Wednesday, August 5, 2020

GodFall riview game

Godfall



 odfall, salah satu permainan pertama kali diumumkan untuk PS5 dan PC, adalah perampok induk dari counterplay Games, dan baru-baru, kami belajar banyak tentang hal itu untuk jaminan kegembiraan. Baru-baru ini, video game memulai debutnya pada masa depan game acara PS5, menunjukkan kombinasi yang unik dari jarak dekat dan kemampuan dan PC akhir tahun ini.


Godfall menawarkan pengaturan fantasi dan sistem pertempuran sebagai jiwa dapat mengalami secara single-player dan modus koperasi, dengan kesempatan untuk memilih salah satu dari lima kelas senjata dan 12 Jumlah Valorplate, yang memberikan kemampuan. Anda dapat melenturkan karakter Anda selama pertandingan,


Saya pertama kali diumumkan pada penghargaan pertandingan di tahun 2019, ia sedang dikembangkan oleh counterplay Godfall Games dan akan diterbitkan oleh gearbox. Counterplay tidak diungkapkan kapan akan meluncurkan permainan, tapi belum ada rilis umum jendela disediakan - Perumahan di tahun 2020. Ini berarti bahwa permainan kemungkinan akan diluncurkan pada bulan terakhir tahun ini. Antara September dan Desember tahun ini akan menjadi kasar perkiraan padat - dan tentu saja sejalan dengan tanggal rilis PS5 sendiri 'Holiday 2020'.


Gearbox & Counterplay Unveil Godfall Gameplay for PlayStation 5 & PC


PS5 Game Godfall Combat Footage Leaks, Gives Glimpse at Next-Gen



Sebelumnya, bekerja Duelyst counterplay - Digital CCG diterbitkan oleh Namco Bandai dan mencoba untuk mengembangkan meja strategi dan jauh di dalam lipatan permainan kartu. Ini adalah permainan yang menarik secara visual dengan lagu yang kuat.-Daftar Slot Online


Seperti diberitakan sebelumnya, Godfall merilis sebuah video game untuk masa depan acara PS5 game. Sebelumnya, semua yang kita telah bocor putaran permainan enam detik menyelinap ke Twitter dan Reddit pada bulan Januari ketika sebuah trailer counterplay internal yang mulai beredar secara online.



Godfall - Tentang apa itu semua?






A Trailer For PlayStation 5's First Game Called Godfall Was ...






Godfall • 4K UHD Reveal Trailer • PS5 PC - YouTube



Dalam sebuah wawancara dengan gaya hidup PlayStation, direktur kreatif Godfall Keith Lee berbicara tentang inspirasi di balik dunia penyesuaian Godfall dan bagaimana cerita satu sama lain. GIM terinspirasi oleh serangkaian novel seperti The Stormlight Berkas waralaba Yayasan Isaac Asimov. Selain cerita, Lee mengungkapkan premis dasar untuk Godfall dalam wawancara yang sama: "dunia ini dibagi menjadi Earth alam, Air, Udara, Api dan Roh," jelas Lee. "Anda bermain sebagai salah satu dari sisa-sisa Orde Knights niat tertinggi menghentikan kiamat dan melestarikan sisa-sisa terakhir dari dunianya."



Dalam wawancara kita sendiri untuk seri Big GamesRadar di 20 Lee membahas lebih lanjut tentang pengaturan pertandingan. "Ini sebuah koperasi modus tab-slasher pengalaman set dalam dunia fantasi yang lebih serius dan hanya penuh ksatria heroik dan sihir kuno."


Peralatan pelindung tampaknya memainkan peran penting dalam permainan, pakaian khusus yang dikenal sebagai "Valorplates" tersebar di seluruh dunia yang berbeda, menawarkan baju besi yang dapat ditemukan dan dilengkapi. Mereka dapat digabungkan dengan Departemen Pertahanan dan menginspirasi pemain dengan keterampilan tertentu atau menghapus mantra ofensif.



Digambarkan sebagai "raider-jenius" di website resmi, Godfall mencoba untuk menyatukan gameplay sebagai Dark Souls dan dewa perang dengan sistem pengembangan dan mekanisme menjarah permainan seperti Borderlands dan pembagian. Pertempuran dicapai melalui pertarungan tangan sebagai orang ketiga, dan Anda dapat bermain dengan sampai tiga pahlawan lainnya dalam modus koperasi - mengambil rakasa salju raksasa selalu lebih mudah dengan pedang sebanyak mungkin.


Tampaknya Anda akan dapat berhenti dan merespon dalam pertempuran sesuai dengan klip yang telah kita lihat sejauh ini, dengan karakter musuh yang membuat Anda ceroboh ditulis (sebagai Sekiro!) Skenario Pertempuran berkisar dari permainan kucing dan tikus musuh yang sangat berbahaya bagi pertemuan kelompok dan perkelahian bos ketat.



Dalam wawancara dengan  PlayStation, Keith Lee berbicara tentang keberadaan serangan jarak jauh terbatas dan fakta bahwa pemain memiliki dua senjata jarak dekat untuk beralih di antara pertempuran. Kelas juga seharusnya fleksibel, yang berarti Anda dapat membuat serbaguna karakter protagonis dimainkan. Ia juga mengungkapkan bahwa permainan terinspirasi oleh dunia Rakasa Hunter, jadi kami juga mengharapkan pertarungan haptic.


Mengingat bahwa game ini akan turun pada kuartal keempat 2020 adalah hanya sekitar rilis generasi konsol berikutnya, Anda dapat mengharapkan permainan antargenerasi menjadi tersedia untuk bermain di PS4. Sayangnya, hal ini tidak terjadi dan akan eksklusif untuk PS5 Godfall ketika diluncurkan, dengan peluncuran PC terpisah dari Epic Games Store. Kebijakan dapat eksklusivitas waktunya dalam hal ini mungkin ia mendarat di game Xbox Seri X di masa depan, tapi untuk saat ini, hanya tersedia pada PC dan PS5 saat diluncurkan.

1 comments: