Wednesday, August 26, 2020

REVIEW: Apsulov: End of Gods

 

 
 
 
 
 
 
Saya tidak yakin dengan apa yang saya harapkan menurut Apsulov: end of the gods, tetapi aku  harus mengungkapkan bahwa aku  permanen terkejut. Sebagai penggemar mitologi dan horor, aku  nir bisa menunda diri waktu melihat keduanya digabungkan, meskipun aku  telah terbiasa dengan konsep Thailand dan Abrahamik yang dipakai, sementara paganisme Norse adalah hal baru bagi aku . Namun, itu diubahsuaikan ke pada latar lebih efektif daripada yang pernah aku  lihat di kebanyakan judul, dan holistik cerita dibangun pada atas mitos itu sendiri; Anda nir hanya mengalaminya, Anda merupakan bagian dari kelanjutannya. Dari langkah pertama Anda di global, Anda akan diperkenalkan dengan poly konsep yg terkait dengannya, namun Anda pula akan menemukan apa yang terjadi selama bertahun-tahun sejak itu terjadi. Pasangkan narasi yg menarik & unik ini dengan mekanisme permainan yg menjauhkannya berdasarkan simulator berjalan kaki, & Anda akan menerima pengalaman yang bisa dinikmati semua orang.


Dalam Apsulov: End of Gods, Anda mengendalikan Alice, seseorang wanita muda yang terbangun pada laboratorium dengan bantuan amnesia yg cantik. AI yang relatif otoriter (belum lagi secara emosional nir stabil) adalah ta’aruf pertamanya ke dunia dan, misalnya yg mungkin Anda asumsikan, pelarian dilakukan pada kesempatan pertama yg timbul. Untungnya bagi Alice, sepasang dokter yang berpotensi menjadi sekutu pada pengalaman mengerikan ini menghubunginya & membimbingnya melalui proses buat menjauh berdasarkan & menghindari entitas misterius ini. - Situs Slot Online



 
 
 
 
 Pengaturan yang Anda alami mulai waktu ini didesain menggunakan luar biasa pada hampir segala hal. Apabila Anda mengambil mitologi Norse dan menggabungkannya dengan Doom, Anda akan mendekati perbedaan makna naratif menurut judul ini. Perbandingan ini terlihat kentara pada perusahaan yang, pada keangkuhannya, melintasi batas-batas yang nir pernah dimaksudkan buat dilintasi ke global yang umumnya pada luar jangkauan manusia. Sementara Doom membuat kami seringkali melakukan perjalanan ke Neraka melalui portal, Apsulov meminta kami melakukan bepergian pada antara global mitologi Norse melalui akar pohon global, Yggdrasil. Metode ini digunakan sang perusahaan yg ambisius buat membawa artefak ke Midgard (Bumi), dan ternyata, mereka membawa kembali lebih berdasarkan yg mereka harapkan.


Di sisi lain, gameplaynya sendiri lebih mirip dengan game seperti Alien: Isolation atau Outlast. Sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk menghindari ancaman alih-alih memotongnya dengan hujan peluru. Loker dan lemari tidak ada, jadi Anda harus berhati-hati untuk menyelinap dan menggunakan lingkungan untuk bersembunyi dari garis pandang monster di sekitar Anda.



 
 
 
 
Sebagian akbar waktu Anda akan dihabiskan di pangkalan perusahaan akbar di bawah tanah di Swedia yang futuristik. Tempat ini jelas sudah tersentuh sang impak mitos, namun terdapat poly hal yang sangat akrab dengan latar futuristik lainnya. Atau, meskipun Anda hanya mengunjungi sejumlah mini   global pada luar Midgard, dunia tersebut didesain menggunakan latif & menangkap suasananya menggunakan baik. Niflheim & Helheim adalah pengalaman mereka sendiri, nir hanya berbeda dari dasarnya, tetapi juga tidak selaras satu sama lain. Niflheim terasa dingin saat Anda melewatinya dan raksasa esnya yang akbar menciptakan Anda waspada, ad interim penjaga alam gelap Helheim dengan mudah sebagai musuh paling angker yang akan Anda temui. Saya akan meninggalkan detail setelan lebih lanjut untuk Anda temukan lantaran itulah yang membuat judul ini menurut sekadar pengalaman yg solid menjadi pengalaman yang sangat menonjol.


Kisah Alice dimulai menggunakan beliau hanya mempunyai akses ke senter dan kecerdasannya, meskipun kemampuannya terus berkembang & semakin tinggi berkat sekutunya. Jarngreipr, lengan prostetik cybernetic-nya, akan memungkinkannya buat mulai menyerap tenaga dari node daya yg terletak pada lebih kurang lingkungan (beberapa teknologi, yg lainnya supernatural) dan menggunakannya menggunakan cara yang semakin mendebarkan & bermanfaat. Saat Anda maju, itu berkembang beserta Anda dan menandai bentuk utama dari perkembangan mekanis pada game.
 
 
Lingkungan gelap biasa terjadi pada Apsulov: Dewa Akhir, tetapi Anda akan diberikan kemampuan yg bermanfaat buat membantu Anda menavigasinya semenjak dini, & nir, ini bukan hanya senter yang buruk. Dunia terbuka cukup besar , namun navigasi cenderung relatif gampang, hanya dibumbui menggunakan pengalihan sekali waktu buat mendapatkan peningkatan atau koleksi. Anda jarang tersesat & biasanya mempunyai gagasan yg relatif cantik tentang ke mana tujuan Anda, yang adalah berkah bagi saya karena saya mempunyai talenta untuk tersesat ketika terdapat labirin yang terlibat. Berkat ini, saya nir pernah terjebak sepanjang saat saya bermain dan terpaku pada kursi aku  tanpa jarak, bersemangat buat apa yang akan terjadi selanjutnya ketika saya maju.


Putusan

Absulov: End of Gods merupakan pengalaman yang mengejutkan aku . Saya belum pernah mendengarnya sampai aku  menemukannya di Steam, & bahkan saat itu saya nir konfiden menggunakan kualitas sebenarnya selain itu tampak mengesankan pada tangkapan layar. Sejujurnya aku  bahkan berjuang buat tetap tertarik pada setengah jam pertama atau lebih, meskipun waktu pengetahuan mulai menumpuk, itu memukul saya dengan keras, dan saya bermain eksklusif pada saat lebih kurang enam hingga tujuh jam selama 2 sesi. Saya secara konsisten menemukan diri saya berpikir bahwa aku  wajib  merogoh waktu istirahat dan melakukan sesuatu yg lebih penting tetapi menemukan alasan baru buat tidak melakukannya pada setiap titik penyelamatan.

Saya sangat merekomendasikan Absulov: End of Gods pada mereka yang menikmati mitos dunia lama  , terutama mitos terbaru yg merapikannya menggunakan kengerian tambahan. Saya akan berkata bahwa atmosfir pascabencana yang menakutkan sangat rupawan, namun saya tidak pernah benar-sahih merasakan kekhawatiran yang saya rasakan dalam beberapa judul terbaik dalam aliran horor. Meski begitu, ini merupakan kisah yg fantastis & kelam, tetapi kisah yg mungkin nir akan menciptakan sebagian besar  penggemar horor hardcore merasa puas jika mereka memutarnya secara khusus buat getaran horor. Tetapi, aku  senang  menggunakan ending cliffhanger yang mengisyaratkan kemungkinan sekuel dan mata saya terbuka buat itu.
 
 
 



1 comments: