisi gudang. Kemampuan untuk berkomunikasi secara real time dengan salah satu penghuni lain dari permainan Anno 1800 juga menyebabkan saat-saat seperti saya mengkoordinasikan usaha dengan teman untuk menyerang penjajah agresif dengan armada mereka. Ini berakhir dengan bencana, tetapi menambahkan lapisan lain untuk fokus Anno 1800 terbatas pada pertempuran.


Kesimpulan :


Anno 1800 adalah kadang-kadang sulit, tapi saat "eureka" ketika saya tahu kecepatan dan produksi tata letak yang membuat saya terus beroperasi di daerah ini sangat bagus. Ini adalah garis sulit untuk mengakomodasi pemula permainan strategi gameplay sambil menawarkan dimaksimalkan oleh pelatih berpengalaman dengan kampanye scripted yang dibuat dengan baik yang ditambahkan ke sandbox formula yang telah mencoba dan benar. Ini adalah permainan besar untuk melakukan dengan hanya satu masalah kecil yang harus benar-benar berkonsentrasi untuk melihatnya. Pendatang baru langsung ke jenis permainan akan sulit dilakukan, karena unsur-unsur penting dari 1800 tidak Anno diberi tutorial lengkap, tapi gamer berpengalaman akan senang untuk menonton jam berlalu sementara mereka terbiasa.

1 comments: