Beberapa kenangan masa kecil aku yang paling menyenangkan merupakan menjadi kagum dengan Kingdom Hearts yang pertama & rekonstruksi dunia Disney yang saya ketahui berdasarkan film dan program animasi favorit aku . Tetapi bahkan apabila dicermati melalui kacamata berwarna mawar dari nostalgia 17 tahun, kenangan itu nir ada apa-apanya dibandingkan menggunakan pertempuran Kingdom Hearts tiga yang penuh rona, bervariasi, & level yg sangat detail dan penuh kasih. Kesimpulan Square Enix yang telah lama dinantikan-tunggu buat trilogi aksi-RPG kesayangannya begitu memuaskan dalam evolusi gameplaynya sebagai akibatnya membuat aku merasa seperti anak mini lagi, bahkan apabila resolusi ceritanya nir berpikir jauh pada luar kotak mainan.- Ebobet
Rangkaian baru global Disney berkualitas film ini hampir semuanya menyenangkan buat dijelajahi. Banyaknya harta karun buat dikumpulkan dan lambang Mickey yang tersembunyi buat ditemukan sahih-sahih menonjolkan skala dan detail setiap dunia. Mereka juga memperkenalkan beberapa opsi permainan yg menyenangkan, termasuk kesempatan buat mengontrol mekanisme mainan & bahkan mengemudikan kapal Anda sendiri di bahari tanggal.
Namun penceritaan dunia terasa kurang bersemangat mengingat peningkatan teknis yg telah dibuat sang franchise tersebut. Upaya buat memuaskan cerita Disney & plot holistik mengakibatkan beberapa mondar-mandir yang tidak menguntungkan, menggunakan plot Disney dimainkan menggunakan dialog lambat & Sora, Donald, & Goofy kadang-kadang mempertanyakan mengapa mereka bahkan mengunjungi beberapa global yg disertakan dalam awalnya. Jelas terdapat poly plot buat diseimbangkan, dan sehabis menunggu bertahun-tahun buat kesimpulan ini Kingdom Hearts 3 secara konsisten menyenangkan buat dimainkan dan menghangatkan hati dalam resolusi akhirnya sebagai akibatnya lompatannya yg mengesankan ke depan berdiri menggunakan gemilang pada atas kesalahan langkahnya.
KH3 menghindari kesalahan terkenal Kingdom Hearts 2 dengan prolog yang panjang dan lambat.
Pahlawan yang kehilangan kekuatannya adalah kiasan paling umum dalam sekuel RPG, tetapi pada sini kekalahan Sora terkait erat menggunakan pertarungannya melawan kekuatan kegelapan, menciptakan keliru satu perjuangan eksklusif paling signifikan yang dialami Sora di game sebelumnya. Hal itu membangun dorongan yg bertenaga bagi Sora buat menghindari kesalahan terkenal Kingdom Hearts 2 menggunakan prolog yang panjang dan lambat dan eksklusif terjun ke global aksi Hercules. Momen pertama Sora pada Thebes dan Olympus menunjukkan rasa urgensi dan momentum ke depan yg memuaskan - Thebes diserang oleh para Titan, memberinya perseteruan yang andal semenjak awal, dan beliau memasuki global dengan begitu bersemangat buat merebut pulang apa yang telah hilang secara berurutan buat akhirnya menghadapi hal yang sangat tidak baik, Xehanort.
Urgensi itu goyah waktu cerita berlanjut melewati Gunung Olympus, karena beberapa cerita spesifik dunia mengambil terlalu banyak sorotan atau, dalam kasus alur cerita Toy Story, terasa tanpa taruhan konkret. Saya sahih-benar terbiasa dengan cerita global Disney yang menggantikan keseluruhan plot seperti yg mereka miliki pada game sebelumnya, namun dalam game menggunakan begitu banyak cerita menjulang yang mendorongnya, cita rasanya mengganggu menghabiskan begitu poly ketika jauh dari momentum nyata di Sora, Berbagai bisnis Riku, & Xehanort.
Saya tidak berharap untuk jatuh cinta begitu dalam dengan pertempuran.
Bagian menurut apa yang membantu kecepatan mengatasi perkara ini, nir hanya pada saat-saat awal tetapi jua sepanjang cerita lebih kurang 27 jam, adalah beragam opsi pertempuran yg menggabungkan gerakan menurut game Kingdom Hearts sebelumnya (menggunakan beberapa revisi terkini) dan beberapa hal menarik yang sama sekali baru. Setelah mengikuti serial ini begitu usang, saya berharap buat berinvestasi secara emosional pada cerita Kingdom Hearts 3, tetapi saya tidak berharap untuk jatuh cinta terlalu pada menggunakan konflik aksi waktu konkret. Smacking Heartless, Nobodies, dan Unversed around with Sora's keyblade adalah metode primer kekacauan, tetapi elemen baru membantu membuat pertempuran menjadi tontonan yang membuatnya bervariasi dan segar bahkan beberapa dunia ke dalam petualangan.
Transformasi keyblade adalah ledakan untuk diuji.
Berbagai macam kemampuan menyenangkan & penyelesaian cepat Sora kembali, meskipun saya mendapati diri saya kurang menjaga berdasarkan sebelumnya karena berapa banyak opsi ofensif yang aku miliki setiap waktu. Alih-alih, serangkaian panggilan baru yang mencakup agresi khusus elemen misalnya Simba yg mengaum api atau Ariel yang membangun air mancur membantu mendiversifikasi pertempuran, misalnya halnya banyak sekali taktik Heartless dan Nobodies yang tidak selaras, dan gerakan tim dengan anggota partai. Secara konsisten menyenangkan membarui perkelahian menjadi balet percikan api dan meneriakkan karakter Disney, bahkan jika semua opsi ini terkadang membuat kesulitan sedikit lebih mudah daripada yang saya inginkan (meskipun tentu saja ada mode Bangga yg niscaya menguji keberanian saya sedikit lebih) .
Dunia yang baru
Beraneka ragam lokasi Disney buat diperjuangkan & dijelajahi di Kingdom Hearts tiga terdiri menurut tujuh rekreasi menakjubkan & perluasan global tercinta. Sebagai penggemar Disney seumur hayati, aku merasa murung karena nir melihat latar Disney klasik misalnya Aladdin & Putri Salju, tetapi pilihan Square Enix yg lebih terkini - Monsters, Inc., Big Hero 6, dan Pirates of the Caribbean pada antaranya - Tetapi, adalah kelezatan yang indah. Memutar di PlayStation 4 Pro atau Xbox One X, terdapat beberapa kecenderungan yang mengesankan dengan film animasi 3D, dan semuanya didukung oleh orkestra indah mengambil tema klasik film, utama berdasarkan franchise yang terus aku sukai. Serius, saya terdengar “kagum” pada alam para dewa pada Gunung Olympus Hercules & perbukitan Corona milik Tangled. Saya ingin menjelajahi setiap inci buat tidak hanya mengumpulkan harta namun melihat seluruh detail kecil yang telah diselundupkan sang pengembang ke dunia, misalnya mainan dari panggilan Final Fantasy pada Toy Story atau poster Flynn Rider "Wanted" yang menghiasi pepohonan Corona.
Saat Square Enix merogoh kebebasan dengan materi sumber yg menghasilkan dunia paling menarik. Latar toko mainan di dunia Toy Story, misalnya, menangkap esensi penjelajahan dunia berdasarkan sudut pandang mainan, & begitu luasnya sebagai akibatnya satu lantai toko terasa seluas seluruh global pada entri sebelumnya. Dari seri. Setiap bagian toko memiliki tampilannya sendiri-sendiri, & aku tidak dapat menunda diri buat menghabiskan saat ekstra hanya berkeliling memindai nama-nama mainan dan video game palsu.
Sementara Pirates of the Caribbean jatuh dalam posisi aku ketika franchise film berlanjut, itu secara tak terduga sebagai dunia favorit saya di Kingdom Hearts tiga. Berfungsi seperti kecil Assassin's Creed IV: Black Flag map - Sora dapat menjelajahi bahari tanggal di kapalnya, terlibat pada pertempuran kapal, & jelajahi pulau buat menjarah. Ini kentara merupakan versi sederhana menurut pengalaman bajak bahari Ubisoft yg fantastis, menggunakan sejumlah tindakan & opsi peningkatan yg terbatas, namun ini bekerja menggunakan baik dan permanen setia pada semangat mengumpulkan yg sudah sebagai bagian intrinsik menurut seri ini sejak dimulai.
Saya benar-benar menikmati Kapal Gummi untuk pertama kalinya di seluruh seri Kingdom Hearts.
Menghubungkan dunia bersama adalah sistem Kapal Gummi yg dirubah dengan luar biasa, yg sebenarnya aku rasakan untuk pertama kalinya pada seluruh seri Kingdom Hearts. Ini masih tidak terlalu mendebarkan seperti pertempuran darat, dan pertempuran memang pulang ke sistem rel, namun cara itu diatur pada serangkaian sistem bintang yang terbuka dan dapat dieksplorasi dan menaruh lebih banyak kendali atas kapal menciptakan bagian-bagian ini lebih pengantara yang lezat . Ada sedikit tantangan buat itu, tapi saya menikmati betapa menyenangkannya terbang, membuka bola harta karun raksasa, & berburu perpaduan asteroid untuk menjarah.
Kisah Kingdom Hearts tiga dimaksudkan sebagai puncak menurut semua yg telah terjadi dalam seri sejauh ini - sangat banyak. Saya sangat terkejut menggunakan seberapa baik kisah ini merangkum kisah tentang kekuatan persahabatan & ikatan yang kita buat satu sama lain, tetapi aku nir menganggapnya sangat mengejutkan. Dengan bertahun-tahun berlalu pada antara permainan, aku - & komunitas penggemar Kingdom Hearts lainnya - sudah begitu usang memikirkan tentang bagaimana insiden dapat terjadi sebagai akibatnya aku dapat dengan mudah menyebut beberapa cerita berputar menurut jarak satu mil.
Itu sedikit mengurangi efek menurut itu semua, namun tidak relatif untuk menghentikan aku dari memiliki seringai konyol di wajah saya selama momen-momen yang dinantikan-tunggu diputar di layar. Bahkan mengetahui ke mana segala sesuatu mampu dan wajib pulang, sangatlah katarsis buat akhirnya melihatnya terjadi. Lima jam terakhir Kingdom Hearts tiga merupakan segalanya yang bisa aku harapkan, menurut momen-momen menyentuh karakter sampai pertempuran yg sulit & lingkungan yg fantastis.
Kesimpulan :
Saya sangat menikmati evolusi Square Enix tentang alur game Kingdom Hearts dan ketepatannya dengan film animasi kesayangan Disney. Sementara mendongeng membutuhkan beberapa pukulan, Square telah melakukan pekerjaan yg luar biasa buat menangkap semangat global ini sembari memberi kita kotak alat-alat besar untuk pertempuran & eksplorasi. Bahkan waktu aku melihat debu mengendap pada cerita, aku ingin melompat balik untuk mengumpulkan semuanya. Tapi buat melihat seluruh peristiwa menurut game Kingdom Hearts sejauh ini berujung, terus terang, aneh. Setelah diberi begitu poly waktu buat merenungkan, resolusi spesifiknya tidak terlalu mengejutkan, tetapi hanya impak marjinal yg hilang sebagai hasilnya. Saya masih bahagia melihat begitu poly karakter menurut semua seri ini berinteraksi dengan cara baru dan menghidupkan kembali ikatan lama . Senang rasanya melihat, bahkan selesainya game pertama, Kingdom Hearts tiga sangat bersemangat.- Daftar Slot online
0 comments:
Post a Comment