Saturday, September 26, 2020

Detroit Become Human review

 



Bukan video game rahasia yang sudah usang bercita-cita buat meniru drama besar  & teater bioskop, namun hanya sedikit pengembang yang berusaha mengaburkan kalimat itu menggunakan keyakinan yang sama besarnya dengan Quantic Dream. Dipimpin sang kepala studio kontroversial David Cage - seorang pria yg membagi pemain & kritik sebesar kualitas gimnya - keluarannya tentu tidak takut untuk lebih menunjuk ke daerah 'film interaktif' daripada 'permainan' tradisional.Ebobet

Etos yang sama berjalan di jantung tertentu PlayStation 4 terkini, & meskipun mempertahankan banyak perkara yg telah membayangi judul Cage selama hampir dua dekade, Detroit: Menjadi Manusia merupakan proyek studio yang paling berhasil hingga waktu ini.


Bertempat di Kota Motor tituler dalam tahun 2038, rakyat telah diubah sang kemajuan teknologi. Penciptaan kecerdasan protesis yang bisa melewati Tes Turing (di mana mesin dapat menerangkan kecerdasan & konduite misalnya insan) melihat android memasuki setiap jalan kehidupan. Mereka merawat anak-anak kita, membersihkan jalan-jalan kita, & bahkan menjelajahi bintang-bintang dalam bepergian luar angkasa kita yang paling berbahaya. Mereka merupakan mesin yg didesain buat melayani peradaban, tetapi peradaban yang perlahan menyadari 'plastik' ini lebih efisien daripada sebelumnya.


Dengan lingkungan yang sekarang dirusak secara permanen oleh peningkatan populasi dengan umur yang lebih panjang, dan Rusia serta Amerika di ambang konflik atas sumber daya di Kutub Utara, kita memasuki dunia yang tampaknya berada pada titik kritis.

Saat cerita dimulai, Anda akan memandu perjalanan tiga android yang sangat berbeda - Markus, pengasuh yang tidak diperlakukan seperti budak tetapi lebih seperti manusia; Kara, pengurus rumah tangga memasuki kembali rumah yang rusak dan kasar; dan Connor, model canggih yang dirancang untuk menyelidiki meningkatnya jumlah android yang menolak pemrograman mereka demi 'penyimpangan' independen - karena mereka masing-masing berusaha untuk menempa takdir mereka sendiri.agen slot


Bencana di Detroit

Jika Anda pernah memainkan game seperti Heavy Rain or Beyond: Two Souls sebelumnya, Anda akan terbiasa dengan prinsip alur game Quantic Dream yang melekat di Detroit.

Ada elemen dari berbagai genre yang berperan di sini - Anda akan menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, bertukar peluru dalam baku tembak, dan memecahkan banyak sekali teka-teki lingkungan - dan semuanya disajikan dengan cara yang membatasi dan memberdayakan. Ini adalah permainan yang sering kali melupakan bahwa itu adalah permainan, baik dan buruk.


Anda akan memindahkan setiap karakter pada layar dengan stik analog kiri, seperti petualangan orang ketiga tradisional, tetapi ada ketergantungan yang hampir mencekik pada QTE (acara ketika cepat). Semuanya, mulai dari membersihkan piring & menyiapkan makanan, sampai mencari petunjuk & platform, semuanya didasarkan  pada penggunaan variasi gerakan tongkat analog & kombinasi tombol.

Setelah beberapa saat, Anda menyadari bahwa Anda bukan pemain & lebih seperti sutradara saat Anda memandu setiap karakter melalui skenario menggunakan beberapa jalur bercabang dan alur cerita yg tidak selaras.deposit via pulsa


Itu pula berarti bahwa permainan akan terus berjalan, bahkan apabila Anda menciptakan kesalahan akbar. Meskipun banyak QTE tidak diatur waktunya, terdapat poly yg tersedia, & apabila Anda kehabisan waktu atau hanya menciptakan keputusan yg jelek pada waktu yg panas, Anda bisa mematikan galat satu dari tiga prospek selama jalannya cerita.

Sebagian besar , kematian ini juga permanen, menggunakan cerita terus mengalir. Ini menambahkan rasa bahaya yang sebenarnya ke setiap adegan yang Anda masuki, menggunakan beberapa momen pada game mencapai level stres misi bunuh diri Telltale's The Walking Dead atau Mass Effect dua.


Momen pemicu stres ini bukanlah hal baru bagi keluaran Quantic Dream, tetapi pengenalan pos inspeksi yg bisa diputar ulang dan sistem pelacakan alur cerita jelas merupakan hal baru. Diagram Alir baru mungkin tampak misalnya penistaan ​​bagi orang-orang puritan, tetapi sekadar dapat melihat berapa poly jalan tidak selaras yg dimiliki cerita itu sendiri telah sangat mengejutkan.

Keputusan yg Anda untuk pada satu bab bisa memiliki konsekuensi akbar pada bab berikutnya, atau 10 bab lagi, dengan beberapa jalur percabangan benar-sahih berwarna abu-abu apabila Anda menciptakan pilihan eksklusif.
Iklan

Mampu melihat bagaimana jalur tertentu dan semua subplot yang hilang mampu hilang selamanya membuat alasan yg cantik buat memutar ulang Detroit beberapa kali. Ini pula jenis penyiapan yang akan menjadikan ini pengalaman yang jauh lebih menarik bagi mereka yang mungkin menghindari game semacam itu di masa kemudian.


Lebih manusiawi daripada manusia


Seperti yang mungkin Anda harapkan buat game yang sangat didorong sang narasi, kisah Detroit merupakan aset terkuatnya sekaligus asal kasus yang paling konsisten.

Konsep kecerdasan buatan yang mendapatkan perasaan dan mempertanyakan tempatnya di alam semesta bukanlah sesuatu yang baru - pada kenyataannya, itu sanggup dibilang memiliki interpretasi terbaiknya seperti Blade Runner dan Westworld - tetapi Quantic Dream berhasil membawa sesuatu yang relatif segar ke meja, terutama lantaran misinya yg teguh buat memasukkan subjek tabu yg sporadis dibahas pada medium.

Beberapa ditangani lebih baik daripada yang lain, dan ketidakkonsistenan inilah yang menciptakan Detroit menjadi pengalaman yang tidak konsisten. Pelecehan rumah tangga & kecanduan narkoba dari alur cerita Kara - subjek yg membuatnya mendapat poly kritik & studio menjelang perilisannya - ditangani menggunakan cara yang jauh lebih bernuansa daripada pratinjau yang mungkin membuat Anda percaya (meskipun itu merupakan subjek yang pula berlalu terlalu cepat buat meninggalkan komentar yg nyata).daftar slot online


Kesimpulan : 


Meskipun mempunyai poly karakteristik yg membuat game Quantic Dream begitu tidak selaras berdasarkan game tertentu pihak pertama Sony lainnya, Detroit: Being Human masih adalah pengalaman yang berani dan berhasil yg sangat pesat berdasarkan upaya sebelumnya.

Kadang-kadang ini lebih adalah novel visual beranggaran akbar daripada 'permainan' penuh, tetapi, bagaimanapun, tema, liku-liku, & busur karakter yg terus berkembang kemungkinan akan tetap bersama Anda lama   selesainya Anda meletakkan pengontrol DualShock 4 Anda.



0 comments:

Post a Comment