Scarlet Nexus adalah apa yang Anda dapatkan ketika sekelompok desainer game veteran diberikan sumber daya untuk mengubah fantasi menjadi kenyataan. Dipimpin oleh mantan anggota tim yang terkenal di balik 'Tales of' seri Scarlet Nexus adalah RPG tindakan yang datang dengan futuristik estetika pertempuran real-time yang menakjubkan, dan cerita fiksi ilmiah tinggi-konsep. Seolah-olah itu tidak cukup, juga diperlakukan sebagai kesempatan bagi Bandai Namco Studios memikirkan kembali cara dunia memandang perannya.
Direktur game Kenji Anabuki mengatakan bahwa transisi fantasi estetika - jenis yang membantu mendefinisikan permainan sebagai Tales of Vesperia, Symphonia dan Abyss - adalah sesuatu bahwa studi ini telah dipertimbangkan untuk waktu yang lama. "Kami berencana untuk menggunakan 'kekuatan super' sebagai salah satu sudut utama dari permainan, kami tidak pernah digunakan sebelumnya. Di game fantasi bisa menggunakan 'ajaib', tapi untuk mencocokkan konfigurasi lebih tertarik bahwa kami memutuskan untuk menggunakan kekuatan super" kata Anabuki. "Kami ingin pemain
Gunakan kekuatan pikiran
Powers atau tidak, ada sedikit penggemar kesempatan akan membingungkan Scarlet Nexus untuk hal-hal lain dalam daftar Namco Bandai, apalagi entri baru dalam seri Tales. Terletak di kota New Himuka dinamis jauh dan visual, Scarlet Nexus akan membawa Anda ke sebuah lanskap Jepang futuris terinspirasi oleh fiksi ilmiah Barat dan klasik animasi. Oh, dan ini aneh.
"Nexus Scarlet terjadi di dunia di mana kekuatan otak meningkat," kata Anabuki. "Hari ini, di dunia kita, orang menggunakan jari dan suara untuk berinteraksi dengan berbagai perangkat teknologi, tapi orang-orang Scarlet Nexus menggunakan otak mereka untuk kontrol. Misalnya, iklan dan spanduk sebagai hologram yang muncul di jalan yang sebenarnya adalah informasi yang langsung ditransfer dan diproyeksikan pada otak orang tersebut. "- Dafar Slot Online
Seperti yang Anda memiliki Anda mengumpulkan sekarang, semua tidak seperti yang terlihat di New Himuka. Scarlet Nexus terletak di era ketika hormon psionik ditemukan dalam otak manusia yang memberikan orang ekstrasensor kekuasaan. Sama seperti manusia mulai mendiskusikan dengan kemampuan yang ditemukan baru, gelombang mutan, yang lain ke Bumi dengan rasa lapar untuk otak manusia - tubuh berasal dari pikiran
Di dunia ini semua bisa kalian gunakan
Scarlet Nexus adalah dalam apa yang disebut Bandai Namco Studios sebagai "Brain masa depan punk", era di mana manusia terjebak antara teknologi, kemampuan psikis, dan ancaman dunia lain yang kebal terhadap bentuk-bentuk konvensional serangan . Akibatnya, mereka yang memiliki "kemampuan ekstra-sensorik akut, yang dikenal sebagai psionik" panggilan untuk memperjuangkan kekuatan penindasan lainnya. Anda akan bertindak sebagai Yuito Sumeragi di RPG besar ini, merekrut muda dengan bakat psikokinesis - Anda tahu, kemampuan untuk melempar benda-benda dengan kekuatan pikirannya.
"Kedua game RPG dengan unsur-unsur tindakan, yang memungkinkan kita untuk menggunakan pengalaman pengembangan permainan kami di Tales seri escarlata Nexus. Misalnya, memiliki dampak pada cara kita membayangkan sistem pertarungan, pengembangan karakter, pertumbuhan dan keseimbangan antara cerita dan gameplay. "
Seperti Yuito, Anda akan dapat mengubah dunia menjadi senjata. unsur-unsur lingkungan dapat diangkat dan dibagi, dirilis musuh untuk membangun gabungan serangan dan kontrol menimbun mutan massa. Ini adalah sebuah sistem yang dipoles, di mana sehari-hari benda - tiang telepon, kotak surat, mobil, kereta bergerak - dapat dipertahankan secara akurat dan mudah diintegrasikan langsung ke dalam pola serangan dan rutinitas tanpa pembuatan kewalahan oleh pintu masuk atau kereta bawah tanah, tampaknya berbeda dari Tales dunia, belum lagi aksi-RPG terbaru dalam katalog belakang studi, seperti Kode vena.
Anabuki mengatakan bahwa tim memiliki dua bidang utama fokus karena bekerja untuk membangun sistem pertempuran ini. "Yang pertama adalah pengalaman psikokinesis yang berasal dari kekuatan Yuito. Untuk lebih spesifik, ketika objek diambil, waktu retensi turun tergantung pada berat benda. Untuk objek tertentu, tombol kontrol disinkronkan dengan pergerakan objek. penggunaan gerakan "pada waktu yang dibutuhkan hal-hal tergantung pada lokasi masing-masing -masing. Kami berkomitmen untuk memberikan pemain rasa realitas ketika pertempuran dengan PK selama pertempuran. "
Adapun wilayah kedua fokus, psikokinesis Anabuki berkomitmen untuk menyeimbangkan serangan konvensional dan senjata sehingga Anda merasa mampu untuk bereksperimen, bermain dengan sistem untuk menemukan cara-cara baru untuk menghibur dan kesepakatan dengan berbagai jenis musuh merah Nexus.
Scarlet Nexus memiliki pertempuran yang sangat bergaya dalam konten spasial. Jenis musuh menggugah Yuito datang cepat dan marah, memaksa Anda untuk mempertimbangkan peluang Anda. Untuk bertahan hidup pertemuan itu, Anda harus lulus serangan senjata normal dengan pisau dan psikokinesis efektif, apa pun untuk membuang tanaman pot untuk kendaraan perambahan mutan untuk combo yang mematikan. Anabuki sangat menggoda, jika kondisi benar, "Anda dapat juga titik serangan psikokinetik Anda langsung kepada mereka," meskipun ia tidak akan membahas rincian.
Namco Bandai belum memberikan tanggal rilis untuk Nexus Scarlet, meskipun aksi-RPG yang dikembangkan untuk SP5, Seri X Xbox, PC, PS4 dan Xbox One masih sedikit waktu. Untuk saat ini, direktur artistik hanya siap untuk menggoda bagaimana Scarlet Nexus memanfaatkan kekuatan konsol generasi berikutnya.
"Berkat kekuatan pemrosesan yang lebih tinggi dari bahan generasi berikutnya, yang menampilkan permainan frame rate yang tinggi, sementara memiliki proses yang sangat menuntut yang berhubungan dengan representasi karakter yang ingin kita capai. Selain itu, memperpendek waktu pengisian pasti akan memberikan pemain pengalaman gaming yang lebih dalam dari sebelumnya. "
stlbrewfest
ReplyDelete.