Wednesday, July 29, 2020

surviving the aftermath adalah permainan manajemen di akhir peradaban manusia

Surviving the Aftermath Trailer and Steam Early Access Date ...




 Korban pasca-  apocalyptic  pertama saya telah meninggal. Saya pikir namanya Angus, tapi mungkin itu hanya orang Skotlandia yang memproyeksikan saya. Dia pria yang baik, mungkin, yang suka mengumpulkan kayu dan plastik dan mengeluh tentang patah tulang. Dia meninggal karena saya tidak punya waktu untuk memperbaiki kata patah tulang dan kemudian sebuah meteor menghancurkan rumahnya. Surviving the Aftermath adalah tindak lanjut yang agak kejam dari Surviving Mars, yang dibuat berdasarkan versi Bumi yang terlihat lebih baik, dan saya memiliki masalah yang lebih besar untuk ditangani daripada mayat Angus yang sekarang membusuk.


Bertahan dalam Aftermath mengikuti filosofi umum pendahulunya, Anda harus membangun permukiman bagi manusia di lingkungan yang tidak bersahabat. Kadang-kadang mereka akan mati. Namun, kali ini kami akan kembali ke bumi dan dengan pengembang baru, Iceflake Studios di helm. Sial adalah penggemar dan kontingen kecil yang selamat (atau beruntung?) Yang selamat bersatu untuk berurusan dengan radiasi, meteor, bandit dan berjuang di samping sebuah sumur baru yang indah saya hanya membuat. Beraninya kau!


jenis manajemen kelangsungan hidup masih relatif baru, namun Bertahan kemudian - setelah di sini karena ini adalah akhir, dan yang memiliki waktu untuk nama-nama resmi? -Apakah mengejutkan awal konservatif. Sementara pendahulunya, yang dikembangkan oleh mantan Tropico devs Haemimont Games, merangkul fiksi ilmiah dan fiksi spekulatif dengan kubah dan drone dan segala macam teknologi masa depan, Aftermath membangkitkan pembangun kota lebih intim dan manajemen permainan, tapi bukan tanpa beberapa berubah menarik.- Situs Slot Online 



Surviving the Aftermath launches Great Minds update


Buy Surviving Franchise Bundle - Microsoft Store en-GB




 Memulai permainan baru, aku masuk pilihan menarik kesulitan. Seperti pendahulunya, Anda tidak hanya memilih tingkat kesulitan - Anda membangun tantangan paling signifikan oleh pilihan. Dalam hal ini, bagaimana brutal akhir dunia, berapa banyak sumber daya yang tersisa dan berapa banyak korban. Apakah sebagian besar mati kemanusiaan, meninggalkan hutan yang subur? Atau jika saat-saat terakhir kemanusiaan adalah untuk membakar planet ini dan mengubahnya menjadi gurun? Pengaturan ini kesulitan.


Saya mencari campuran, memberikan penghakiman di tengah jalan di mana saya memiliki sejumlah kecil yang selamat yang tinggal di kayu radioaktif. Isu utama mengadakan permukiman pasca-apokaliptik baru harus akrab bagi siapa saja yang telah memainkan salah satu dari Skylines ke kota dilarang. Orang ingin tempat untuk hidup, bekerja, dan bahan bakar. Tempat tinggal, pertama-tama, datang dalam bentuk tenda jelek dan penampungan darurat. Pekerjaan, termasuk scanning, penelitian dan menyediakan makanan, seringkali melalui sebuah bangunan tertentu. Akhirnya, berarti bahan bakar air, makan dan ketika Anda sedikit lebih berkembang, listrik.


Namun, tentu saja langsung, ada beberapa yang sangat menghargai kenyamanan yang selamat tanda akhir segalanya sedikit kurang menyenangkan. Manusia telah meninggalkan berantakan, Anda tahu, meninggalkan kayu, plastik dan logam di semua tempat, tergantung pada pilihan Anda selama pemasangan awal, yang kemudian perlu diambil oleh korban. Saya telah bunker runtuh memberi saya beberapa bahan awal, tetapi hadiah yang menghilang dengan cepat, membutuhkan bangunan baru dan bekerja Menyertainya


Setiap koleksi membangun sumber daya memiliki AoE sekitar, di mana para pekerja rajin untuk mengumpulkan apa yang tersedia, tapi semua bangunan, dari fasilitas daur ulang untuk halaman penyimpanan, Anda dapat mengubah daerah bangkai dari mereka, yang berarti tidak perlu untuk membongkar dan membangun kembali membangun hanya karena sebuah node tertentu yang dipanen hilang.



 Surviving The Aftermath | Paradox Interactive





Surviving the Aftermath – Update 2: Outposts Teaser Trailer | e ...




Ini adalah konsesi kecil yang memiliki dampak besar, menekankan bahwa ini adalah kejar-kejaran manajemen lincah di mana Anda harus terus-menerus beradaptasi dan menemukan sumber daya baru, tetapi tanpa membuat Anda melalui rutinitas yang sama berulang-ulang, membangun kembali barang lama yang sama, hanya karena kamu butuh kayu lagi. Dan saya selalu membutuhkan lebih banyak kayu. Dan lebih banyak segalanya! Umat ​​manusia mungkin berada di ambang kepunahan, tetapi kemajuan terus berlanjut.









Salah satu tonggak pertama setelahnya adalah untuk membangun pintu Anda. Ini hanya dinding mobil dan sampah, tetapi korban lainnya ingat bahwa terbuka untuk bisnis - bisnis mengambil properti yang hilang. Beberapa mungkin baik. Dia kehilangan adalah seorang penjelajah, Anda bisa pergi ke dunia yang lebih luas untuk mencari kesempatan lebih banyak sumber daya petualangan, dan poin ilmiah yang dapat dihabiskan untuk meningkatkan nilainya. Dan salah satunya adalah seorang tua yang terluka hanya mengisap, terus terang.


Saya tidak memiliki obat-obatan, tenda medis, atau sumber daya untuk konstruksi. Aku punya masalah lain. Saya pikir Angus bisa menangani sedikit ketidaknyamanan selama beberapa hari sementara saya bekerja Kaledonia Baru (nama itu kesempatan, tapi sangat nyaman) di tempat yang tepat. Sayangnya - untuk dia - luka-lukanya yang lebih buruk dari yang saya menyadari. Dan kemudian rumahnya diratakan oleh meteor.
















PDXCON 2019: All the announcements from Paradox's annual ...


 konsekuensi bencana beberapa menunjukkan dengan serangkaian solusi dan penanggulangan, tetapi masih harus berurusan dengan banyak kejatuhan. Dia memiliki dua hari untuk mempersiapkan meteor, tapi tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk menghentikan batu besar yang jatuh. halaman penyimpanan dipukul, maka tenda medis berlangsung dan, akhirnya, menambahkan garam ke luka, rumah Angus hancur. Dia meninggal pada hari berikutnya, patah hati. Saya tidak memiliki kuburan dan tubuhnya benar-benar mengecewakan kita.


Sementara juggling keadaan darurat, juga saya harus makan perhatian yang lebih luas. Saya perlu memastikan bahwa penjajah mulai bekerja cukup cepat, saya harus terus memantau konsumsi sumber daya banyak dan untuk beberapa alasan saya memahami bahwa estetika sangat penting dan program lentera pembuatan dimulai pada lalu setiap sudut. Dan saya masih memiliki pemakaman darah.

Sayangnya, demo tidak memberikan cukup waktu untuk memperbaiki semua kerusakan yang menyebabkan keterampilan manajemen konflik setengah dari hati saya. ekspedisi akan mengambil lebih ke dunia ini hancur untuk mencari lebih banyak sumber daya dan peluang. Saya harus menemukan cara untuk membuat jas hazmat dan menangani semua racun beracun yang diterapkan di seluruh negeri, dan saya tidak akan mampu membangun koloni independen tanpa melihat keluar.







1 comments: