Thursday, August 27, 2020

Nier: Automata Review

 

Buy NieR:Automata™ BECOME AS GODS Edition - Microsoft Store en-CA 

 

 Gaya seni Automata yang mencolok dan skala yang luar biasa memukau.


Nier: Automata terjadi dalam distopia futuristik yang sunyi tetapi menakjubkan pada mana umat manusia telah melarikan diri ke bulan sesudah invasi makhluk luar angkasa, meninggalkan pasukan android untuk melawan mesin alien yang lebih primitif tetapi produktif. Ini adalah global pada mana sulur-sulur hijau subur berdasarkan flora ivy melingkari residu-residu kerangka akbar gedung pencakar langit yang runtuh dan air mata karat melesat di sisi-sisi pabrik tua, menggunakan bangunan-bangunan membusuk dan derek yg menjulang mendominasi cakrawala.


Gaya seni Automata yang mencolok & skala yang luar biasa memukau buat ditinjau di PlayStation 4, terutama di PlayStation 4 Pro. Tidak melebihi 1080p dalam Pro, tetapi rona tampak segar dan kentara, sementara pencahayaan dan bayangan yg lebih baik membawa global ke pada fokus yang lebih tajam. Saya memang mengalami beberapa cegukan yang menurunkan frekuensi gambar pada bawah 60fps & menyaksikan relatif poly tekstur yg timbul, tetapi mereka hanya sedikit mencoreng fitur indah Automata. Itu, atau aku  terlalu tergiur dengan soundtrack yang penuh dengan paduan bunyi buat sahih-benar menyadarinya; Automata niscaya akan bergabung dengan musik pendahulunya

 

 

 

Nier: Automata (for PC) Review | PCMag 

 

Kisah yang terjadi pada antara residu-residu bangunan super yg terbengkalai merupakan aneh dan menghibur, apabila relatif serampangan. Pertama sebagai android bernama 2B & kemudian menjadi karakter lain yang mengalami insiden yg sama dari perspektif yg tidak sama, tugas Anda merupakan melawan mesin alien & mengakhiri perang. Drama unik dan miring yang terungkap ketika Anda melambung di antara Bumi dan bulan adalah salah  satu yg menarik, menyentuh tema eksistensial misalnya makna kehidupan dan memanusiakan orang-orang di sisi lain perang. Ini berhasil, sebagian besar , karena beberapa alur cerita yg gila & akting suara yg dilakukan menggunakan baik yang membantu menjual potongan-rabat alegori yang lebih aneh.


Seperti pendahulunya Nier dan Drakengard, Automata memang memiliki kecenderungan yg nir menguntungkan buat menjelajahi daerah yg sangat berbelit-belit, & di sinilah kasus mulai muncul. Berusaha sekuat energi, aku  tidak selalu sanggup tahu apa yang terjadi, bahkan setelah saya memainkan beberapa akhiran Automata. Ada pula beberapa momen emosional yang berdasarkan saya dipaksakan. Seolah-olah penulis primer game Yoko Taro ingin membuatku menangis dan mencari cara buat mewujudkannya. (Agar adil, satu peristiwa memang membuat saya sangat berkabut.)
 

 

Dengan Karakter Yang Memukau 


Nier: Automata Was Almost Canceled Because Yoko Taro Hates Waking Up Early  | USgamer 

 

 Masalah yang lebih besar adalah putuskan sambungan yang saya rasakan dari 2B dan sesama android. Drama pribadi mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk bersantai, yang mencegah saya untuk sepenuhnya berinvestasi dalam nasib mereka. Mengapa saya harus menangis atau bersorak untuk mereka jika saya tidak diberi alasan sampai 20 jam? Karena itu, saya senang melihat wajah-wajah yang dikenal dari Nier asli muncul untuk membantu mengklarifikasi hubungan antara itu dan Automata. Kehadiran mereka membawa rasa selamat datang akan nostalgia dan membantu membawa penutupan ke final Nier: Gestalt yang terbuka.


Saya tidak terlalu merasa dekat menggunakan para pahlawan, tapi aku  sangat menikmati bermain sebagai mereka. Ada rasa kebebasan yang luar biasa yg datang dengan mudahnya berselancar pada bukit pasir di gurun & membersihkan residu-residu beton berdasarkan gedung perkantoran di global terbuka Automata. Parkouring memainkan kiprah besar  di sini, dan sangat menyenangkan berkat kontrol yang sangat lancar dan kamera yang sangat cerdas yang dengan gampang melacak aksi nir peduli seberapa gila hal itu. Dan hal-hal sebagai sangat gila: rasa berbeda dari pertarungan Automata adalah gila, perselingkuhan supersonik, & ledakan total buat dimainkan.

 

 Automata dideskripsikan sebagai RPG aksi, tetapi ini benar-benar jenis recreation yang semuanya ada di dapur. Di antara potongan-potongan menarik dari hack-and-shrink yang menyenangkan, Anda akan bertukar proyektil senilai kembang api dengan musuh terbang, meretas mainframe robot, membaca satu atau dua petualangan teks, dan bahkan berkelahi dengan sepasang psikotik kembar. Gameplay yang berubah secara radikal ini menghasilkan perjalanan roller coaster yang mendebarkan, dan maksud saya secara harfiah: di salah satu urutan aksi paling gila dan terindah yang pernah saya temui, Anda akan bertarung di atas roller coaster yang bergerak sambil balapan dengan kecepatan penuh melalui yang bobrok sisa-sisa trotoar yang berjemur.

 

 Gameplay yang berubah secara radikal membuat perjalanan menjadi  mendebarkan.

 

NieR: Automata [PC] Steam Region Free Share Account - FAST DELIVERY | eBay 

 

 
Mayoritas pertemuan musuh terjadi di tanah, di hutan pinus yg diselimuti mentari  & pemandangan kota yang terendam. Area yg terhubung secara mulus ini menawarkan banyak ruang buat bereksperimen dengan permasalahan bebas-mengalir yang sangat baik menurut Automata, di mana gameplay-nya bersinar paling baik dan paling cemerlang. Sistem ini disederhanakan menjadi aneka macam serangan ringan & berat yg membuatnya gampang buat melompat, menembak, meretas, & menebas ular logam super besar & biped raksasa yang mengayunkan lengan yang pukulan kerasnya hanya bisa dihindari melalui pemikiran cepat & ketangkasan yg gesit.

Menurut D-pad berarti Anda sanggup menjadi gila merangkai combo serangan panjang tanpa perlu berhenti & mengatur napas. Pengembang Platinum melakukan pekerjaan luar biasa pada menaruh pengalaman pertempuran yg mulus, yang sebagai semakin mengesankan lantaran keadaan semakin hiruk pikuk dan Anda mendapati diri Anda mundur dari gerombolan  yg marah ke satu arah sambil mengisi daya panzer yg mendekat yg dikendalikan sang badut zombie di arah lain .

 
Automata suka membuang skenario pertempuran yang semakin lucu: bukan hal yang aneh untuk bertarung di arena yang penuh dengan robot samurai, tank, bola logam terbang, dan apa pun yang terpikir olehnya untuk dilemparkan kepada Anda. Mengelola semua kegilaan ini membutuhkan perubahan taktik dengan cepat, di situlah sistem penyesuaian fleksibel Automata membuatnya berguna. Chip plug-in yang dapat diupgrade dapat ditukar dan ditumpuk dengan bebas untuk menyesuaikan kecepatan, kekuatan, dan pertahanan android Anda kapan saja. Mencari mur dan baut di alam liar memungkinkan Anda untuk meningkatkan senjata dan polong pertempuran AI, sementara mengonsumsi buff dan debuff sementara membantu memberi Anda keunggulan dalam pertempuran, terutama selama mode kesulitan Automata yang lebih menghukum. Anda bahkan dapat menghapus chip yang memberikan informasi HUD untuk lebih banyak tantangan.- Daftar slot online


Ada lebih banyak yang harus dilakukan selain menusuk robot dan mencari kebenaran.

Pada titik ini aku  wajib  mencatat bahwa Anda perlu menunggu Automata buat mengunduh sepenuhnya sebelum Anda memainkannya, jika nir terdapat kemungkinan akbar menemukan bug pemecah permainan lebih kurang tiga jam masuk Saya juga crash dua kali selama beberapa khususnya perkelahian bos yang intens, yg menyebalkan lantaran tidak ada penyimpanan otomatis dan saya wajib  memulai pertempuran lagi. Namun, sebarkan lebih menurut 30 jam permainan yang bukan hal terburuk di global.

Nier: Automata adalah perjalanan yang gila, indah, dan sangat menghibur yang penuh dengan ide-ide gila dan gameplay yang luar biasa. Ini mungkin tidak termasuk cerita yang paling sensual atau karakter yang menarik, tetapi pertarungannya yang hiruk pikuk - ditambah dengan visual yang indah dan soundtrack yang menakjubkan - membuatnya terlalu menyenangkan untuk dilewatkan.

 

0 comments:

Post a Comment