Friday, July 31, 2020

Chuvalry 2 Battle Royale ala abad pertengahan

Chivalry 2 - Gameplay Announcement Trailer | E3 2019 - YouTube



Ada banyak, banyak cara untuk mengayunkan pedang di Chivalry 2. Anda dapat bertahan dengan hanya menggesekkan tombol mouse kiri dasar, tetapi dengan konfigurasi yang saya gunakan, kedua tombol samping mouse juga terikat pada ayunan, memutar roda mouse ke atas melemparkan tusukan licik, memutarnya ke bawah diayunkan dari atas, dan serangan khusus terikat ke Q. Ada juga kunci tendangan, kunci untuk melempar senjata Anda, "directional crouching," dan key yell, ketika Anda hanya perlu Berteriak.


waktu saya dengan versi alpha pendek Chivalry 2, dan saya tidak ingin berakhir. Itu menyenangkan bahkan pendatang baru yang tanpa pandang bulu mencapai semacam ini, tapi apa yang membuat saya senang adalah perasaan bahwa seseorang dapat menjadi besar dalam mengayunkan pedang - itu adalah permainan yang didasarkan pada teknik fisik. -Situs Slot Online



Chivalry: Medieval Warfare is slicing its way onto PS4 and Xbox ...


 Namun, Robek Banner Studios mengatakan bahwa mencoba untuk membuat pedang SIM. Sebuah sama seperti pendahulunya pada 2012, Chivalry 2 dirancang sebagai simulator tempur multiplayer abad pertengahan: Hal ini moshing dengan baja, dilemparkan ke bawah dan menusuk dan memblokir (dan menyanyikan) ketika panah dan anggota badan dan menembak kepala . Ada peta di mana penyerang mendorong Pelantak tubruk terhadap gerbang benteng sebelum istirahat melalui, dibekap kecelakaan di jembatan, busur panjang dan busur, kuda, dan panggung pendek pada peta di mana pembela dimulai sebagai petani mengalami kesulitan menempatkan tentara yang menyerang mati dengan garpu rumput.






Saya tidak bisa memainkan peta berdasarkan Chivalry tujuan 2 dengan 64 pemain selama sesi pratinjau saya, hanya sekitar deathmatch tim yang lebih kecil. Dalam kelompok fracases, film dari semua sudut - dari musuh serta rekan tim, kadang-kadang ceroboh membunuh. Kadang-kadang ceroboh membunuh mereka juga. semuanya berputar pedang panjang, kapak dan pedang kira-kira pada waktu yang sama, sehingga harus ada kecelakaan. Tapi jelas tidak mungkin kemahiran.





Chivalry: Medieval Warfare 2 also coming to consoles | PC News at ...






Chivalry Medieval Warfare Review | AllGamers














Ketika saya ingat, saya bisa memblokir, menghindar, dan turun - menekan tombol plus rotasi disediakan kontrol miring ke arah jongkok, seperti terayun-ayun petinju dan tenun. Ketika saya diserang, saya mencoba untuk mengajarinya Robek Banner, menyeret mouse ke arah osilasi untuk mempercepat gerakan. metafora yang berguna untuk mengontrol kavaleri 2: WASD untuk mengontrol kaki, pinggul untuk mengontrol mouse dan tombol serangan untuk kelompok kontrol (saya menambahkan bagian terakhir, tetapi bekerja). Jadi pertama saya harus menanam kakinya dalam lingkup musuh, kemudian klik kiri untuk melempar tangan saya untuk mengayunkan bahu kanan saya, kemudian hidupkan mouse ke kiri seolah-olah aku memutar tubuh saya untuk peluncuran lebih banyak energi di belakang busur saya.


Saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu, tapi satu hal yang saya mengerti bahwa adalah mungkin untuk menekuk anggun bawah ayunan, blok, blok, membuang tipuan, dan dipotong satu, dua, tiga penyerang berurutan sebagai Geralt of Henry Cavill, ketika ia mengalami hari yang buruk, dan hal lain adalah untuk melakukan. Terlepas dari apa yang dikatakan Robek Banner, kesan saya adalah bahwa sim kavaleri pedang 2 cukup kompleks. Tidak hanya pedang sim, tapi aku akan bersedia untuk menarik tim deathmatch (dan pemanah mengganggu berdiri di belakang) pertempuran untuk satu dengan lebih banyak ruang untuk berlatih trik dan kejutan kejutan kecil


 Pertempuran abad pertengahan


Chivalry 2 creative director on balancing its Game of Thrones ...

.








Battle together on all platforms: Chivalry 2 will feature Cross ...




 Ksatria 2 tidak merasa begitu gugup dalam pengalaman saya. Untuk Ward di mordhau, sentuh tombol kanan mouse di depan lawan-lawan mereka ayunan terhubung. Dalam kavaleri 2, Anda dapat tahan tombol kanan mouse untuk menjaga penjaga, tetapi lawannya memiliki keunggulan dalam berikutnya setelah serangan kunci kecuali bisa masuk tusukan, membuang counter, bebek, atau reorientasi. Keduanya cepat, tapi kavaleri 2 terasa lebih halus: blok tidak sinar cahaya, tetapi bagian dari gabungan gerakan lengkap dengan serangan berikutnya.



untuk sama seperti aslinya, dan sebagai mordhau, cahaya ambient: Anda dapat membuang ayam ke musuh, ejekan, dan terus berjuang setelah kalah lengan ( "hanya luka daging," katanya, membuat referensi yang jelas untuk Monty Python) . Dicampur dengan permainan kemahiran adalah tujuan agresif untuk mematahkan balok, ayunan besar adalah shooting sembrono, pedang putus asa, kepala terbang, dan mereka yang terluka merangkak mencoba untuk melemparkan pukulan lutut (juga dapat dihidupkan kembali oleh rekan setimnya sekarang ). Ada sebuah kisah cahaya yang ikatan bersama-sama memetakan, dan itu tidak konyol, tetapi juga tidak mengambil serius. Ini adalah versi dari versi Hollywood pertempuran abad pertengahan, dan itu disengaja dan memeluk. Game of Thrones dan The Lord of the Rings keduanya disebut sebagai pengaruh.

0 comments:

Post a Comment