Dunia yg lebih akbar, taruhan lebih tinggi, & putaran tak terduga dalam karakter Lara Croft membuat Shadow of the Tomb Raider sebagai yang paling ambisius menurut trilogi terbaru. Ada banyak hal yang terjadi di sini, tetapi ia berhasil mempertahankan sebagian akbar bolanya di udara selama 25 jam jam ganjilnya. Sebagai petualangan aksi beramai-ramai, berciuman horor, dan kisah introspektif tentang obsesi dan famili, Shadow of the Tomb Raider bekerja menjadi penutup yang kuat buat bab khusus menurut sejarah Lara ini.- ebobet
Shadow of the Tomb Raider menceritakan kisah hebat yg melanjutkan tradisi seri omong kosong gaya Indiana Jones dengan konsep tinggi. Kali ini berpusat pada lebih kurang kiamat yang akan datang & pencarian benda kuno yang dapat mencegahnya yg mendorong Lara melalui nyali gelap Amerika Selatan. Momen-momen akbar, aksi skrip bergaya blockbuster balik ; Rangkaian aksi kulit-of-your-teeth yang melontarkan Lara melintasi tanah yang runtuh dan bangunan yang dipenuhi peluru, dan terasa seperti wahana roller-coaster yang diatur dengan sangat baik. Sangat menyenangkan.
Shadow of the Tomb Raider pula dengan terampil menyentuh seluruh momen emosional yang dibutuhkan buat menyelesaikan misi Lara yg dimulai pada 2013 menggunakan memuaskan. Obsesinya dipertanyakan, namun kami jua diingatkan tentang alasan di baliknya. Urutan kilas pulang yg bisa dimainkan, khususnya, sangat mengagumkan dalam menggambarkan kehidupan rumah tangga Lara sebelum dia sebagai pembunuh berdarah dingin, & menambahkan lebih banyak kepedihan di bagian akhir. - agen slot
Ini membantu aktris pengisi bunyi Lara, Camilla Luddington, melangkahi tali antara yang rentan dan yang konyol dengan mudah. Lompatan tonal yang diminta skrip mungkin sangat mengganggu, namun Luddington berhasil membicarakan empati dan introspeksi pada satu tarikan napas sembari secara meyakinkan berbicara tentang artefak magis yang dapat 'membuat balik dunia' menggunakan cara lain . Dia didukung dengan baik sang serial veteran Earl Baylon's Jonah, yg menjadi satu-satunya orang kepercayaannya kali ini. Jonah selalu sebagai suara yang bisa diandalkan buat alasan penerbangan glamor Lara, namun beliau jua berkembang pada iterasi ini dan perubahan halus dalam dinamika mereka menyenangkan buat ditonton.
Membingungkan yg Kuat
Tetapi, sebagian akbar, Lara menghabiskan waktunya sendirian. Praktik sebenarnya dari perampokan makam mengambil kursi depan di sini, & misi cerita menampilkan lebih sedikit standar tembak daripada 2 game sebelumnya dan lebih banyak bepergian sepi melintasi gua, arsitektur antik. Dalam hal ini, rasanya lebih sejalan dengan semangat game Tomb Raider asli tahun 90-an & awal 2000-an, dan benar-benar menyenangkan mampu merasa begitu mini & tidak krusial di antara ruang-ruang yang dibuat menggunakan latif.
Mungkin yg lebih krusial, global Shadow of the Tomb Raider yg mengesankan menampilkan teka-teki terbaik dalam seri ini. Misi ceritanya yg berbasis teka-teki, kriptografi opsional, & sembilan kuburan tantangan merupakan urusan besar & rumit di mana inspirasi sporadis dipakai balik , memaksa Anda buat mencari tahu aturannya setiap saat. Baik itu 'cahaya empat cermin' atau 'panjat menara kematian yg kurus' atau 'jelajahi kapal barang super besar', masing-masing memiliki prosedur dan kepribadiannya sendiri, dan yang terpenting, benar-sahih tangguh. Beberapa kali saya pikir aku sudah menghabiskan semua opsi sebelum menyesuaikan pemikiran saya sedikit, hanya buat menerima solusi yg sempurna
Dunia yang Luar Biasa
Dunia yg dibangun pada lebih kurang makam ini jauh lebih akbar berdasarkan apa pun yg pernah kita lihat sebelumnya, dan ruang itu bukan hanya buat pertunjukan. Itu penuh dengan area hub yang rumit buat dijelajahi & dipenuhi dengan kehidupan dan aktivitas, terutama pada Kota Tersembunyi Paititi yg akbar pada mana Anda akan menghabiskan sebagian akbar saat Anda. Untuk pertama kalinya pada game Tomb Raider, Anda dapat berkeliling berbicara buat menentukan NPC, mendengarkan cerita & sejarah mereka, dan menonton ritual harian mereka. Detail yg dipamerkan pada sini benar-sahih menakjubkan, menaruh kesan kota yang hidup dan konkret.
Meskipun aku menghargai karakter yg dimasukkan ke pada dunia ini, aktivitas yang sebenarnya Anda lakukan di dalamnya nir menarik secara seragam. Sebagian lantaran kurangnya bonus: ruang bawah tanah & gua sangat menyenangkan buat dijelajahi dan ada banyak pilihan pakaian dan senjata buat ditemukan & fauna buat diburu, namun aku sama sekali nir mempunyai alasan nyata buat menemukannya semua. Lara merupakan pejuang yang sangat cakap sejak awal, dan persenjataan serta pohon keterampilannya mudah diisi hanya dengan menuntaskan misi cerita & menantang makam. Tidak perlu keluar dari skrip dan mengumpulkan lebih poly sandang atau bahan yang menaikkan status buat menciptakan senjata yang lebih baik saat itu hanya menciptakan segalanya terasa menguntungkan Anda. Mungkin pemutaran mode keras penuh akan membuat jalan memutar tadi terasa lebih dapat dibenarkan. - daftar slot online
Akan membantu jika ada kejelasan yang lebih akbar di semua statistik buat peralatan Lara, yang menawarkan peningkatan berbasis pelukisan yang tidak kentara misalnya 'konstruksi [busur ini] terinspirasi sang prosedur yang sama menggunakan Atlatl antik,' atau 'pistol bertenaga yang membuat kerusakan tinggi 'daripada sistem numerik yang biasa kita lihat pada RPG aksi. Saya tidak mengharapkan lebih jelasnya setingkat Takdir, tetapi sulit buat sahih-benar peduli tentang mengejar pakaian atau senjata tertentu saat ada sedikit kejelasan tentang seberapa efektif hal itu akan membantu Anda - terutama apabila Anda telah mempunyai senapan tipuan yang hebat.
Shadow of the Tomb Raider juga mempunyai fitur bantuan yg lebih poly dalam sidequest multi-bagian daripada game sebelumnya, & meskipun game ini memperlihatkan tampilan yg lebih kompleks tentang penghuni hub ini dan cara Lara berinteraksi dengan mereka, game ini nir terlalu imajinatif. Ambil misi & tugas 'bersihkan area' jauh dari imajinasi yang ditemukan pada makam tantangan, yg juga opsional namun jauh lebih menyenangkan.
Akan membantu jika ada kejelasan yang lebih akbar di semua statistik buat peralatan Lara, yang menawarkan peningkatan berbasis pelukisan yang tidak kentara misalnya 'konstruksi [busur ini] terinspirasi sang prosedur yang sama menggunakan Atlatl antik,' atau 'pistol bertenaga yang membuat kerusakan tinggi 'daripada sistem numerik yang biasa kita lihat pada RPG aksi. Saya tidak mengharapkan lebih jelasnya setingkat Takdir, tetapi sulit buat sahih-benar peduli tentang mengejar pakaian atau senjata tertentu saat ada sedikit kejelasan tentang seberapa efektif hal itu akan membantu Anda - terutama apabila Anda telah mempunyai senapan tipuan yang hebat.
Shadow of the Tomb Raider juga mempunyai fitur bantuan yg lebih poly dalam sidequest multi-bagian daripada game sebelumnya, & meskipun game ini memperlihatkan tampilan yg lebih kompleks tentang penghuni hub ini dan cara Lara berinteraksi dengan mereka, game ini nir terlalu imajinatif. Ambil misi & tugas 'bersihkan area' jauh dari imajinasi yang ditemukan pada makam tantangan, yg juga opsional namun jauh lebih menyenangkan.
kesimpumlan :
Dengan kisah yang berhasil secara memuaskan menapaki batas antara kesenangan konsep tinggi dan eksplorasi karakter yang membumi, Shadow of the Tomb Raider secara bermakna mengakhiri bepergian yang dimulai Lara pada tahun 2013 dan secara meyakinkan meninggalkannya pada loka yg menyerupai tempatnya ketika kami pertama kali diperkenalkan. Padanya lebih menurut 20 tahun yg lalu. Saya ingin lebih banyak insentif buat menjelajahi global latif yang telah diciptakan oleh Eidos Montreal, namun aku lebih menentukan terlalu banyak konten daripada terlalu sedikit. Ada begitu poly hal yang mampu dinikmati di loka lain dalam game yang dipenuhi dengan pandangan baru & teka-teki yang sangat menantang. Saya nir tabah buat melihat ke mana Lara pergi selanjutnya.
sportsgamesonlinefree
ReplyDelete.
birdihome
ReplyDelete.