Thursday, July 30, 2020

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Kami ingin membuat Anda merasa lebih seperti vampir"

GameFever




Semua orang suka vampir. Dari Dracula karismatik Christopher Lee, melalui remaja Twilight yang gigih dan gigih ke vampir yang lebih seksi dari True Blood atau The Lost Boys, ada permintaan untuk tidur sepanjang hari, berpesta semalaman, tidak pernah bertambah tua dan tidak pernah sekarat. Namun masih memainkan peran sebagai vampir yang sebenarnya dalam video game adalah sesuatu yang kami punya beberapa peluang nyata untuk dilakukan. Itu adalah sesuatu yang Vampir: The Masquerade - Bloodlines 2 berharap untuk berubah.



Watch the new "Vampire: Masquerade-Bloodlines 2" trailer here ...




Anda dapat memainkan Vampire: The Masquerade - Bloodlines di PC pada tahun 2004 mengingat dia sebagai RPG senang vampir ambisius, jadi sangat salah. Berdasarkan tabel RPG, menempatkan Anda dalam peran taring vampir baru dibuat Los Angeles ditemukan setelah senja. Ada banyak hal yang menyukai permainan ini, tapi ambisinya dinodai oleh stres mekanik yang parah dan waktu. Tapi sekarang tampaknya terlambat suite yang sepenuhnya menyadari fantastis vampir RPG kami. Meski telah 15 tahun, penggemar bisa tenang - pengembang HARDSUIT Labs penulis terikat Brian Mitsoda game asli untuk membantu melacak orang beriman.


Dalam demo gameplay, kami ditempatkan di posisi "Thinblood", nama yang diberikan untuk vampir lemah yang telah "memeluk" - yaitu, berubah menjadi pengisap darah a. Pada tahap ini, penciptaan karakter, pemain dapat memilih antara tiga kelas dari vampir: mentalism berfokus pada kemampuan telekinetic, berarti bahwa Anda dapat mengubah kabut nebulasi. Pilih kelelawar dan Anda dapat berubah menjadi, atau hubungi, segerombolan kelelawar. Tentu saja, segera terdengar keren dan itulah yang kita pilih.- Daftar Slot Online 



Tidak tidur di Seattle




Slideshow: Vampire The Masquerade Bloodlines 2 Concept Art



 Saat ini 1 am di Seattle, lokasi game ini baru dan kampung halaman Hardsuit Labs. Hal ini untuk menghindari siklus hari / malam itu mengganggu interupsi pencarian Anda. "Hari bergerak siklus jauh dari / malam untuk hampir semua vampir tidak bisa berbuat apa-apa pada siang hari, sehingga akan sangat membosankan!" Mitsoda menjelaskan.

Kami mulai dengan pesan bahwa berbagai faksi dari Kindred (menyebut diri mereka) ingin menemui kami. Kami berada di distrik tertua Pioneer Square, kawasan Seattle tapi meskipun kami memiliki sejumlah pencarian penanda di mana kita dapat menemukan fitur, seperti bar, kafe, dan garasi parkir, hanya ada satu tujuan untuk kami: klub malam. klub dansa yang sama adalah tempat yang populer di pertandingan pertama, karena NPC, um, menari penuh karakter. Berjalan di lantai dansa di Club Atrium, kami diberi pilihan untuk mengambil tindakan. Ya, langkah-langkah yang telah setia direkonstruksi layanan menyenangkan gila kipas angin. Meskipun permainan ini, terutama yang pertama, kamera beralih ke orang ketiga untuk kegiatan seperti tari, manufaktur dinding skala atau melakukan stunts.



 Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 has heartbreakers as well ...





Percakapan dengan NPC sangat mengesankan dengan wajah realistis tajam dan menarik - sesuatu yang kita perhatikan pada pertemuan berikutnya Elif dan agak aneh, Samuel. Samuel adalah Nosferatu, tetapi meskipun cacatnya, lip-sync animasi unik dan membuat percakapan keduanya meyakinkan dan meyakinkan.


Mitsoda menjelaskan bahwa sementara banyak NPC animasi pada game pertama umumnya ditangani oleh dialog dari sistem animasi, kali ini para pengembang benar-benar diinvestasikan dalam membuat karakter realistis, memberikan perhatian khusus untuk tampilan dan nuansa itu. sebagai array dari karakter untuk pemain. "Apa yang orang ingat dari pertandingan pertama adalah kisah dan karakter," kata Mitsoda. "Ini adalah permainan yang sangat fokus pada dialog, itu adalah karakter yang. Untuk bagian kami, adalah untuk memastikan pelaksanaan karakter, VO, spektakuler dan agak atas apa yang orang lain, interaksi menyenangkan, karakter pop, sehingga orang menikmati hanya berjalan di sekitar berbicara kepada semua orang yang Anda tahu".


Samuel mengatakan bahwa Slugg di hutan, daerah sebenarnya Seattle terkenal kamp tunawisma: tempat yang orang mengunjungi jika mereka ingin 'menghilang'. Tapi di sini Samuel juga menawarkan alternatif untuk menemukan Slugg untuk pecahan; Slugg membawanya dan ia berjanji untuk membuatnya tetap aman, bahkan mengirim pesan ke Nosferatu "bertemu dengan akhir bisnis shaker garam." Ini adalah salah satu dari banyak konsekuensi pilihan moral akan dalam permainan.




Hutan beton





Why Seattle was the only possible setting for Vampire: The ...


 Pintu masuk ke hutan terletak dekat King Street Station. Ada beberapa karakter malam menghabiskan waktu di sini, tapi ini adalah tempat yang sangat terisolasi cukup untuk mencoba kekuatan sesuatu vampir. Salah satu disiplin kita sebagai vampir, dapat diakses dari roda pakan adalah taumaturgia, termasuk dari 'dispersi' dan 'mendidih darah'. Kami juga memiliki dua keterampilan Power, 'collateral damage' dan 'Earth Shock'. Kami melakukan beberapa paku di lantai untuk menyelesaikan dua jumper, kemudian pergi ke hutan.


Berikut adalah tenda, kafilah, dan anglo, di mana beberapa penduduk kepadatan penduduk hutan. Dengan menggunakan indera kita untuk melihat-lihat, kita melihat manusia lain sebagai siluet dengan urat merah dan organ. Kami juga dapat mendeteksi resonansi emosional - itulah bagaimana vampir merasakan sesuatu. Resonansi dapat digunakan dan digunakan untuk memicu menyukai karakternya.


Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 Launch Delayed




 Minum darah, tentu saja, sangat penting bagi vampir Anda. Namun, Anda harus melakukan hal ini serta setiap kereta kekuatan supranatural pribadi atau mengurangi masquerade Anda; Hal ini mempengaruhi kota itu sendiri - berapa banyak orang yang jauh dari rumah, berapa banyak polisi di sekitar - apa ide yang baik untuk menjaga sifat tersembunyi asli Anda


Kami telah menemukan Slugg tapi pelari, dan kita harus mengikuti cepat melalui underpass, berubah menjadi segerombolan kelelawar terbang melalui cornice. Ketika kita bergerak lebih dalam ke hutan, kami menemukan kesepakatan obat di gudang, tepat di jalan kemajuan kami. Di sini kita punya pilihan: kita bisa langsung melalui pintu, atau disembunyikan. Memata-matai jendela yang terbuka lantai pertama sebagai titik istirahat alternatif, dan memutuskan bahwa kehati-hatian adalah bagian yang lebih baik dari nilai. Namun, itu tidak lama sebelum ia ditemukan oleh seorang wanita dengan senapan serbu - Untungnya, kita memiliki linggis dan berhasil memukulnya sebelum ia meninggal karena peluru. penjahat bersenjata kami menyerang lain dengan kelelawar kami, lucu kedengarannya.







0 comments:

Post a Comment