Thursday, September 24, 2020

pillars-of-eternity-2-deadfire-review

 

isometric-rpg Archives | Marooners' Rock 

 

Kembali dalam tahun 2015, dengan donasi lebih kurang 70.000 pendukung Kickstarter, Obsidian mengambil bagian terbaik dari CRPG tercinta misalnya Baldur's Gate dan Planescape: Torment — konflik mendalam, obrolan yg kaya, cerita reaktif — & menciptakan keliru satu RPG modern terbaik di PC. Pillars of Eternity menjarah yg terbaik menurut genre ini, namun juga membuat karakteristik khasnya sendiri menggunakan pengaturan yg begitu terwujud dan padat dengan pengetahuan sebagai akibatnya terasa seperti itu bisa saja berdasarkan pada beberapa seri novel fantasi besar  yang terlupakan. Dan kini   Obsidian membawa kita ke sudut lain berdasarkan dunia yang fantastis itu: Kepulauan Deadfire yg berbahaya & eksotis, rantai pulau jauh di sebelah timur Dyrwood yg nisbi hijau & menyenangkan. -EBOBET

Anda adalah Pengamat, pahlawan yg, tergantung dalam siapa Anda bertanya, dikutuk atau diberkati menggunakan kemampuan buat mengintip ke pada jiwa orang mati dan berbicara menggunakan mereka. Setelah peristiwa pada pertandingan pertama, Anda tetapkan buat menggantung pedang & perisai Anda & menetap di benteng Caed Nua. Tapi kemudian kristal raksasa raksasa yg terkubur pada bawah kastil dimiliki oleh yang kuasa Eothas, meledak dari tanah, menghancurkan tempat tinggal   Anda, & meninggalkan Anda sampai mati. Anda selamat, tentu saja, berkat campur tangan seorang dermawan yang dursila, & mengetahui bahwa raksasa itu sudah terlihat menginjak-injak Kepulauan Deadfire. Jadi Anda mengejar pada atas kapal Anda, Defiant, yang secara dramatis menggerakkan roda plot dalam gerakan.

Jika Anda tidak memainkan Pillars of Eternity pertama, tidak apa-apa. Deadfire tidak hanya dengan rapi dan ringkas merangkum peristiwa dari game asli di introduction, tetapi memberi Anda kesempatan untuk membuat sejarah karakter Anda, pada dasarnya mensimulasikan spare yang diimpor. Banyaknya pilihan dan keputusan yang dapat Anda buat memang menakutkan, namun, di situlah pilihan riwayat yang dibuat sebelumnya dari Obsidian mungkin berguna. Ini memungkinkan Anda dengan cepat memutuskan apakah karakter Anda baik hati, tirani, atau sesuatu di antaranya. Bahkan ada satu riwayat yang menganggap Anda membuat setiap rekan terbunuh dan hasil terburuk dari setiap misi. Dan Anda akan tahu kapan riwayat Anda, apakah dibuat atau diimpor dari penyimpanan lama, memengaruhi sesuatu di game baru dengan simbol yang muncul di sebelah baris exchange tertentu.- Agen Slot online

Jika Anda pernah memainkan CRPG sebelumnya, dasar-dasarnya akan langsung dikenal. Anda berkiprah dengan menunjuk & mengklik pada lebih kurang peta isometrik, berbicara dengan masyarakat, melawan monster, dan menjarah ruang bawah tanah. Ada kota-kota dan kota-kota dan kuil-kuil dan hutan-hutan, semuanya dipenuhi menggunakan pencarian yg panjang dan berliku-liku, karakter yg menarik, dan kasus moral yg sulit buat dihadapi. Anda akan terhanyut dalam kehidupan orang-orang yg Anda temui pada sekitar Deadfire, menurut bajak laut & rahib sampai penyelundup dan ratu. Anda akan naik level, membuka kemampuan dan mantra baru, merekrut anggota partai baru, & menemukan item magis dengan pelukisan yg menggugah. Ini merupakan virtual bagi siapa saja yg menyukai RPG Mesin Infinity usang itu, meskipun jumlah game serupa yg dirilis semenjak Pillars memulai debutnya, baik itu Divinity dua, Tyranny, atau Tides of Numenera, sedikit menumpulkan sisi nostalgia.

Tetapi yg membuat sekuel ini tidak sinkron dari CRPG lain yg telah ada sebelumnya adalah fokusnya pada pelaut. Bepergian antar pulau di Deadfire, yg sangat besar , membutuhkan kapal. Dan buat menjalankan kapal, Anda memerlukan kru, di situlah aspek manajemen bahari menurut game ini berperan. Saat Anda berlayar mengelilingi peta global, kru Anda — yang dapat disewa menurut bar atau bertemu ketika berpetualang — akan menghabiskan kuliner Anda & sumber air. Dan kualitas berdasarkan apa yang Anda berikan kepada mereka akan memengaruhi moral dan kinerja mereka pada pertempuran. Beri mereka air & minuman keras, biskuit tahan lama   yg menyedihkan & populer pada Era Layar, dan Anda mungkin menghadapi pemberontakan. Tapi olesi mereka dengan rum dan buah segar (yang secara alami jauh lebih mahal) dan mereka akan mengasihi Anda.

Ada masalah lain yang harus ditangani, termasuk cedera, bajak laut, & drama misalnya perkelahian & pertengkaran pada antara kru. Ini menambahkan lapisan interaksi dan permainan kiprah yg rupawan buat melakukan bepergian antar lokasi, yang umumnya cukup lancar pada bar permainan ini, beberapa penyergapan bandit. Masalahnya merupakan tindakan berlayar yg sebenarnya nir terlalu menarik. Anda berkiprah pada kurang lebih peta dunia tidak aktif yang mengecewakan hanya menggunakan mengklik, & saya nir pernah sahih-sahih percaya dalam ilusi bahwa saya berada di kemudi sebuah kapal yg berjuang melawan elemen. Menjaga dapur permanen penuh & kru senang  segera sebagai rutinitas, & menciptakan bagian laut permainan terasa sedikit menarik perhatian.


Pertempuran kapal lebih berhasil. Ini berbasis giliran & berlangsung pada layar terpisah menggunakan antarmuka spesifik. Sebuah bulat menunjukkan ke arah mana kapal Anda menghadap relatif terhadap musuh, & Anda memerintahkan kru Anda dengan memilih tindakan menurut hidangan. Anda dapat memakai giliran untuk memposisikan balik  kapal Anda, mempercepat buat lebih dekat dengan musuh, memperlambat buat menciptakan jeda, atau menembakkan senjata Anda. Meriam Anda hanya efektif dalam jarak tertentu, yang menciptakan penentuan posisi menjadi sangat penting. Sebuah gambaran yang memberitahuakn kapal musuh, jaraknya, dan taraf kerusakannya saat ini merupakan cara sekilas buat melihat bagaimana pertempuran itu berlangsung. Kru Anda mampu terluka selama pertempuran kapal, & kehilangan seorang yg penting misalnya juru mudi atau ahli bedah karena tembakan meriam dapat membatasi keefektifan Anda dalam pertempuran.


Defiant dapat sangat diadaptasi buat menciptakan selamat berdasarkan rendezvous ini lebih mungkin, menggunakan layar yg lebih cepat, lambung yg lebih kuat, & meriam yg lebih kuat pada antara peningkatan yang dapat Anda beli. Atau Anda dapat membeli kapal baru sama sekali jika Anda memiliki beberapa ribu tembaga tersisa, namun kapal yang lebih besar  berarti lebih poly awak kapal, lebih poly makanan, lebih banyak minuman keras, dan lebih banyak upah, jadi itu adalah pembelian yang wajib  Anda simpan hingga Anda mempunyai lebih banyak uang buat menginvestasikan. Tetapi, apabila menukar bola meriam menurut jauh bukanlah urusan Anda, Anda selalu dapat menyerang musuh menggunakan kecepatan penuh dan naik ke kapal mereka. Di sini gim ini beralih ke tampilan isometrik yang sudah dikenal & Anda melawan kru menggunakan pertempuran biasa, melompat ke dek mereka misalnya petualang Hollywood klasik. Ketika Anda mengalahkan kapal, kru Anda menerima dorongan moral yg akbar, dan Anda bisa menyelamatkan persediaan berdasarkan reruntuhan, memilih apakah akan membuatkan uang menggunakan kru atau menyimpan semuanya buat Anda sendiri.

Dock the Defiant pada keliru satu dari banyak pulau yg mengotori nusantara dan angin sahih-sahih menghantam layar Deadfire. Saat game balik  ke sepatu peran usang yg nyaman, itu merupakan keliru satu pekerjaan terbaik Obsidian menjadi pengembang RPG. Dyrwood merupakan latar yg sangat indah, penuh dengan budaya dan sejarah, namun Kepulauan Deadfire bahkan lebih menarik dan asing. Ada banyak hal pada global yg bisa ditemukan di luar sana: ritual dan ritual aneh, rahib pembentuk air, naga bahari antik, & penaklukan dan perpecahan selama berabad-abad. Dan saya senang meminum semuanya melalui dialog panjang, kitab  , & prasasti, ingin belajar sebesar yang aku  bisa tentang sejarah tempat yang sangat kaya ini. Meskipun, harus diakui, banyaknya pengetahuan yang monoton dilemparkan pada Anda kadang-kadang bisa sedikit hiperbola, terutama apabila ini merupakan bepergian pertama Anda ke Eora.- deposit via pulsa


Deadfire tidak semuanya desa terpencil & pos perdagangan. Neketaka, kota terbesarnya, adalah game yang setara menggunakan Athkatla menurut Baldur's Gate II atau Torment’s Sigil: ekspansi perkotaan yg besar  dan majemuk yg terbagi menjadi distrik unik dan dipenuhi dengan misi, dialog, dan gangguan. Ini jua adalah karya terbaik dari seni latar Obsidian yang indah & mewah, dengan arsitektur rumit yang mencerminkan budaya dan istiadat norma wilayah tadi. Kebetulan, Deadfire merupakan gim yg jauh lebih cantik menurut aslinya, dengan model karakter 3D yang jauh lebih baik & pencahayaan saat nyata yang membuat lingkungannya terasa jauh lebih bergerak maju dan hayati. Masih mempunyai keindahan Infinity Engine yg khas, tetapi semuanya terasa lebih solid & halus.

Dan dengan pencarian, tak terelakkan, datanglah pertempuran. Deadfire memakai sistem pertarungan real-time-with-pause klasik, dan seberapa terlibat Anda terserah Anda. Anda dapat mengaktifkan AI pesta dan membiarkan personal komputer  menetapkan mantra dan keterampilan yg digunakan anggota partai Anda. Atau Anda dapat mengontrolnya satu per satu, dengan kontrol terang atas seluruh yang mereka lakukan. Pada pengaturan kesulitan yang lebih sulit, strategi terakhir sangat penting. Ini merupakan permainan yg sulit dan Anda harus memanfaatkan aneka macam macam buff, debuff, mantra, dan agresi untuk bertahan menghadapi musuh yg kuat. Namun bila Anda hanya berada pada sini buat ceritanya, Anda bisa merobohkan kesulitan & melewati sebagian akbar pertempuran dengan satu klik. Kebebasan buat menyesuaikan pengalaman Anda ini sangat sesuai dengan semangat CRPG, dan Anda bahkan dapat membarui kesulitan menggunakan cepat apabila Anda perlu istirahat atau ingin lebih poly tantangan.


Selain karakter yang kembali termasuk Edér prajurit yang berubah menjadi petani yang santai, penyihir elf yang patuh Aloth, dan paladin yang seperti dewa Pallegina, ada beberapa wajah baru untuk berpetualang bersama di Deadfire. Maia Rua adalah penjaga aumaua yang ditemani oleh burung pemangsa bergaris merah bernama Ishiza, dan dia adalah penembak yang kejam dengan senapan. Xoti adalah seorang pendeta yang memuja Gaun, sebuah aspek dari Eothas, dan menggunakan lentera ajaib yang aneh untuk menangkap jiwa-jiwa yang tidak memiliki tujuan. Tekēhu adalah pelantun dewa laut. Dan Serafen adalah pelaut orlan masam dan bijaksana yang setia kepada faksi bajak laut bernama Príncipi Sen Patrena, dan favorit saya. Mereka adalah kelompok yang menarik, dan menyaksikan hubungan mereka berkembang dari waktu ke waktu, baik dengan Pengamat dan satu sama lain, itu menghibur. Dan ya, Anda sekarang dapat menjalin asmara dengan anggota partai tertentu jika itu mengapung galleon Anda.


Saat Serafen bergabung dengan kru Anda, dia mengungkapkan lokasi pemimpin bajak laut yang Anda minati secara khusus. Dia bersembunyi di sebuah tempat bernama Fort Deadlight, dan di sinilah salah satu misi terbaik Deadfire terjadi. Jika Anda berani, Anda dapat berjuang menembus benteng, tetapi akan lebih menyenangkan untuk menyelinap tanpa terdeteksi dan berbaur dengan bajak laut lainnya. Berbicara dengan mereka mengungkapkan petunjuk tentang rutinitas target Anda, kelemahannya, dan tiba-tiba Anda memainkan level Hitman. Ada banyak cara untuk membunuhnya, dan benteng yang luas dipenuhi dengan rute alternatif, jalur tersembunyi, dan NPC. Itu adalah misi yang dirancang dengan brilian, tetapi tidak seaktif yang saya inginkan. Ketika penjaga melihat tipu muslihat Anda, mereka meniup klakson dan memperingatkan target, jadi saya pikir saya akan mencopet klakson untuk menghentikan mereka. Tetapi bahkan ketika saya melakukannya, mereka menghasilkan satu entah dari mana dan tetap gagal. Selain itu, ini adalah desain yang luar biasa.- agen slot terpercaya
 

 

0 comments:

Post a Comment