Thursday, September 17, 2020

CRUSADER KINGS III Riview game

 

Buy Crusader Kings III EU - Steam Gift CD KEY cheap 

 

 

 Crusader Kings III bukanlah game strategi besar . Ini sahih-sahih permainan bermain peran pada mana Anda memainkan kedaulatan alam. Tetapi pada mana kejeniusannya terletak bukan hanya pada memainkan satu penguasa - waktu seseorang meninggal, Anda merogoh jubah pakar waris Anda. Ini tidak hanya menciptakan permainan terus berjalan; ini memungkinkan Anda untuk terus memainkan kiprah di dunia Anda, namun berdasarkan perspektif yg tidak sama. EBOBET


Crusader Kings 3 is trying to get better at bringing you on board •  Eurogamer.net 

 

 Ini adalah RPG, bukan game strategi


Untuk saat yg usang, aku  berjuang menggunakan Tentara Salib Raja II. Saya akan duduk pada sana dan mulai merencanakan strategi aku , mendekatinya seperti yang saya lakukan pada Civilization atau Europa Universalis (utama Paradoks lain). Tetapi beberapa tahun yg kemudian, saya menemukan realisasi yang telah diketahui banyak orang: Anda bermain sebagai penguasa, bukan global. Ini tentang mereka misalnya tentang menumbuhkan kadipaten atau kerajaan. Setelah saya menyadari hal ini, saya menemukan Crusader Kings tidak hanya lebih mudah untuk dimainkan namun juga lebih menyenangkan.Daftar Slot Online


Untuk penguasa aku  saat ini, Raja Bretagne, aku  memulai dengan dua tujuan: sebagai orang yang terpelajar dan disukai; & buat mendirikan kerajaan aku  sendiri. Saya fokus dalam keterampilan pada diplomatik & proses pembelajaran. Saya beruntung - beliau merogoh alih pemerintahan pada akhir masa remajanya, dan beliau masih naik takhta dalam usia 75. Dia menemukan banyak kitab   tebal, beberapa bersifat mistis, dan dia populer karena pengetahuannya mengenai agama & poly topik lainnya. Kapan pun saya bertanya pada penguasa lain apakah aku  dapat mengajar salah  satu anak mereka menjadi lingkungan, mereka hampir selalu menerimanya.

Tapi entah kenapa, beliau pula sebagai orang yg bersuka ria yg populer. Dia diundang ke poly pesta, & menjamu banyak janin jua. Dan dia sebagai gemuk. Sangat gemuk, menerima sifat gemuk pada usia akhir 60-an.Bola88


Saya merasa lucu ketika aku  memutuskan buat menurunkan berat badan setelah mendapatkan sifat obesitas. Tak lama   sehabis menciptakan keputusan ini, aku  jatuh sakit, lalu berada di ambang kematian. Pada usia 71, aku  memerintahkan dokter pengadilan saya buat melakukan tidak lebih menurut minimum buat menciptakan aku  permanen hidup, dan kemudian… saya selamat. Setelah pemulihan saya, saya mengakhiri omong kosong mengenai penurunan berat badan & mengadakan pesta - keesokan harinya, aku  bangun menggunakan istirahat yg lebih baik & lebih sehat daripada sebelumnya.Link Ebobet

Jelas, pelajaran di sini merupakan buat terus menjadi pesta & rakus di tahun-tahun aku  yg semakin memudar.

Bagian favorit saya adalah bermain ibu comblang, menikahkan anak-anak, cucu, bangsawan, dan pengikut saya dengan orang-orang krusial lainnya di alam terdekat. Saya melakukannya dengan memperhatikan aliansi - akankah pernikahan ini membentuk sekutu buat perang yang akan datang? Saya nir hanya melihat bagaimana itu menguntungkan garis aku  namun pula militer saya. Sungguh menyenangkan mempunyai setengah lusin sekutu, semua dengan pasukan yang lebih bertenaga menurut Anda, dan kemudian memulai perang dengan tetangga dengan militer yg lebih kuat namun sekutu yg lebih lemah (atau tanpa sahabat!), Membuat mereka kewalahan dan memenangkan klaim Anda meskipun menempatkan lebih sedikit dari retribusi & ksatria Anda yg berisiko.

Jadi, alih-alih memikirkan bagaimana Anda ingin wilayah Anda tumbuh, pikirkan lebih poly tentang bagaimana Anda ingin memerintah. Pikirkan tentang penguasa Anda sebagai karakter Anda; selesainya Anda melakukannya, jaringan hubungan yg kompleks antara famili, pengikut, anggota istana, bawahan Anda, dan penguasa lainnya menjadi lebih wajar.


Tips yang lebih baik, tetapi perlu lebih banyak


Saya berharap Crusader Kings III mendapatkan taraf dukungan yg sama, bila tidak lebih. Dan saat diluncurkan, ia relatif berhasil menjelaskan mekanismenya yg rumit: memerintah pengikut, memilih pernikahan, menciptakan klaim atas gelar dan tanah, dan seterusnya. Saya berharap hal itu dapat menampakan pada Anda bagaimana diplomasi bekerja - bagaimana menciptakan aliansi dan bergaul tanpa melalui banyak hidangan dan kesulitan buat mengetahuinya sendiri.Situs Ebobet


How to gain piety in Crusader Kings 3 | Gamepur 

 

 pandangan ke depan

Perlu beberapa saat buat menyadari bahwa sementara beberapa keputusan Anda memiliki konsekuensi pribadi atau jangka pendek, sejumlah pilihan membuat hal-hal yg terjadi bertahun-tahun kemudian atau berlangsung selama satu atau dua dasa warsa. Mari kita hukuman. Saya mengetahui bahwa seorang pengikut (seorang paman) merencanakan penghilangan nyawa aku , jadi saya memberinya kapak. Ini melukai pendirian saya di pengadilan dan famili saya selama lebih berdasarkan satu dekade. Mereka takut padaku, akan tetapi mereka juga risi aku  bisa menjadi tiran. Sampai waktu itu, aku  nir melakukan sesuatu yang tirani, selain menunda tahanan selama 3 dasa warsa (bawahan lain yang merencanakan, dan mereka pantas mendapatkannya! Saya ingin mereka membusuk hingga mereka tewas pada tahanan rumah).

Dan ini penting: Setiap keputusan yg Anda buat harus mempunyai tujuan jangka panjang. Menawarkan lingkungan untuk penguasa, pangeran, atau adipati yg kuat? Pastikan bahwa peningkatan opini yang Anda peroleh dari orang itu bisa membantu Anda menjalin aliansi, pernikahan, atau transaksi lain pada masa mendatang. Memperluas kerajaan Anda? Pastikan bahwa county atau kadipaten baru terbayar dengan pungutan untuk tentara Anda, pajak buat pundi-pundi Anda, dan gelar yang menciptakan Anda lebih berarti bagi sahabat dan saingan Anda.

Awalnya, saya bergaul menggunakan pangeran Inggris. Dia sejalan buat mewarisi alam. Dan beliau melakukannya. Kami menikahi anak sulung kami satu sama lain. Dan itu terbukti aliansi yang berguna. Dia membantu aku  mengambil alih beberapa kabupaten, & dukungannya merupakan kunci perluasan awal aku . Sementara itu, aku  membantunya merogoh alih daerah baratnya dan menggigit sepotong Skotlandia. Tetapi pengaturan ini membutuhkan ketika hampir 20 tahun.Slot Deposit Pulsa

 

0 comments:

Post a Comment