Tapi saya terus maju dan mendapat imbalan karena itu, karena global Dark Souls II yg luas & beragam terbukti matang buat eksplorasi non-linear. Salah satu elemen favorit saya pada sini adalah Anda selalu memiliki setidaknya beberapa rute tidak sinkron pada seluruh dunia yang Anda inginkan. Terjebak di dermaga menyeramkan yang penuh menggunakan perampok bersenjata barah? Nah, Anda mampu mencari jalan ke sumur & menemukan kuburan yang penuh dengan tikus yg sanggup berbicara. Tidak mampu melewati bos yang sangat licik? Mungkin pergi ke jalan lain ke Shaded Woods menjadi gantinya, dan pulang selesainya Anda naik level. agen slot
Dunia Drangelic sangat akbar dan dipenuhi dengan aneka macam macam lokal yg tidak sama. Anda akan melakukan bepergian di antara kerajaan tepi bahari yang runtuh ke rawa-rawa yang dilapisi dengan lapisan racun yg tebal ke tempat yg terasa misalnya perut neraka itu sendiri. Sementara variasi loka buat bertarung & dijelajahi sangat besar , global Dark Souls II tidak memiliki kohesi eksklusif misalnya aslinya. Penggambaran Lordran tahun 2011 terasa lumrah pada arti geografis - nir peduli seberapa fantastis latarnya, semuanya tampak cocok secara alami. Dengan variasi di sini & kemampuan buat melakukan bepergian cepat dengan sekejap, Dark Souls II terasa lebih seperti kumpulan level yg akbar daripada satu global tunggal alami.
Terlepas dari perpecahan ini, global ini kentara menyenangkan untuk dicermati. Mesin Dark Souls II yg diperbarui menekankan peran pencahayaan dalam eksplorasi. Gim ini terlihat cantik waktu Anda berkeliaran pada luar di area yang jelas benderang, atau membawa obor. Di barah unggun apa pun, Anda bisa menentukan buat melepaskan perisai Anda demi menyalakan obor. Tidak hanya memiliki nyala api pada tangan Anda yg menerangi sudut-sudut gelap, tetapi beberapa musuh akan gemetar ketakutan pada hadapan cahaya Anda. Pilihan yg menciptakan dampak yang terlihat seperti itu keren, tetapi anehnya, obor menciptakan pengorbanan yg aneh. Apakah Anda ingin bermain aman & membawa perisai, atau merogoh risiko kematian & membentuk pengalaman visual yang lebih menarik?
Tetapi teka-teki pencahayaan ini tidak menghilangkan betapa hebatnya cita rasanya bermain Dark Souls II. Itu dibangun di atas tantangan, ruang lingkup, & misteri aslinya dalam aneka macam cara mengesankan yg tidak selaras. Meskipun terlihat bagus di 360 dan PS3, ini sangat bagus pada PC. Tekstur yg ditingkatkan, pencahayaan, dan dampak lingkungan kecil misalnya cara angin menerobos rumput menjadikannya galat satu game paling mengesankan secara visual yang pernah saya mainkan. ebobet
Salah satu perubahan terbesar pada cara kerja global ini adalah perluasan sistem perjalanan cepat. Meskipun bepergian cepat tersedia dalam versi aslinya, Anda nir akan membukanya sampai lebih berdasarkan setengahnya. Dalam Dark Souls II, bepergian cepat pada antara barah unggun apa pun yang telah Anda nyalakan tidak terkunci semenjak awal. Saya nir mampu menekankan betapa hebatnya sanggup melompati peta di ketika luang. Satu-satunya tempat yang kontraproduktif merupakan ketika Anda harus kembali ke area hub kapan pun Anda ingin menukar jiwa buat peningkatan status. Langkah yang menjengkelkan dan nir perlu itu menunjuk pada sebagian besar waktu yang terbuang. Beberapa orang mungkin menyukai fenomena bahwa itu terasa misalnya kemunduran ke pengaturan Jiwa Iblis asli, akan tetapi pasti terasa misalnya salah satu dari momen "2 langkah maju, satu langkah mundur". Beberapa kasus ini diatasi di PC, pada mana saat muat jauh lebih pendek daripada 360 dan PS3, namun kasus pada dasarnya terdapat di ketiga platform.
Oh, dan jangan lupa betapa buruknya frekuensi gambar misalnya aslinya saat Anda memasuki Blighttown? Dark Souls II berjalan dengan kecepatan 30 frame per dtk di semua kampanye tanpa gangguan, atau hingga 60 pada PC. Bahkan di area yang penuh dengan musuh & interaksi lingkungan, permainan nir pernah melambat, artinya Anda nir akan pernah menyalahkan siapa pun atas layar "You Died" selain diri Anda sendiri.
Terhubung menggunakan pemain lain secara online mengganti dinamika permainan dalam beberapa cara baru yg sangat menarik dan menantang. Dark Souls II dibangun pada atas fondasi luar biasa yang sama dalam memilih apakah Anda ingin menyerang game pemain lain dan menjebak mereka menggunakan mimpi jelek, atau mengambil jalan kudus & membantu mereka dalam pertempuran yang sangat sulit.
Peran Kovenan juga diperluas dan dimanfaatkan dengan baik buat multipemain. Misalnya, bergabung dengan Perjanjian Tikus memberi aku jalan menuju kuburan antik, termasuk kendali di mana menempatkan kolam racun, tikus musuh, dan jebakan licik lainnya untuk pemain non-Perjanjian Tikus berikutnya yang kebetulan harus ditangani. Pikirkan Penipuan Tecmo, & Anda cukup dekat dengan dinamika baru yang diciptakan From Software pada sini. Ini merupakan cara yg sangat memuaskan buat mengekspresikan kejeniusan kejahatan batiniah aku . daftar slot online
Pertarungan kali ini seperti menggunakan aslinya - penekanan kuat ditempatkan dalam kesabaran, memeriksa musuh yg mengungkapkan, & sanggup memblokir atau menghindar dalam sekejap. Perubahan kecil hadir - sihir terasa sedikit kurang bertenaga kali ini, & waktu yang diperlukan buat menangkis terasa lebih ketat - tetapi bertarung melalui global masih adalah pengalaman yg sangat memuaskan. Setiap rendezvous merupakan miniatur puzzle itu sendiri, dan musuh di Dark Souls II adalah beberapa barang terkuat dari Soft's yang pernah diproduksi. Ksatria mumi yg benar-benar bisa menjaga dan menangkis memberikan tantangan awal permainan yg kaku. Kura-kura lapis baja masif perlahan-huma menginjak Anda dengan ancaman, memaksa Anda menggunakan kelincahan Anda buat melawan kekuatan mentah mereka. Dan troll raksasa menggunakan makhluk lebih kecil yg menungganginya harus menjaga jarak & serangan cepat yang diperhitungkan. Itu penuh menggunakan tantangan dan variasi.
Dark Souls II adalah sekuel yang cerdas, masif, & sangat berguna. Itu penuh dengan sistem yang dalam, rendezvous yang menegangkan, & multipemain yg cukup pintar & elemen Game Plus Baru buat menciptakan saya ingin memulai kembali begitu aku melihat kredit akhir. Tidak seluruh tweak dan penambahan berhasil untuk yang terbaik, namun menggunakan musuh & level yg begitu hebat buat dilawan & dijelajahi, Dark Souls II membuat 60 jam kesakitan & penderitaan begitu menyenangkan sebagai akibatnya mereka terbang pada sekejap
stephanieevanovich
ReplyDelete.